Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review Lipcream Implora X Relaxa, Hasil Kolaborasi Unik Lipcream Sama Permen

4 komentar

Kalian pasti sudah tidak asing lagi ya dengan permen Relaxa dan brand kosmetik Implora. Kali ini mereka berkolaborasi menghadirkan Implora x Relaxa Matte Lipcream. Tentu penasaran dong, gimana sensasi kolaborasi unik lipcream sama permen? Biar kalian tidak penasaran yuk baca review saya mengenai kolaborasi dari produk ini. 

Bagi perempuan menjaga penampilan adalah hal yang penting. Tampil ke luar rumah tanpa menggunakan lipstik bisa mengurangi rasa percaya diri. Karena tanpa lipstik penampilan wajah akan terlihat pucat dan tidak fresh. 

Berbicara soal lipstik, saya tipe orang yang pemilih. Namun ketika Implora dan Relaxa berkolaborasi saya penasaran sekali untuk mencoba. Karena bagi saya permen Relaxa itu nostalgia banget, mengingatkan saya pada era 90-an. Dan Implora sendiri adalah brand kosmetik lokal yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Pastinya seru dan unik banget produk hasil kolaborasi mereka. 

Packaging Implora x Relaxa Matte Lipcream

Implora x Relaxa Matte Lipcream hadir dalam box dengan warna khas permen Relaxa, yaitu kuning untuk lemon dan merah untuk cherry. Pada bagian depan box terdapat nama produk dan juga berat bersih produk. Selanjutnya di bagian belakang terdapat ingredient dari masing-masing varian produk. Kemudian di bagian bawah terdapat cara pemakaian, nomor registrasi BPOM dan tanggal kadaluarsa produk.

Untuk isi dari lipcreamnya sendiri dikemas dalam botol bening transparan dengan berat bersih 2,9 gram. Botol transparan ini akan memudahkan kita melihat warna shade dari lip cream tersebut. Sedangkan untuk tutup botolnya berwarna biru metalik dengan lingkaran berwarna kuning di bagian bawah untuk lemon dan warna merah untuk cherry. Sedangkan untuk aplikatornya bagian atasnya berbentuk agak pipih jadi mudah untuk digunakan. 

Review Penggunaan Implora x Relaxa Matte Lipcream

Tekstur dari Implora x Relaxa matte lipcream ini creamy, ringan dan pigmented. Jadi cukup mudah saat digunakan. Hanya dengan sekali swipe warnanya langsung merata dan quick set. Sehingga saya jadi lebih hemat dalam menggunakan produk ini dan waktu juga lebih efisien. 

Untuk klaimnya yang transferproof saya juga merasakannya. Terbukti warna lipstik tidak menempel pada masker dan ketika saya gunakan untuk minum tidak ada bekas pada gelasnya. 

Karena diperkaya Omega 3, 6, dan 9, serta antioksidan yang berfungsi merawat kelembaban bibir. Maka ketika dipakai tidak membuat bibir kering dan tidak ada sensasi ketarik. Jadi lipcream ini cukup nyaman untuk digunakan. Sedangkan untuk keawetan warna, lipcream ini warnanya tahan lama. Penggunaan 4-5 jam warna masih menempel bagus. Ketika dibuat makan memang warnanya agak berkurang tetapi tidak hilang sama sekali. 

Sedangkan untuk aroma, beneran aroma permen Relaxa. Kalau kalian sudah biasa makan permen Relaxa pasti sudah tidak asing lagi dengan aroma lemon dan cherry. Aromanya manis dan seger. Aromanya ini juga bertahan lama jadi gak hanya di awal pemakain saja. 

Untuk hasil akhir dari penggunaan lipcream ini cukup nyaman, warnanya tahan lama begitupun aromanya. Selain mudah digunakan lipcream ini juga cukup mudah dibersihkan. Saya biasanya hanya menggunakan tisu untuk membersihkan dan hanya cukup beberapa kali usap saja. 

Shade Lemon

Untuk shade lemon ini sangat cocok dengan kulit saya. Karena saat saya gunakan benar-benar bisa menyatu dengan warna kulit saya. Tapi meskipun demikian, menurut saya jenis warna kulit apapun cocok menggunakan warna ini. 

Shade lemon warnanya memang soft jadi sangat cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari agar tidak terlihat pucat dan tampak fresh. Dan bagi kalian yang tidak suka dengan warna terang shade lemon sangat cocok untuk dijadikan pilihan. 

Shade Cherry

Warna shade cherry jauh lebih terang dibandingkan dengan yang shade lemon. Jadi kalau kalian ingin agar wajah bisa langsung terlihat cerah maka kalian bisa memilih shade ini. Selain itu juga, karena warnanya yang cerah merona maka shade ini sangat cocok digunakan dalam acara-acara resmi. 

Kesimpulan

Bagi kalian yang penasaran dengan produk ini, kalian bisa mendapatkan produknya melalui marketplace seperti Shopee, TikTok Shop, Lazada dan Tokopedia. Kalian bisa mendapatkan produk ini dengan harga 27.000.

Yuk tampil lebih percaya diri dengan Implora x Relaxa matte lipcream. 



Related Posts

4 komentar

  1. Aku suka banget nih shade yg Kemon karna kalem 😁 nggak nyangka ya liocream semurah ini bisa bagus di bibir. Mana nggak bikin kering lagi 😆

    BalasHapus
  2. kemasannya nggemesin dan lucu, kolaborasi dengan brand permen kayaknya baru ini aku temuin
    dari harga juga terjangkau, khas implora yang nggak terlalu mahal tapi kualitas oke
    warnanya juga masih natural, aku suka yang warna warna alami kayak gini

    BalasHapus
  3. Implora emang rajanya lip cream sih mba, aku juga pakai san favorit aku share lemon🥰🥰

    BalasHapus
  4. oh harganya murah ternyata mbak ya. tak kira mahal. Btw saya lagi ngemut permen relaxa loh mbak.

    BalasHapus

Posting Komentar