Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Follow by Email

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review Shinjumi Vita Milky Strawberry, Minuman Kesehatan untuk Kulit

Setiap perempuan pasti menginginkan kulit wajah yang halus, mulus, cerah dan terbebas dari masalah kulit wajah. Sebab hal ini juga menunjang rasa percaya diri. Adanya permasalahan kulit membuat sebagian perempuan merasa kurang percaya diri. Tetapi sayangnya karena bertambahnya usia, paparan polusi dan pemakaian produk perawatan wajah yang tidak sesuai dapat menimbulkan berbagai macam pemasalahan kulit wajah. Mulai dari jerawat, kulit kusam, munculnya flek hitam, warna tidak merata hingga kerutan-kerutan halus.

Adapun permasalahan kulit wajah yang saya alami adalah kulit kusam, warna tidak merata dan jerawat. Untuk mengatasi tersebut saya berusaha mencari produk kecantikan yang bisa menyelesaikan permasalahan kulit wajah. Sebagaimana yang kita ketahui saat ini banyak sekali skincare yang ada di pasaran. Tetapi saya tidak cukup berani dalam mencobanya, sebab kalau tidak hati-hati bisa kena skincare abal-abal yang malah membuat kulit wajah rusak. Niat ingin mulus tapi malah timbul masalah. Kalau begini tentu jadi sedihkan, sebab dari yang saya baca untuk mengembalikan kulit wajah yang rusak akibat skincare abal-abal butuh biaya yang cukup banyak.

Nah, kemarin akhirnya aku mencoba produk dari shinjumi untuk mengatasi kulit wajah saya. Kenapa saya berani mencoba produk ini. Sebab produk ini telah mendapatkan sertifikat halal dari Malaysia dan bahan-bahan yang digunakan aman, jadi saya tidak perlu khawatir lagi akan dalam menggunakan produk shinjumi vita milky strawberry ini.

Oya bagi saya ini pertama kali mengenal produk kecantikan yang berbentuk susu. Selama ini saya mengenalnya yang berbentuk cream. Tetapi dari produk ini akhirnya saya menyadari bahwa merawat kulit wajah tidak hanya dari luar tetapi juga dari dalam.

Review Shinjumi Vita Milky Strawberry

Tentunya kalian penasaran juga kan dengan susu yang bikin glowing ini, yuk baca terus tulisan saya. Berikut ini reviewnya;

Apa itu shinjumi?

Shinjumi adalah minuman untuk kesehatan kulit yang berasal dari Malaysia dengan formula dari Korea Selatan. Minuman ini berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan memberikan kesehatan bagi kulit. Artinya minuman ini dapat memberikan keuntungan ganda bagi kita. 

Kemasan



Kemasan dari produk shinjumi ini menurut saya cukup unik ya, soalnya bungkus luarnya box yang berbentuk seperti rumah. Saat awal produk ini datang anak saya langsung suka dan meminta boxnya untuk mainan rumah-rumahan. Saya kira untuk membuka boxnya cukup sulit ternyata tidak. Tinggal buka saya pengaitnya yang ada disalah satu sisinya dan kita bisa langsung leluasa mengambil isinya. Dalam satu box shinjumi terdapat 15 sachet dengan ukuran 18 gram. Kemasan sachet ini tentu sangat memudahkan kita dalam mengkonsumsi minuman ini sebab takarannya sudah pasti. 

Manfaat shinjumi

Ada beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dari minuman kesehatan kulit ini, yaitu;

1. Mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini

Salah satu kandungan yang terdapat dalam shinjumi Vita milky adalah L-cystein. L-cystein adalah asam amino yang dapat membantu pembentukan kolagen, mendukung struktur protein untuk anti-penuaan, dan mempromosikan kulit, rambut, serta kuku yang sehat. Selaini itu kandungan buah zaitun dalam minuman ini memiliki manfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. 

2. Mengurangi bintik hitam dan mencegah timbulnya jerawat

Ekstra buah aprikot yang terkandung dalam shinjumi mempercepat proses penyembuhan kulit dan menstimulus lahirnya sel-sel kulit baru.

