Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Mengenal OAT DAILY, Susu Non Dairy Rendah Gula dan Tidak Ada Kolesterol

Posting Komentar
Oat Daily

Di era modern ini, semakin banyak orang yang mencari cara untuk meningkatkan pola makan mereka dengan pilihan makanan yang lebih sehat. Salah satu makanan yang semakin populer adalah Oat Daily. Bagi yang penasaran dengan Oat Daily yuk simak tulisan berikut ini, karena daam tulisan ini, kita akan membahas apa itu Oat Daily, manfaatnya, dan beragam cara untuk menikmatinya.

Apa itu Oat Daily?

Oat Daily merupakan susu oat, alternatif pengganti susu sapi yang gak gitu manis, 0 kolesterol, dan rendah gula. Sebagaimana namanya Oat Daily terbuat dari oat. Oat Daily memiliki rasa yang berbeda untuk tiap variannya, namun key flavor dari Oat Daily adalah gurih dengan rasa manis alami tanpa pemanis tambahan. 

Oat Daily dibuat untuk memenuhi kebutuhan susu harianmu. Oat  Daily menyediakan minuman oat yang cocok untuk semua orang. Baik kamu seorang vegan, vegetarian, intolran terhadap laktosa, atau penyuka susu non-dairy, Oat Daily bisa kamu konsumsi.

Saat ini tersedia Oat Daily dengan nama Barista Edition, difokuskan pada barista untuk campuran (blend) minuman seperti kopi, teh, coklat, dan semacamnya. Selain itu untuk minuman Oat Daily juga bisa jadi campuran makanan seperti kolak, cereal, panna cotta, dan sebagainya.

Kandungan Oat Daily 

Berikut ini adalah kandungan dalam oat DAILY 

KOMPOSISI

Air, Oat (10%), Minyak Kanola, Penstabil Nabati, Garam

INFORMASI NILAI GIZI

  • Ukuran penyajian: 200 ml
  • Ukuran penyajian per kontainer: 5
  • Total Energi: 140 kkal
  • Energi dari Lemak: 70 kkal
  • Energi dari Lemak Jenuh: 30 kkal
  • Protein: 3 g / 5%
  • Lemak Total: 8 g / 12%
  • Kolesterol: 0%
  • Lemak Jenuh: 3 g / 15%
  • Total Karbohidrat: 16 g / 5%
  • Gula: 6 g
  • Sodium: 170 mg / 11%

Manfaat Oat Daily  

Ada banyak manfaat susu oat untuk menunjang kesehatan kita, berikut ini adalah manfaatnya.

1. Menstabilkan gula darah

Oatmilk memiliki manfaat dalam menstabilkan gula darah karena kandungan serat yang tinggi. Serat dalam oatmilk dapat memperlambat penyerapan glukosa dari makanan ke dalam darah, sehingga menghindari lonjakan gula darah yang tiba-tiba setelah makan. Oat juga mengandung beta-glukan, yang dapat membantu mengendalikan kadar gula darah dengan cara meningkatkan sensitivitas insulin. 

2. Penuhi Nutrisi 

Susu oatmilk mengandung oat yang kaya akan nutrisi, seperti serat, protein, vitamin, dan mineral. Mengonsumsi oatmilk dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian kalian, terutama serat yang baik untuk pencernaan, serta protein, vitamin, dan mineral penting yang mendukung kesehatan secara keseluruhan. 

3. Membantu menurunkan berat badan

Oat Daily dapat membantu dalam program penurunan berat badan karena oat mengandung serat tinggi yang membuat kita merasa kenyang lebih lama. Ini dapat membantu mengurangi asupan kalori harian karena kita cenderung makan lebih sedikit. Selain itu, oat juga membantu menjaga kadar gula darah stabil, menghindari lonjakan gula darah yang memicu rasa lapar berlebihan. Dengan demikian, oat daily dapat menjadi bagian penting dari diet penurunan berat badan yang sehat.

4. Membantu kualitas tidur 

Konsumsi oatmilk dapat membantu meningkatkan kualitas tidur karena oat mengandung triptofan, sejenis asam amino yang dapat merangsang produksi serotonin. Serotonin adalah neurotransmitter yang dapat membantu mengatur suasana hati dan tidur. Ketika kadar serotonin meningkat, itu dapat membantu merasa lebih rileks dan tidur lebih nyenyak. Oat juga dapat membantu mengatur kadar gula darah, mencegah lonjakan gula darah yang dapat mengganggu tidur. 

