Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Lip Glazed dari Alatte, Rekomendasi Lip Tint yang Tidak Membuat Bibir Kering

Posting Komentar

Sumber gambar:  instagram @alatte.beauty
Lip tint, atau pewarna bibir, telah menjadi salah satu tren terbaru dalam dunia kecantikan. Produk ini membuat tampilan bibir tampak alami dan segar. Dibandingkan dengan lipstik konvensional, lip tint memiliki formula yang lebih ringan dan memberikan hasil akhir yang lebih natural. Lip tint juga lebih tahan lama, serta tidak mudah transfer saat makan atau minum. 

Dengan warna-warna yang beragam, lip tint memungkinkan pengguna untuk menciptakan tampilan bibir yang disesuaikan dengan keinginannya masing- masing. Selain itu, formulanya yang ringan membuat lip tint terasa nyaman saat digunakan sehari-hari. Dengan demikian, lip tint menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin tampil fashionable dan memiliki bibir yang cantik alami.

Manfaat  Menggunakan Lip Tint 

Lip tint adalah produk kecantikan yang digunakan untuk mewarnai bibir sehingga memberikan efek alami dan tahan lama. Penggunaan lip tint memiliki berbagai manfaat sehingga produk ini cukup  populer di kalangan wanita. Berikut ini adalah manfaat menggunakan lip tint:

1. Tampilan Alami

Salah satu keunggulan lip tint adalah formulanya yang ringan dan teksturnya yang cair. Hal ini memungkinkan lip tint menyerap ke dalam bibir dengan lebih baik dibandingkan dengan produk lipstik pada umumnya. Dengan menggunakan lip tint, warnanya akan terlihat lebih alami dan bibir terasa lebih ringan dan nyaman.

2. Tahan Lama

Lip tint memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan lipstik biasa. Setelah diaplikasikan, lip tint akan bertahan cukup lama tanpa perlu sering-sering retouch. Ini membuatnya cukup mudah dan praktis untuk digunakan utamanya bagi orang yang memiliki rutinitas sibuk.

3. Melembabkan

Banyak lip tint mengandung bahan-bahan yang dapat melembapkan bibir. Dengan demikian, lip tint tidak hanya memberikan warna tetapi juga menjaga kelembapan bibir. Di lingkungan yang dingin dan kering penggunaan lip tint sangat penting sekali agar bibir tidak kering.

4. Pilihan Warnanya banyak 

Lip tint hadir dalam berbagai pilihan warna, dari nude hingga merah menyala. Dengan demikian kalian dapat menyesuaikan warna lip tint sesuai dengan suasana hati atau acara yang kalian hadiri. Tentunya warna yang berbeda juga dapat menciptakan tampilan yang berbeda.

5. Tidak Membuat Bibir Terasa Berat

Lipstik tradisional dapat terasa berat di bibir, terutama jika kalian mengenakan lapisan tebal. Namun lip tint berbeda, karena lip tint memberikan warna yang ringan dan tidak akan memberi sensasi tebal atau lengket di bibir saat digunakan.

Rekomendasi lip tint yang melembapkan dan tidak membuat bibir kering

Jika kalian saat ini sedang mencari lip tint untuk mempercantik penampilan. Kalian bisa menggunakan Alatte Glazed Lip Tint. 


Sumber gambar : instagram @alatte.beauty

Alatte adalah produk lokal Indonesia yang mengedepankan tren kecantikan global dan menghadirkannya dalam bentuk produk lokal berkualitas setara produk internasional namun dengan harga terjangkau.

Alatte pun ingin mengedukasi wanita Indonesia untuk tidak berhenti  belajar mencintai diri sendiri, "Happy with your own skin" menjadi salah satu kampanye berkesinambungan dari Alatte.

Salah satu produk Alatte yang bisa kalian gunakan untuk mempercantik penampilan adalah Alatte Glazed Lip Tint.

Alatte Glazed Lip Tint ini bukan hanya sekadar makeup, tetapi juga berfungsi untuk merawat dan melindungi bibir yang kering dan pecah-pecah. Selain itu, kandungan panthenol yang terdapat pada produk ini juga dapat melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari dan memberikan kelembaban. Saat di aplikasikan bibir akan terasa segar, berkat kandungan daun peppermint atau mint yang memberikan sensasi mint yang menyegarkan. 

Kandungan Alatte Glazed Lip Tint

Beberapa kandungan yang terdapat dalam Alatte Glazed Lip Tint adalah sebagai berikut:

 1. Mentholum

Fungsi utama mentholum dalam lip tint adalah memberikan sensasi dingin dan menyegarkan pada bibir, sehingga bibir terasa lebih nyaman dan segar. Selain itu, mentholum juga dapat memberikan efek plumping sementara pada bibir, membuatnya terlihat lebih penuh.

2. Panthenol

Menutrisi kulit kering dan bibir pecah-pecah, sekaligus melindungi dari efek berbahaya sinar matahari dan memiliki efek pelembab.

3. Tocopherol

Mengandung Vitamin E yang berfungsi untuk meredakan iritasi dan Melembabkan bibir.

Kesimpulan

Lip tint merupakan salah satu riasan wajah yang membuat kita tampak lebih segar. Dengan penampilan yang segar tentunya kita lebih percaya diri saat bertemu dengan banyak orang. Saat ini ada banyak jenis lip tint beredar dipasaran. Namun kalian tidak perlu bingung lagi dalam memilih lip tint yang ringan dipakai, melembabkan serta tidak membuat bibir kering  karena kini telah hadir lip tint dari Alatte. 

Kemampuannya untuk memberikan warna tahan lama dan tampilan alami membuat Alatte Glazed Lip Tint ini cocok menjadi pilihan yang sempurna bagi banyak wanita. 

Bagi yang penasaran dengan harga dari Alatte Glazed Lip Tint bisa klik gambar di bawah ini.




Related Posts

Posting Komentar