Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Pengajuan Kartu Kredit Online Terbaik

Kemudahan yang diberikan oleh kartu kredit, membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Terutama bagi mereka yang bekerja di  kantor karena mereka biasanya menginginkan kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan. Untuk itu, pengajuan kartu kredit online terbaik menjadi solusi agar kita bisa mendapatkan kartu kredit yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Sehingga transaksi keuangan kita bisa terbantu dengan baik.

Kartu kredit tidak hanya memberikan kemudahan transaksi secara offline tetapi juga secara online. Ada banyak transaksi keuangan yang bisa dibayar menggunakan kartu kredit mulai dari bayar belanja dan membayar tagihan bulan. Tidak hanya praktis untuk menyelesaikan transaksi keuangan tetapi kartu kredit juga memberikan berbagai macam promo yang menarik dari berbagai pihak merchant yang bekerjasama dengan bank yang mengeluarkan kartu kredit tersebut.

Salah satu cara untuk mendapatkan kartu kredit adalah melakukan pengajuan kartu kredit online melalui website CekAja.com. Di website tersebut informasi mengenai berbagai pilihan kartu kredit dari berbagai bank bisa kita lihat.

Berkenalan dengan CekAja.com

CekAja.com merupakan portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas dengan memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat.

CekAja.com di dukung oleh sejumlah mitra bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia. Karena itu, produk dan layanan CekAja.com senantiasa diperbaharui dan diperluas untuk mencakup segala jenis kredit, asuransi, tabungan, investasi, dan produk konsumen lainnya.

Kenapa harus memilih CekAja.com?

Ada beberapa alasan kenapa cekaja.com layak dijadikan pilihan untuk mengajukan kartu kredit

1. Terdepan

Kita diberi kebebasan dalam memilih produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan secara mudah dengan menggunakan fitur dari mesin perbandingan mutakhir.

2. Kualitas

CeAja.com selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk pelanggannya. Maka dari itu CekAja.com selalu membantu pelanggannya, supaya bisa mendapatkan produk terbaik yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

3. Layanan

Konsultan CekAja.com yang ramah dan berkualitas akan selalu membantu meningkatkan kemungkinan persetujuan setiap aplikasi yang diajukan oleh pelanggan.

4. Aman

CekAja.com selalu menjaga kerahasiaan data pelanggan dan tidak memberikan data kepada pihak lain tanpa persetujuan dari pelanggan. Jadi di sini data pelanggan aman dan tidak perlu khawatir data pribadi akan bocor.

Keuntungan pengajukan kartu kredit online di CekAja.com

Berikut ini adalah keuntungan melakukan pengajuan kartu kredit online di CekAja.com:

1. Praktis, mudah dan banyak promonya

Untuk melakukan pengajuan kartu kredit di CekAja.com syarat dan cara pengajuannya sangat mudah. Kita tidak perlu keluar rumah sebab semuanya dilakukan secara online. Selain itu juga lebih hemat baik dari segi waktu dan juga biaya. Di website ini kita bisa menemukan produk kartu kredit terbaik yang sesuai dengan keinginan kita dan juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya.

2. Ada banyak pilihan kategori kartu kredit

CekAja.com memberikan banyak pilihan kategori kartu kredit sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Berikut ini adalah beberapa kategori kartu kredit yang bisa kita pilih

a. Terbaik

Di sini akan ditampilkan produk kartu kredit yang berkualitas dan menawarkan segudang fasilitas sekaligus manfaat buat penggunanya.

b. Promosi

Pada fitur ini akan ditampilkan kartu kredit yang memiliki fasilitas promosi, misalnya promo belanja hingga potongan harga.

c. Cashback

Di sini akan ditampilkan kartu kredit yang memiliki fasilitas cashback berlimpah dari berbagai merchant yang bekerjasama.

 d. Perjalanan

Bagi yang suka travelling, di sini akan ditampilkan produk kartu kredit, yang menyediakan banyak sekali kemudahan transaksi di luar negeri dan perjalanan.

e. Belanja

Menampilkan produk kartu kredit, yang bisa digunakan dan sangat bermanfaat bagi para nasabah yang suka belanja.

f. kartu kredit rewards

Menampilkan produk kartu kredit, yang memiliki fasilitas rewards, yang bisa ditukar dengan poin.

g. kartu kredit wanita

Menampilkan produk kartu kredit yang memang ditujukan khusus bagi wanita, yang biasanya terkenal hobi belanja maupun travelling.

h. kartu kredit air miles

Menampilkan produk kartu kredit, yang memiliki fasilitas Air Miles, bagi kalian yang sering melakukan penerbangan ke dalam atau luar negeri.

3. Bekerjasama dengan bank ternama

CekAja.Com menjalin kerjasama dengan bank ternama untuk menerbitkan kartu kredit. Ada pun bank yang bekerja sama dengan CekAja.Com adalah sebagai berikut:

Cara pengajuan kartu kredit Online di CekAja.com

Untuk mengajukan kartu kredit secara online di CekAja.com, syaratnya cukup mudah. Berikut ini persyaratan umum yang harus dipenuhi adalah; 

Warga Negara Indonesia

Bekerja sebagai Karyawan Swasta, Profesional atau Wiraswasta

Memiliki minimum penghasilan per bulan Rp3 juta

Usia minimum pemegang kartu utama 21 tahun

Usia minimum pemegang kartu tambahan 17 tahun

Apa Saja Dokumen yang Dibutuhkan untuk Mengajukan Kartu Kredit?

Selain memenuhi persyaratan umum, kita juga perlu melengkapi sejumlah dokumen untuk mengajukan kartu kredit. Adapun dokumen yang perlu dilengkapi tersebut, di antaranya yaitu:

Bagi Karyawan

Fotokopi KTP/KITAS

Fotokopi slip gaji 1 dari 3 bulan terakhir/SKP asli terbaru/SPT PPH 21 tahun terakhir

NPWP

Bagi Profesional

Fotokopi KTP/KITAS

Fotokopi slip gaji 1 dari 3 bulan terakhir/SKP asli terbaru/SPT PPH 21 tahun terakhir

Fotokopi Surat Izin Profesi

NPWP

Bagi Wiraswasta

Fotokopi KTP/KITAS

Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir

NPWP

Fotokopi akta pendirian SIUP/TDP

Kesimpulan

Nah, bagi yang ingin memiliki kartu kredit terbaik yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan segera kunjungi https://www.cekaja.com/kartu-kredit. Temukan kartu kredit terbaikmu untuk memudahkanmu dalam melakukan transaksi keuangan baik online maupun offline.

Related Posts

Posting Komentar