5. Melancarkan pencernaan 

Oat Daily dapat membantu melancarkan pencernaan karena mengandung serat larut yang dapat membantu mencegah sembelit. Serat ini dapat mempercepat pergerakan makanan melalui saluran pencernaan dan menjaga sistem pencernaan berjalan dengan baik. 

Keunggulan Oat Daily 

Berikut ini adalah keunggulan dari Oat  Daily 

1. Gak Gitu Manis

2. 0 Kolesterol

3. Rendah Gula

4. Foamable

Hasil foam yang sempurna: Padat, halus, dan lembut.

5. Roasted Taste

Rasa yang tepat: Manis sedang, krim sedang.

6. Bold & Creamy Texture

Warna yang tepat: Artinya hanya warna yang kita inginkan yang terlihat di cangkir kita.

Dengan keunggulannya tersebut maka Oat Daily  layak untuk dijadikan makanan dan minuman dalam menu harian kita. Bagi yang takut akan terjadi lonjakan gula darah tidak perlu khawatir karena Oat Daily memiliki kandungan gula yang rendah sehingga kadar gula bisa tetap terjaga.

Oat Daily Cocok Jadi Olahan Apa Saja?

Tidak perlu bingung bagaimana cara menikmati Oat Daily , karena ada banyak olahan makanan dan minuman yang bisa dibuat dari Oat Daily. Berikut ini contoh cara mengkonsumi Oat  Daily. 

1. Milk-Based Drink

Oat Daily cocok digunakan sebagai campuran minuman cappuccino, latte, bubble milk tea, mochaccino, dan minuman lainnya.  

2. Cooking and Baking

Tidak hanya untuk minuman, Oat Daily juga cocok sebagai campuran berbagai olahan masakan seperti carbonara, Mac &Cheese, Ramen, Bread, Cake, Croissant, kolak, cereal, waffle, dan lain-lain.

Resep Olahan berbahan Oat Daily

Cara membuat olahan dari Oat Daily  sangatlah mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Mungkin hanya butuh waktu sekitar 5 menit kita sudah bisa menikmati kelezatan Oat Daily. Berikut ini adalah resep Olahan makanan dan minuman berbahan Oat Daily yang bisa kalian coba.

Resep coconut manggo

Mengenal Oat Daily


Bahan-bahan

  1. 100ml Oat Daily
  2. 40ml Hydro Coco
  3. 40ml Sirup Mangga

Cara membuat

  1. Tuangkan siru mangga kedalam gelas
  2. Masukkan es batu dan Hydro Coco
  3. Terakhir masukkan Oat Daily secara perlahan agar terlihat gradasi warna yang bagus

Oat Daily Dragon Fruit Smoothies 

Mengenal Oat Daily


Bahan bahan 

Bahan-Bahan Smoothies:

  1. Oat Daily 100ml
  2. Buah Naga yang dingin 130gr
  3. Pisang yang dingin 80gr

Topping:

  1. Granola
  2. Biji Selasih
  3. Buah Naga
  4. Pisang 

Cara membuat 

  1. Pertama potong buah naga dan pisang.
  2. Di dalam blender, masukan potongan buah naga, pisang, dan Oat Daily.
  3. Blend semua bahan hingga halus dan lembut.
  4. Tuangan smoothies ke dalam gelas atau mangkok.
  5. Terakhir hiasi smoothies dengan tambahan topping yang sudah disediakan.

Jika masih penasaran dengan aneka resep olahan Oat  Daily  kalian bisa langsung mengunjungi website dan media sosial Oat  Daily. Di sana terdapat beragam menu Oat Daily yang siap menceriakan harimu.

Di Mana Oat  Daily Bisa Didapatkan?

Saat ini Oat Daily sudah dijual secara B2B ke Hotel, Restaurant, dan Cafe. Selain itu juga Oat Daily bisa dibeli di online dan offline store. Pembelian offline store bisa di beberapa supermarket yang ada di Indonesia. Sedangkan, untuk pembelian secara online, bisa di Marketplace Shopee, Tokopedia, dan Blibli OAT DAILY

Untuk mengetahui aneka resep makanan dan minuman dari Oat  Daily kalian bisa langsung mengunjugi website Oat Daily dan juga media sosial Instagram: @oatdaily dan TikTok: @oat.daily

Yuk tunggu apalagi, segera hiasi harimu dengan kelezatan dari Oat  Daily.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar