Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review Alatte Glazed Lip Tint, Bibir Sehat Merona dan Plumpy

Posting Komentar
Sumber gambar  : instagram @alatte.beauty

Halo apa kabar semua? Dalam tulisan kali ini saya akan bercerita tentang produk kecantikan untuk mewarnai bibir. Ya, lip tint. Lip tint merupakan produk pewarna bibir yang sangat digemari oleh perempuan. Namun sebelum lebih lanjut membahas tentang lip tint. Saya akan menjelaskan lebih dahulu apa itu lip tint.

Lip tint adalah produk kosmetik yang digunakan untuk memberikan warna alami pada bibir. Lip tint, memberikan tampilan yang alami dan sering digunakan untuk menciptakan efek bibir berwarna tanpa terlihat berlebihan

Lanjut lagi ya ceritanya...

Dulu saya adalah salah satu orang yang malu jika harus memakai pewarna bibir saat keluar rumah. Saya merasa penampilan jadi menor dan terlalu mencolok. Namun setelah hadir produk lip tint  saya pun mulai memberanikan diri untuk menggunakannya. Ada beberapa alasan kenapa saya lebih memilih lip tint dibandingkan pewarna bibir lainnya. Berikut ini adalah alasannya:

Tampilan Alami

Lip tint memberikan tampilan yang lebih alami pada bibir. Dan hal ini memang benar-benar saya alami sendiri. Ketika memakai lip tint saya merasa tampilan saya natural dan tidak terkesan menor.

Tahan Lama

Lip tint umumnya lebih tahan lama daripada lipstik biasa, sehingga tidak perlu sering melakukan touch-up. Ketika saya pakai lip tint biasanya saya hanya pakai saat pagi hari saja dan hasilnya sampai siang hari warnanya masih tetap alias tidak pudar.

Ringan dan Nyaman

Lip tint memiliki tekstur yang ringan dan cenderung tidak terasa lengket, sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. Ini merupakan salah satu hal yang saya suka sebab saya merasa seperti tidak menggunakan pewarna bibir. Sehingga saya tetap nyaman saat makan atau berbicara.

Warna Dapat Disesuaikan dengan Keinginan

Lip tint juga memungkinkan kita untuk mengatur intensitas warna dengan cara mengaburkannya, sehingga lebih fleksibel dalam menciptakan tampilan yang diinginkan. Misalnya seperti saya, karena tidak suka warna bibir yang mencolok biasanya saya hanya mengoleskan sedikit kemudian saya ratakan.

Cocok untuk Sehari-hari

Bagi saya lip tint bisa menjadi pilihan yang baik untuk tampilan sehari-hari yang lebih santai, karena memberikan tampilan alami, ringan dan warnanya tahan lama.

Itulah tadi beberapa alasan yang membuat saya memilih lip tint untuk mempercantik penampilan saya. Tidak dipungkiri saat ini ada banyak jenis lip tint yang beredar dipasaran. Sehingga membuat kita jadi bingung untuk memilihnya. Terkadang sempat juga terlintas dipikiran takut lip tint yang dipilih tidak sesuai dengan keinginannya misal dari segi warna dan tahan lamanya.

Buat kalian yang lagi bingung memilih lip tint, tidak perlu bingung lagi karena saya mau memberikan informasi mengenai lip tint yang nyaman dipakai dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Penasaran ya? Yuk langsung saja saya kenalin yakni Li Tint Glazed dari Alatte.

Tapi sebelumnya saya akan bercerita dulu mengenai beberapa alasan kenapa saya memilih Alatte Glazed Lip Tint. Pertama, memiliki banyak varian. Sehingga memudahkan saya untuk memilih warna yang sesuai dengan keinginan. Kedua, teksturnya ringan sehingga sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. Ketiga, melembapkan dan bikin bibir terlihat plumpy. Jadi menurut saya ini merupakan lip tint yang tidak hanya mempercantik penampilan, tetapi juga dapat menyehatkan. Cukup hanya dengan satu produk banyak manfaat yang bisa didapatkan.

Mengenal lebih dekat Lip Tint Glazed dari Alatte

Alatte adalah produk lokal buatan Indonesia yang mengedepankan tren kecantikan global dan menghadirkannya dalam bentuk produk lokal berkualitas yang setara dengan produk internasional namun dengan harga yang ramah di kantong. Soal keamanannya juga tidak perlu dikhawatirkan lagi karena Alatte Lip Glazed sudah teregistrasi BPOM.

6 Shades Alatte Glazed Lip Tint

Sumber gambar:  instagram @alatte.beauty 

Sejalan dengan komitmen "Happy with your own skin" Alatte menghadirkan lip tint Glazed. Saat ini Alatte Glazed Lip Tint hadir dalam 6 shade. Sehingga kita bisa memilihnya sesuai dengan warna kulit kita. Berikut ini adalah keenam shade dari Alatte Glazed Lip Tint; 

1. Bitten Cherry (merah kecoklatan)

Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang dan coklat, shade ini cocok dijadikan pilihan. Penggunaan shade ini akan memberikan kesan yang mendalam dan memikat.

