Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Atasi masalah kulit wajah dengan LORE Advanced Lift Perfection Serum

Sunny side of you. Siapa sih yang tidak menginginkan kulit wajah bersih, cerah dan berseri. Semuanya pasti ingin, terutama kaum perempuan. Sebab penampilan wajah juga mempengaruhi rasa percaya diri. Kalau saat bertemu orang banyak kulit wajah kusam dan warna tidak rata, pasti ada rasa tidak percaya diri. 

Tetapi sayangnya karena faktor usia maka kulit wajah pun mengalami masalah. Adapun permasalahan yang dialami karena faktor usia adalah kerutan halus di wajah yang menandakan sedang terjadi proses penuaan. Selain itu juga karena paparan dari sinar matahari menyebabkan munculnya flek di wajah. Sehingga kulit wajah tidak merata. 

Lalu permasalahan kulit wajah seperti apa yang sedang saya alami. Adapun permasalahan kulit wajah yang sekarang saya alami adalah karena faktor usia. Di wajah saya terutama di daerah sekitar mata dan lengkungan bibir mulai muncul kerutan-kerutan halus. Selain itu pula karena saya juga bekerja di luar rumah. Jadi saat berangkat kerja ataupun pulang kerja selalu terpapar sinar matahari dan polusi akibatnya kulit wajah saya muncul flek hitam dan warna kulit tidak merata serta kusam.

Nah dengan kondisi wajah yang seperti ini, muncul rasa tidak percaya diri saat ngumpul bareng teman-teman. Maka dari itu saya berusaha untuk mengatasi permasalahan kulit wajah saja. Dalam memilih produk saya orangnya cukup berhati-hati. Sebab saya tidak ingin terjebak pada produk-produk yang memberikan hasil secara instan tetapi belum jelas keamanannya.

Maka dari itu, pilihan saya untuk mengatasi permasalahan wajah jatuh pada LORE

Berkenalan dengan produk LORE

LORE adalah produk sumber kesehatan dan kecantikan kulit yang bermanfaat meningkatkan rasa percaya diri, produknya nyaman dan aman. 

Sedangkan untuk perawatan kulit wajah saya saya memilih produk LORE Advanced Lift Perfection Serum.

Mengenai produk LORE Advanced Lift Perfection Serum

Lore Advanced Lift Perfection Serum adalah produk kecantikan yang bekerja secara maksimal dalam mengurangi tanda - tanda penuaan, seperti garis - garis halus, kerutan dan keriput, membantu kulit tampak lebih muda,lebih kencang, lebih halus, lebih lembab dan lebih cerah. Produk ini telah mengantongi label BPOM dan MUI. Jadi dari segi keamanan dan kehalalan sudah terjamin, maka kita tidak perlu takut dan ragu lagi untuk menggunakan produk ini. 

Produk-produk yang dikeluarkan LORE terbuat dari bahan dasar pilihan terbaik dan diolah secara teknologi terkini. Dari sini, bisa kita ketahui bahwa LORE benar-benar memberikan kualitas produk terbaik bagi konsumennya. 

Kandungan dan manfaat LORE Advanced Lift Perfection Serum

Adapun kandungan yang terdapat dalam LORE Advanced Lift Perfection Serum

- ACETYL HEXAPEPTIDE-8

Kandunganacetyl hexapeptide- 8 membantu mengatasi penuaan dini pada kulit, sebagai alternatif topical dari injeksi botulinum toxin A.

-HYALURONIC ACID

Membantu mengembalikan elasitas kulit dan mengurangi kerutan di wajah.

-ARBUTIN PLUS

Membantu mengurangi bintik-bintik hitam dan meratakan warna kulit.

-VITAMIN COMPLEX

Membantu menutrisi dan melindungi kulit dari radikal bebas. Sehingga kulit tetap terjaga kesegarannya.

PROPANEDIOL

-Membantu menjaga kelembaban kulit. 

