Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Follow by Email

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Pengajuan Asuransi Kendaraan melalui CekAja

Memiliki kendaraan pribadi adalah impian dari banyak orang. Sebab dengan memiliki kendaraan pribadi orang jadi lebih mudah untuk bepergian. Mengingat harganya yang tidak murah, selain sebagai alat transportasi, kendaraan juga berfungi sebagai aset. Sebagai sebuah aset, selain memerlukan perawatan juga memerlukan perlindungan. Membeli polis asuransi kendaraan merupakan salah satu cara untuk memberikan perlindungan terhadap kendaraan kesayangan kita

Adapun fungsi dari asuransi kendaraan adalah untuk perlindungan yang akan menjamin kita dari berbagai risiko/atau kerugian yang sewaktu-waktu dapat terjadi pada kendaraan yang kita miliki. Misalnya saja melindungi kerugian dari risiko banjir, kecelakaan, bencana alam dan juga kebakaran. Hal-hal tersebut tentu tidak bisa kita prediksikan. Tetapi bukankan sedia payung sebelum hujan lebih baik dibandingkan tidak menyiapkan apa-apa. Maka untuk memberikan perlindungan terhadap hal-hal yang akan terjadi dimasa depan bagi kendaraan kita. Memiliki asuransi kendaraan adalah pilihan tepat dan juga bijak. 

Saat ini, bisa dikatakan bahwa asuransi kendaraan sangat penting. Selain sebagai perlindungan juga berfungsi sebagai antisipasi dari berbagai macam hal yang dapat merugikan keuangan kita akibat dari musibah yang dialami oleh kendaraan kita. Tentu kita tidak ingin mengalami kerugian akibat hal tidak baik yang dialami oleh kendaraan kita, bukan?

Nah, melalui asuransi kendaraan selain melindungi kendaraan kita dari resiko yang tidak terduga tetapi juga untuk menjaga kondisi financial supaya tetap stabil. Sebab,tanggungan resiko yang dialami oleh kendaraan kita dialihkan kepada pihak perusahaan asuransi. 

Untuk mendapatkan asuransi kendaraan, saat ini caranya cukup mudah. Sebab kita bisa mendapatkannya melalui layanan CekAja. Berbekal teknologi mutakhir, CekAja siap memberikan pelayanan yang terbaik, agar kita bisa melalukan perbandingan sekaligus mengajukan produk asuransi kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan.

Profil dan sejarah CekAja

Cekaja.com berdiri sejak April 2014. Cekaja.com adalah situs marketplace produk keuangan dan investasi dibawah naungan PT. Puncak yang bertujuan memberikan kemudahan akses, baik untuk pembiayaan, asuransi maupun investasi kepada masyarakat serta mendukung program inklusi keuangan.

Selain itu CekAja adalah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas. Sehingga masyarakat bisa memilih dengan tepat produk keuangan yang sesuai dengan kebutuhannya.

Adapun produk keuangan yang ditawarkan adalah berbagai produk kartu kredit, Kredit Tanpa Agunan (KTA), asuransi, pinjaman untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) hingga investasi, contohnya reksa dana.

Keuntungan memilih asuransi kendaraan di CekAja.com

Adapun keuntungan memilih asuransi kendaraan di CekAja.com adalah sebagai berikut;

1. Dilakukan secara online

Salah satu keuntungan dari memilih asuransi kendaraan d CekAja adalah pengajuan bisa dilakukan secara online. Jadi pelanggan tinggal mengunjungi portal CekAja untuk membandingkan, melakukan persetujuan untuk dihubungi layanan pelanggan, kemudian diarahkan untuk produk yang diinginkan.

2. Bermitra dengan bank ternama dan asuransi terpercaya di Indonesia

Bermitra dengan puluhan bank terbaik dan asuransi tepercaya di Indonesia, CekAja memiliki teknologi mutakhir yang dapat menampilkan perbandingan berbagai produk finansial yang dibutuhkan dan selalu diperbarui untuk pelanggannya.

3. Tersedia layanan konsultasi

Para pelanggan CekAja juga dimanjakan dengan adanya konsultasi gratis seputar produk finansial melalui layanan call center, livechat, media interaktif lainnya.

4. Memberikan perlindungan kendaraan secara maksimal

Asuransi kendaraan dari CekAja memberikan perlindungan maksimal dalam bentuk All Risk ataupun TLO

5. Layanan servis tersebar diseluruh Indonesia

Tidak perlu khawatir dalam menggunakan asuransi kendaraan dari CekAja. Sebab layanan servis di bengkel ternama sudah hadir di seluruh Indonesia.

6. Tersedia layanan call center 24 jam asuransi kendaraan

Dengan layanan call center yang siap siaga selama 24 jam, maka akan sangat membantu kita untuk mengahadapi situasi darurat.

Cara pengajuan asuransi kendaraan di CekAja

Apa saja syarat umum pengajuan asuransi kendaraan?

Syarat umum pengajuan asuransi kendaraan, yang wajib Anda ketahui:

Berusia di atas 17 tahun

Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan STNK yang masih berlaku

Status kepemilikan kendaraan yang akan diasuransikan harus secara sah diakui oleh hukum

Kendaraan tidak terlibat atau digunakan untuk tindakan yang melawan hukum.

Apa saja dokumen yang dibutuhkan untuk pendaftaran asuransi kendaraan?

Adapun dokumen yang harus dipenuhi untuk mengajukan asuransi kendaraan di CekAja adalah sebagai berikut;

Foto Kendaraan:

Bagian kiri, kanan, depan dan belakang secara menyeluruh, pada tempat dan waktu yang sama.

Dashboard dan tongkat transmisi

Cacat semula (bila ada)

Aksesoris atau peralatan non standar beserta harga (bila ada)

Melampirkan BSTK dari dealer (khusus untuk kendaraan baru)

Foto Identitas Diri:

SIM atau KTP yang masih berlaku

Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang masih berlaku

Kesimpulan

Nah, bagi kalian yang sedang mencari produk asuransi kendaraan, tidak perlu bingung lagi. Segera kunjungi laman https://www.cekaja.com/asuransi-kendaraan, bandingkan dan ajukan pembelian produk asuransi kendaraan yang paling sesuai dengan kebutuhan untuk melindungi kendaraan. Yuk tunggu apa lagi?

Related Posts

Posting Komentar