2. Caramel Apple (merah-terakota)

Sangat cocok untuk pemilik kulit kuning langsat hingga sawo matang, hasil penggunaanya memberikan tampilan yang segar dan memikat.

3. Huckleberry (merah-pink tua)

Memiliki warna yang agak gelap yakni perpaduan warna merah dan pink tua. Warna ini cocok untuk orang yang memiliki kulit sawo matang. Shade ini memberikan tampilan yang segar dan enerjik. 

4. Rose Tinted (merah-pink)

Ini merupakan shades yang jadi best seller karena cocok untuk semua warna kulit, mulai dari putih hingga coklat gelap.

5. Canele (merah-orange kecoklatan)

Shade ini cocok untuk pemilik kulit sawo matang hingga coklat menengah, warnanya memberikan kesan yang menyegarkan dan penuh dengan semangat.

6. Moonshine (orange-kemerahan)

Nude dengan sentuhan oranye yang memberikan kesan segar, sangat cocok digunakan untuk pemilik kulit putih hingga kuning langsat.

Kandungan Alatte Glazed Lip Tint

Alatte Lip Glazed tidak hanya sekedar pewarna bibir, tetapi kandungan yang terdapat di dalamnya memiliki manfaat untuk menjaga kelembutan dan kesehatan bibir. Berikut ini adalah kandungan yang terdapat dalam Alatte Lip Glazed;

1. Mentholum

Mentholum dalam lip tint memberikan sensasi dingin, membuat bibir terlihat penuh, dan dapat mengurangi rasa tidak nyaman pada bibir.

2. Panthenol

Panthenol memiliki sifat melembapkan yang dapat membantu menjaga kelembapan bibir, mencegahnya dari menjadi kering atau pecah-pecah. Tidak hanya itu Panthenol juga dapat membantu merawat bibir yang teriritasi atau rusak serta membantu mempercepat proses penyembuhan.

3. Tocopherol

Tocopherol adalah bentuk vitamin E yang sering digunakan dalam lip tint dan produk kosmetik. Manfaatnya sebagai antioksidan, pelembap dan merawat kulit.

Cara Menggunakan 

Kalian bisa meratakan lip tint dengan 1-2 pulasan untuk warna yang intens, selanjutnya gunakan teknik tap-tap dengan jari untuk menciptakan gradasi warna yang lebih lembut sesuai selera. Untuk efek warna yang tahan lama, kalian dapat mengaplikasikan 1-2 lapisan lip tint dan tunggu hingga kering.

Hasil Penggunaan Alatte Glazed Lip Tint

Ketika kita menggunakan sebuah produk kecantikan tentunya kita ingin mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan. Nah berikut ini adalah hasil yang akan kalian dapatkan dari penggunaan Alatte Lip Glazed 

1. Terdapat Sensasi Dingin

 Sensasi mentholum memberikan kesegaran pada bibir saat diaplikasikan.

2. Kelembapan dan Perawatan

Panthenol membantu menjaga kelembapan bibir, mencegahnya dari menjadi kering atau pecah-pecah, dan merawat bibir yang teriritasi.

3. Perlindungan dan Perbaikan

Tocopherol berperan sebagai antioksidan, melindungi bibir dari kerusakan akibat radikal bebas dan faktor lingkungan, serta membantu perbaikan kulit bibir.

4. Tampilan Lebih Sehat

Kombinasi dari Mentholum, Panthenol dan Tocopherol dalam Alatte Lip Glazed ini memberikan tampilan bibir yang lebih sehat dan terawat, dengan warna yang tahan lama dan perawatan ekstra.

Hasil secara keselurahan dari lip tint Glazed dari Alatte adalah bibir yang tampak lebih segar, lembut, dan terlindungi, serta efek warna yang intens dan tahan lama. 

Alatte Lip Glazed ini tidak hanya sebagai makeup, tetapi juga berperan dalam perawatan dan perlindungan bibir yang kering dan pecah-pecah. Kandungan panthenol dalam produk ini tidak hanya menjaga kelembapan bibir, tetapi juga melindungi dari dampak negatif sinar matahari. Ketika diaplikasikan, bibir akan merasa segar berkat kandungan daun peppermint yang ada di dalamnya. Sedangkan kandungan Tocopherol berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi bibir dari radikal bebas.

Penasaran dengan harga Alatte Glazed Lip Tint? Kalian bisa langsung klik tautan di bawah ini untuk mengetahui harganya dan untuk mendapatkan produknya.

Yuk segera miliki bibir sehat merona dan plumpy bersama Alatte Glazed Lip Tint. 

Related Posts

Posting Komentar