Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Tingkatkan Skill dan Potensi Diri Dengan Kursus Bisnis Online di GreatNusa

Posting Komentar

"Kenapa kursus lagi, kan sudah bekerja"? 

Seringkali pertanyaan ini muncul jika ada orang yang sudah bekerja tapi masih mengambil kursus. Padahal sebenarnya kursus itu bukan hanya ditujukan untuk orang yang belum bekerja tetapi juga untuk yang sudah bekerja. Sebab dengan mengambil kursus kita bisa meningkatkan skill yang dimiliki. Sehingga karir ataupun bisnis kita bisa meningkat.

Sekarang ini persaingan di dunia kerja semakin tinggi. Terlebih lagi industri bergerak dengan cepat, jika kita tidak mengimbanginya dengan skill yang sesuai dengan perkembangan zaman. Maka kita akan tertinggal. Dengan mengambil kursus online kompetensi kita terus berkembang. Jadi, kita tetap bisa bersaing di dunia kerja.

Kursus atau pelatihan tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan skill tetapi juga menjadi salah satu sarana untuk mengembangkan potensi diri. Tidak dipungkiri, banyak diantara kita yang kebingungan menemukan potensi diri. Padahal sebenarnya setiap orang terlahir dengan potensi diri yang luar biasa. Sayangnya, banyak diantara kita yang tidak mengetahui potensi dirinya dibidang apa?

Nah, salah satu cara agar kalian mengetahui potensi diri yang dimiliki adalah dengan mengikuti kursus. Dengan mengikuti kursus kalian akan mencoba hal-hal baru. Dari sinilah kemudian kalian akan belajar banyak hal.  Mulai dari melatih rasa percaya diri, meningkatkan kreativitas serta mengenal kelemahan dan kekurangan diri sendiri.

Di era digital ini kegiatan belajar sangat dimudahkan karena kita bisa belajar secara online. Artinya kita tidak perlu datang langsung ke tempat kurus tetapi cukup dari rumah dengan menggunakan smartphone ataupun laptop yang terhubung dengan jaringan internet. Jadi lebih hemat waktu dan juga tenaga.

Kursus bisnis online sangat cocok sekali bagi orang yang sudah bekerja maupun yang belum bekerja. Bagi yang bekerja kursus online tidak akan mengganggu pekerjaan kantor sebab waktunya bisa disesuaikan kesibukan kerja. Begitupun bagi yang belum memiliki pekerjaan, kursus online bisa menjadi pilihan bijak dalam mengembangkan skill dan potensi diri disela-sela kesibukannya dalam mencari pekerjaan.

Saat ini telah banyak hadir kursus online. Salah satu kursus bisnis online yang bisa dijadikan pilihan adalah GreatNusa.

Mengenal kursus bisnis online GreatNusa

GreatNusa adalah portal pembelajaran online yang memiliki visi mencetak pemimpin masa depan bangsa yang berani menjadi pribadi HEBAT melalui akses belajar dimana saja dan kapan saja bagi pembelajar seumur hidup (lifelong learners). 

GreatNusa menghadirkan beragam materi pembelajaran yang praktis dan berkualitas. Dengan pemateri yang berasal dari pakar dan institusi pendidikan terkemuka sebagai upaya GreatNusa dalam mendukung pemerintah Indonesia dalam mencapai SDM Unggul Indonesia Maju. 

Kursus yang diberikan GreatNusa tersedia dalan bentuk kursus gratis maupun berbayar yang dapat diakses melalui website dan apliksi GreatNusa.


Keuntungan memilih GreatNusa untuk meningkatkan skill dan potensi diri

Salah satu faktor yang harus kita pertimbangakan sebelum memilih tempat kursus online adalah keuntungan yang diberikan. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika mengambil kursus bisnis online di GreatNusa.

1. Topik Relevan dan Berkualitas

Melalui GreatNusa, kita bisa meningkatkan skill melalui kursus praktis yang relevan dan berkualitas dari para praktisi dan akademisi dari institusi pendidikan terkemuka. 

GreatNusa menyediakan berbagai macam kursus mulai dari tingkat pemula hingga tingkat mahir, sehingga kita dapat kita dapat belajar sesuai dengan kebutuhan upskilling.

2. Pembelajaran Fleksibel dan Adaptif

Dalam kursus online di GreatNusa, kita  bisa belajar kapanpun, dan dimanapun serta mengakses ratusan sesuai dengan kebutuhan. Kita juga bisa memanfaatkan fitur auto-tracking untuk memantau materi pembelajaran yang sesuai dengan minat dan kebutuhan.

3. Kolaborasi

Pembelajar dapat berkolaborasi dengan komunitas pembelajar dan berbagai mitra yang berkolaborasi dengan GreatNusa. Dengan adanya kolaborasi ini maka kita bisa membangun jaringan sehingga peluang untuk mendapatkan pekerjaan juga semakin besar.


Dengan adanya teknologi yang semakin canggih maka perkembangan dunia bisnis semakin pesat dan persaingan semakin ketat. Maka dari itu diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas, baik dari segi pengetahuan maupun keterampilan.


Untuk memenangkan persaingan di dunia usaha, maka kalian bisa mengikuti kursus digital marketing di GreatNusa. Ada banyak alasan kenapa kursus bisnis online bisa kita jadikan sebagai sarana untuk bersaing di dunia kerja. Berikut ini beberapa alasannya;

1. Menambah pengetahuan

Seringkali kita melihat kesuksesan orang tanpa melihat terlebih dahulu proses yang dijalankan. Ketika kita kursus maka kita akan belajar mengenai realitas sesungguhkan yang terjadi dalam dunia bisnis. Mulai dari tantangan, hambatan dan juga solusi-solusinya.

2. Belajar ketrampilan untuk menjalankan bisnis

Dalam bisnis tidak hanya uang yang dibutuhkan tetapi juga skill untuk mengelola bisnis juga sangat dibutuhkan. Karena dengan skill tersebut kita bisa terhindar dari kerugian. Maka dengan mengikuti kursus bisnis kita bisa menambah skill untuk menjalankan bisnis kita.

3. Belajar manajemen

Dalam kursus bisnis, kita tidak hanya belajar mengenai bagaimana cara memulai usaha. Tetapi kita juga akan belajar mengenai bangaima cara menjalankan usaha tersebut agar tetap bertahan dan terus mendatangkan keuntungan.

4. Belajar kepemimpinan

Dengan keterampilan kepemimpinan yang baik, kita dapat memotivasi orang lain dan memberdayakan tim serta berpikir lebih kritis dan visioner. Selain itu juga keterampilan kepemimpinan yang baik sangat membantu kita untuk mengambil keputusan yang strategis terkait permasalahan bisnis yang dihadapi. Dan ketrampilan ini bisa kita dapatkan melatih kursus bisnis online.

Yuk segera mulai perjalanan belajarmu di GreatNusa untuk menjadi individu hebat. Salah satunya dengan mengambil kursus bisnis digital leadership. Materi kursusnya dibawakan langsung oleh pakar akademisi dan praktisi yang sudah berpengalaman dibidangnya. Mereka akan membantu kalian untuk menjadi yang terdepan dalam digital leadership.

Yuk tunggu apalagi, segera kunjungi website GreatNusa dan temukan kursus bisnis online yang sesuai dengan minat dan kebutuhanmu.

Mari, raih karir impianmu bersama GreatNusa.

Related Posts

Posting Komentar