Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen Anti Jerawat yang Ampuh dan Aman

Posting Komentar

  


Kulit wajah yang memiliki masalah seperti kulit berjerawat membutuhkan perawatan khusus, salah sayunya adalah saat terpapar sinar matahari. 

Penggunaan sunscreen yang sesuai dengan kondisi wajah, dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UV yang dapat membantu melindungi kulit dari bahaya sinar UV yang memperburuk kondisi jerawat.

Tetapi, tidak semua sunscreen cocok untuk kulit berjerawat. Sunscreen merupakan bagian dari skincare yang penggunannya tidak boleh terlewatkan, terutama bagi yang suka beraktivitas di bawah paparan sinar matahari. 

Tidak hanya saat berada di luar ruangan, sunscreen juga harus digunakan saat berada di dalam ruangan. Hal ini disebabkan karena paparan sinar UVA dan UVB mungkin saja dapat menembus kaca. 

Gunakanlah sunscreen atau tabir surya spectrum luas dengan SFP 30 dan tahan air yang dapat mengurangi risiko munculnya bintik hitam saat kulit berjerawat. 

Selain itu, untuk memberikan rekomendasi sunscreen anti jerawat terbaik untuk kulit wajah adalah Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen SFP 30++ menjadi pilihan yang tepat untuk kulit kamu. 

Sunscreen spf 30 ini Memiliki formulasi khusus dengan kandungan Salicylic Acid dan Zinc Gluconate yang cocok digunakan untuk kulit berjerawat dan kulit berminyak. 

Tips memilih sunscreen anti jerawat

Inilah beberapa tips yang harus diperhatikan dalam memilih sunscreen anti jerawat. 

No White Cast

Penggunaan sunscreen menjadi salah satu produk skincare yang penting digunakan di setiap harinya. Tujuan dari menggunakan sunscreen adalah untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari hingga mencegah munculnya risiko kanker kulit. 

Jika sunscreen saat digunakan menjadi white cast, bisa bikin wajah kusam dan merusak penampilan. Maka dari itu, pilihlah sunscreen tanpa white cast seperti Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen SFP 30++  supaya kulit terlindungi seharian dan penampilan tetap terjaga. 

Ada kandungan chemical sunscreen pada sunscreen ini dan mengandung senyawa kimia berupa axybenzone, avobenzone, octisalate, octocrylene, homosalate, dan octinoxate.

Manfaat dari chemical sunscreen bisa membuat tampilan wajah tampak alami karena bekerja dengan menembus dan menyerap sinar ultraviolet (UV) sebelum mencapai lapisan kulit dan merusaknya. 

Oil Control

Meskipun kamu memiliki kulit wajah yang mudah berminyak, penggunaan sunscreen tetap diperlukan. 

Karena, teksturnya yan berat dan kental akan memicu kulit semakin berminyak. Sunscreen Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen SFP 30++   cocok juga digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak supaya terhindar dari bahaya sinar matahari. 

Namun, akan berdampak Sebaliknya, jika sunscreen tidak digunakan setiap hari maka akan berdampak negatif pada kulit seperti muncul jerawat, flek hitam, hiperpigmentasi, kanker kulit, dan sebagainya. 

UV Protecting

Sinar UV dikatakan bahaya karena sinar ini memiliki radiasi elektromagnetik yang berasal dari matahari dan dikelompokan berdasarkan paparan sinar matahari. 

Ada UVC, UVB, dan UVA yang mana jika kamu terus terpapar terus menerus ke kulit, sinar UV ini akan berdampak buruk ke kesehatan kulit, salah satunya adalah kulit berjerawat. 

Namun tak perlu khawatir, karena kini sunscreen dari Dermies merupakan tabir surya yang memberikan perlindungan kulit untuk menghalangi sinar UV. 

Sunscreen dari Dermies menggunakan tabir surya dengan Sun Protection Factor (SFP) 30 untuk menghalangi sinar UVB.

Supaya hasil lebih maksimal, maka gunakanlah produk dari Dermies ini karena akan memberikan perlindungan tinggi dan dampak buruk sinar UVB dengan SFP 30 dan PA++ untuk melindungi dari efek negatif UVA yang dapat mengurangi elastisitas kulit. 

Salicylic Acid yang Bermanfaat baik untuk Wajah

Kandungan salicylic acid dipercaya memiliki manfaat bagi wajah. Kandungan ini juga mampu untuk merawat kulit wajah dan sangat efektif untuk mengobati berbagai jenis jerawat dan komedo yang muncul. 

Ketika jerawat datang memang membuat tidak nyaman. Karena, kondisi ini bisa membuat seseorang kehilangan rasa percaya diri untuk berinteraksi dengan orang lain. 

Oleh karena itu, kondisi ini membuat banyak orang mencari solusi untuk menghilangkan jerawat yang membandel pada wajah. 

Salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan menggunakan Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen SFP 30 PA++. 

Zinc Gluconate yang dapat meringankan Jerawat

Kandungan Zinc gluconate dalam produk ini merupakan salah satu kandungan mineral alami yang biasanya ditemukan di berbagai minuman mulvitamin.

Mineral ini sangat bermanfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan jaringan di dalam tubuh. Kandungan zinc ini dapat membantu meringankan jerawat dari sedang-berat, mengurangi produksi minyak berlebihan, meredakan peradangan, dan mengurangi tampilan bekas jerawat. 

Selain itu, zinc juga dapat menyembuhkan lesi jerawat dan mencegah munculnya jerawat. Zinc ini akan bertindak sengan cara mengatur aktivitas kelenjar minyak di kulit atau mengurangi peradangan. 

Lalu, mineral ini juga turut membantu mencegah timbulnya jaringan parut setelah kulit berminyak.


Related Posts

Posting Komentar