Cara Penggunaan

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu

2. Teteskan 3 -4 tetes serum pada telapak tangan

3. Usapkan secara merata pada kulit wajah yang lembab dan leher

4. Gunakan dua kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari

Review LORE untuk mengatasi permasalahan kulit wajah

Berikut ini adalah pengalaman saya dalam menggunakan produk lore untuk mengatasi kerutan halus, warna kulit tidak merata dan kusam

Kemasan

Pertama kali lihat kemasannya luarnya saya langsung suka dengan warnanya. Warna dari kemasannya adalah merah maron. Kemasannya keren dan terlihat elegan. Untuk kemasan isinya juga bagus. Menggunakan botol dengan bagian atasnya pump. Dengan model bagian atas yang seperti ini sangat memudahkan penggunaan. Selain itu juga membuat isi dari kemasan ini tidak mudah tumpah.Botolnya yang berwarna bening, memudahkan saya untuk melihat isinya. Jadi kalau isinya sudah mau habis maka saya bisa segera persiapan untuk membeli yang baru.

Tekstur

Untuk teksturnya berbentuk gel dan lembut. Terdapat seperri bulir-bulir berwarna silver. Saat digunakan gelnya cepat kering dan cepat meresap. Ini yang saya suka, jadi saya tidak perlu berlama-lama produk ini kering, terlebih saat saya harus buru-buru berangkat kerja.

Aroma

Saya suka dengan aromanya, aromanya lembut. Saat dibuka tutupnya memang aromanya tidak begitu terasa. Tetapi setelah produknya dioleskan ke wajah, maka aroma lembutnya segera menyeruak. Menurut saya aroma lembutnya menenangkan, seperti memberi efek relaksasi. Terlebih saat menggunakan produk ini menjelang tidur, rasanya kepenatan-kepenatan yang terjadi di siang hari perlahan menghilang karena mencium aroma harumnya. Tidur menjadi lebih nyenyak.

Hasil penggunaan

Untuk memperoleh hasil dari penggunaan produk ini tidak bisa dirasakan secara instan dan ini memang saya sadari. Sebab produk-produk yang bagus memberikan hasil secara bertahap. Tetapi menurut saya tahapan hasil yang diberikan produk ini cukup cepat. Hasil penggunaan pertama kali, bisa saya lihat pada keesokan harinya setelah bangun tidur. Saat itu ketika saya memegang wajah saya, kesan halus dan lembut mulai terasa. Selanjutnya setelah penggunaan memasuki hari kelima kulit wajah mulai terasa kenyal. Selain itu juga kerutan-kerutan halus mulai memudar terutama yang berada di bagian bawah mata. 

Dari hari ke hari, penggunaan produk ini semakin memberikan hasil yang menggembirakan, sesuai dengan keinginan saya. Jadi perlahan-perlahan kulit wajah mulai kenyal, saat dipegang terasa lembut dan halus. Flek-flek hitam yang berada disekitar pipi mulai memudar, kulit wajah terlihat lebih cerah dan segar. 

Jadi menurut saya, penggunaan rutin dari produk ini memberikan perubahan yang nyata untuk kulit wajah. Sebagaimana klaimnya mengurangi kedalaman keriput hingga 17% setelah 15 hari pemakaian dan 27% selama 30 hari pemakaian. Saya cukup merasakan perubahan tersebut.

Kesimpulan

Nah, bagi yang mengalami permasalahan kulit wajah. Kalian bisa mencoba produk LORE Advanced Lift Perfection Serum. Saya sudah merasakan buktinya, sekarang saatnya kalian membuktikan sendiri manfaat dari produk ini. 

Produk Lore Advanced Lift Perfection ini bisa kalian dapatkan dengan harga 398K. Untuk pembelian, kalian bisa membelinya secara online di di Lazada, Tokopedia, dan Shopee, melalui contact whatsapp 24/7 : +62 811 2827 01. Kalian juga bisa membeli produk ini langsung di offcial websitenya.

Yuk, mari tingkatkan rasa percaya diri dengan menemukan sisi lainmu bersama produk-produk dari LORE. Untuk lebih dekat dengan produk dari LORE jangan lupa follow akun instagramnya di Loreluxurious atau kalian juga bisa mengunjungi official website Lore.

#Sunnysideofyou

#luxuriousbeauty

#shinethroughlore

Related Posts

Posting Komentar