3. Melindungi kerusakan kolagen akibat radikalis bebas

Kandungan ektra buah tin merupakan sumber vitamin, antioksidan dan mineral untuk kulit. Karena adanya kandungan antioksidan inilah maka minuman ini mampu melindungi kerusakan kolagen akibat radikal bebas.

5. Menekan nafsu makan

Bagi yang berencana untuk menurunkan berat badan, minuman ini bisa jadi minuman pendamping program diet. Sebab minuman ini mampu menekan nafsu makan dan memberikan rasa kenyang.

Kandungan 

Shinjumi Vita milky adalah minuman kesehatan kulit dari bahan-bahan yang terjamin keamanannya. Adapun kandungan yang terdapat didalam shinjumi diantaranya adalah L-cystein, ekstra buah zaitun, ekstra kurma, ekstra buah tin, kismis ekstra buah aprikot, madu, serbuk jus strawberry, ekstra tomat, campuran vitamin dan campuran mineral.

Varian Shinjumi Vita Milky

Ada 3 varian minuman shinjumi yaitu;

1. Shinjumi Vita Milky Strawberry

2. Shinjumi Vita Milky Mango

3. Shinjumi Vita Milky Date Palm

Saya sendiri memiliki shinjumi vitamilky rasa strawberry. Alasan saya memilih varian inu karena saya penyuka buah dari strawberry.

Rasa dan aroma

Dalam mengkosumsi minuman ini sebenarnya dianjurkan di pagi hari. Tetapi berhubung saya mengkonsumsinya bertepatan dengan bulan puasa, jadi saya meminumnya setelah berbuka puasa. Saat pertama kemasannya dibuka langsung tercium aroma segar buahnya. Aroma langsung menyeruak seolah-olah menggambarkan kesegaran minuman ini saat sampai ditenggorokan. Untuk rasanya manis, cocok dengan lidah saya. 

Hasil penggunaan shinjumi vitamilky strawberry

Penasaran kan ya dengan hasilnya. Untuk hari kedua hingga ketiga hasilnya belum begitu terasa dan memang produk yang bagus hasilnya tidak instan tetapi butuh proses. Ketika memasuki satu minggu pemakaian saya sudah mulai merasakan perubahan. Adapun perubahan yang saya rasakan kulit wajah jadi lebih bersih. Biasanya ketika saya memegang kulit wajah terasa agak kasar tetapi dari hari kehari pemakaian produk ini saat saya menyentuh kulit wajah saya terasa lebih halus. Kemudian warna kulit yang tidak merata mulai tersamarkan. Jadi penggunaan produk shinjumi selama 15 hari cukup memberikan perubahan dalam kulit wajah saya. 

Cara mengkonsumsi

Dalam mengkonsumsi produk shinjumi ini saya lebih suka dalam keadaan dingin tetapi saya tidak menggunakan es dalam meminumnya. Berikut ini cara mengkonsumsi shinjumi ala saya

1. Ambil saru sachet shinjumi kemudian tuang ke dalam gelas

2. Tuangkan 150 ml sedikit air hangat lalu aduk supaya bubuk susunya tercampur merata.

3. Setelah itu bisa langsung diminum.

Tetapi biasanya saya menunggu hingga minuman tersebut benar-benar dingin. Alasan kenapa saya lebih suka dingin sebab kesegaran aroma buah dari minuman ini lebih terasa dibandingkan saat dalam keadaan hangat. Tetapi bagi yang suka meminum dalam kondisi hangat juga tidak masalah tergantung selera masing-masing.

Kesimpulan

Nah itulah tadi review saya setelah menggunakan produk minuman untuk kesehatan kulit dari Shinjumi. Bagi yang penasaran bisa langsung membeli produknya. Produk ini bisa dibeli secara online di marketplace, jadi jangan khawatir kalian tidak bisa menemukan produk ini. Selamat mencoba...

Related Posts

Posting Komentar