Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Fitur PayLater Traveloka vs Gojek vs Indodana? Ini Perbandingannya!

Traveloka, Gojek, dan Indodana merupakan beberapa penyedia jasa kredit online di Indonesia. Manakah yang paling cocok untukmu?

Fitur PayLater Traveloka vs Gojek vs Indodana? Ini Perbandingannya!

Deretan nama aplikasi penyedia jasa kredit online di Indonesia makin banyak pilihannya. Nama-nama seperti Traveloka, Gojek, Indodana, dan lain-lain pun ikut merajai daftar alternatif jasa kredit online.

Jasa kredit online pun semakin banyak peminat karena dianggap praktis sebab tidak membutuhkan kartu kredit.

Dengan banyaknya pilihan aplikasi penyedia jasa kredit online tersebut, beberapa orang menjadi bingung aplikasi mana yang paling cocok dengan kebutuhannya.

Nah, karena itu mari simak perbandingan beberapa PayLater tanpa kartu kredit berikut ini!

Gojek PayLater

Kamu tentu telah familiar dengan aplikasi Gojek, kan? Ya, Gojek adalah salah satu aplikasi penyedia jasa transportasi terbesar di Indonesia.

Nah, ternyata, Gojek juga punya fitur kredit online alias PayLater, lho!

Dengan tagar #SantaiAdaPayLater, Gojek mengusung konsep beli di depan, bayar belakangan seperti aplikasi penyedia jasa kredit online lain. 

Dengan Gojek PayLater, kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan, yaitu pinjaman online tanpa bunga, rekap transaksi Gojek selama sebulan penuh, bayar tagihan di tengah bulan tanpa biaya tambahan, serta biaya langganan bulan pertama tanpa biaya.

Untuk menggunakan fitur PayLater ini, pastikan kamu sudah punya akun di aplikasi Gojek. Lalu, masuk ke laman GoPay PayLater dan klik Aktifin PayLater. Kemudian, klik pilihan Saya setuju buat aktifin PayLater dan masukkan PIN Gojek-mu. Selesai!

Kamu bisa pesan berbagai layanan Gojek via Gojek PayLater ini.

Indodana PayLater

Belanja Sekarang, Bayar Nanti. Slogan utama Indodana ini menggambarkan tujuan penyedia jasa tersebut dalam menyediakan kredit online.

Indodana telah bekerja sama dengan berbagai macam merchant seperti Mister Aladin, Tokopedia, Itemku, dan lain-lain.

Cara registrasi Indodana juga tergolong singkat. Unduh aplikasinya, lengkapi data diri dan dokumen pendukung, tunggu proses verifikasi, dan voila! Kamu sudah siap belanja di merchant tujuanmu.

Limit yang tersedia adalah dari Rp500.000,00 hingga Rp25.000.000,00.

Traveloka PayLater

Traveloka merupakan salah satu jasa penyedia layanan pemesanan akomodasi perjalanan seperti pesawat, hotel, dan lain-lain.

Saat ini, Traveloka memegang status sebagai perusahaan unicorn di Asia Tenggara. Meski begitu, Traveloka tetap fokus pada penyediaan akomodasi perjalanan dalam negeri.

Kamu ingin bepergian atau liburan? Namun belum memiliki dana yang memadai? Tenang, kini kamu tak perlu merasa resah karena Traveloka telah menyediakan layanan kredit online baru yaitu Traveloka PayLater.

Dengan Traveloka PayLater, kamu bisa memesan akomodasi yang kamu inginkan dengan pembayaran secara cicilan, bahkan tanpa kartu kredit!

Syarat utama penggunaan fitur ini adalah kamu harus memiliki KTP Indonesia, berusia sekurang-kurangnya 21 tahun hingga 70 tahun, dan memiliki akun Traveloka.

Cara registrasi Traveloka PayLater ini juga cukup mudah. Kamu hanya perlu membuka aplikasi Traveloka di ponselmu. Lalu, pilih TravelokaPay dan klik PayLater. Setelah itu, unggah berkas-berkas yang diminta.

Dalam jangka waktu 1-2 hari, akun kamu akan diverifikasi oleh pihak Traveloka. Pastikan kontak yang kamu cantumkan benar, ya, agar proses verifikasi juga berjalan lancar.

Traveloka PayLater menyediakan bunga sebesar 2.14% - 4.78% setiap bulan selama 12 bulan/1 tahun. Durasi cicilan berkisar antara 1 bulan hingga 12 bulan.

Dengan Traveloka PayLater, kamu bisa bebas memilih dan memesan tiket kendaraan serta penginapan untuk keperluan perjalananmu.

Nah, yang menarik dari layanan Traveloka PayLater ini adalah adanya fitur Traveloka PayLater Card. Traveloka berkolaborasi dengan Bank BRI untuk mengadakan fitur kartu ini untuk memberikan keuntungan lebih kepada penggunanya.

Namun, kartu Traveloka PayLater Card kolaborasi BRI ini hanya bisa dimiliki oleh pengguna yang terpilih saja, ya. 

Lalu, Harus Pilih Mana, Dong?

Nah, untuk kamu yang ingin merasakan akses kemudahan pemesanan kredit online untuk kebutuhan perjalanan, Traveloka PayLater merupakan pilihan yang tepat. Kamu juga bisa mendapatkan benefit berupa Traveloka PayLater Card yang berkerja sama dengan BRI untuk kemudahan transaksi.


Related Posts

Posting Komentar