Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review Scarlett Brightly Essence Toner


Halo apakabar semuanya? Masih lanjut lagi tentang produk perawatan yang saya gunakan untuk mengatasi masalah kulit wajah. Selain menggunakan facial wash dari Scarlett, saya juga menggunakan Essence Toner dari Scarlett. 

Scarlett essence toner ini memiliki fungsiganda. Pertama dapat menyeimbangkan kelembaban kulit wajah setelah cuci wajah. Kedua dapat melembabkan serta menutrisi kulit wajah. Jadi Scarlett essense ini memberikan manfaat lebih dibandingkan toner biasanya. 

Lebih khusus produk Scarlett Brightly Essence Toner memiliki manfaat mencerahkan kulit wajah, melembabkan kulit, menyamarkan pori-pori, dan membuat kulit lebih halus dan kenyal. Bagi yang memiliki kulit wajah kusam Scarlett Brightly Essence Toner ini bisa jadi solusinya. 

Manfaat Toner

Lalu apa saja sih manfaat dari penggunaan toner? Nah, berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dari penggunaan toner;

Dapat Membersihkan Berbagai Kotoran

Untuk  membersihkan wajah, mencuci muka dengan sabun wajah saja tidak cukup. Sebab penggunaan sabun wajah tidak menjamin kotoran pada wajah bisa terangkat. Maka agar kotoran diwajah bisa terangkat dengan maksimal maka kita memerlukan toner. Sebab penggunaan toner dapat mengangkat berbagai macam kotoran di wajah mulai dari debu, kotoran sebungkus dan sisa bekas make up. Selain itu juga penggunaan toner dapat menjadi lebih cerah dan lebih sehat. 

Melembapkan Kulit

Kondisi kulit yang kering dalam jangka waktu yang lama dapat meningkatkan potensi terjadinya penuaan di ini dan juga berbagai macam masalah kulit mulai dari kulit pecah-pecah, terkelupas dan juga kusam. Maka untuk mencegah itu semua kita membutuhkan pelembab. Selain moisturizer, penggunaan toner juga bisa berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit. 

Melindungi kulit

Ketika berada diluar rumah kulit akan terpapar berbagai macam polusi mulai dari paparan sinar matahari, asap kendaraan dan juga debu. Penggunaan toner bisa dijadikan pilihan untuk melindungi kulit wajah dari racun lingkungan. Sebab kandungan bahan yang terdapat dalam toner dapat berperan untuk mencegah radikal bebas. 

Mengangkat sebum yang berlebihan

Jika kita memiliki kulit berminyak maka berpotensi menimbulkan berbagai permasalahan kulit wajah seperti berjerawat, komedo dan kusam. Nah untuk mengatasinya kita bisa menggunakan toner.

Review Scarlett Brightly Essence Toner


Kemasan

Packaging luar dari produk berwarna pink.  Untuk isinya Scarlett dikemas dalam wadah botol plastik transparan dengan bagian atasnya berbentuk pump yang memudahkan kita untuk mengeluarkan isi produknya. Selanjutnya juga ada penutupnya sehingga membuat pump tetap steril. Bagian depan kemasannya memuat informasi mengenai nama produk dan kandungannya. Bagian belakang kemasan memuat informasi mengenai kandungan lengkap, cara menggunakan dan juga barcode BPOM. Serta terdapat hologram yang menandakan keaslian produk. 

Karena sudah teregistrasi BPOM maka produk ini aman, tidak mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kulit seperti merkuri dan hydroquinon. Kalian juga bisa melihat keaslian produknya, caranya kunjungi halaman https://verify.scarlettwhitening.com/ kemudian isi data yang dibutuhkan setelah itu masukan  kode dibawah barcode yang  terdapat di produk untuk cek kode seri lalu klik cek kode serial produk anda. 

Desain kemasannya simple tapi tetap modern denagn isi produk 100 ml memudahkan produk ini untuk dibawa bepergian. 

Tekstur dan aroma

Tekstur dari Scarlett  Brightly Essence Toner cair hampir sama dengan air dan sama sekali tidak lengket. Sehingga sangat mudah saat diaplikasikan ke wajah. Sedangkan untuk aromanya juga lembut tidak menyengat. Sehingga dapat menghasilkan efek relaksasi saat digunakan. Jadi rasanya ingin berlama-lama ketika menggunakan produk ini. 

Kandungan

Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide dan Grape Water. 

Manfaat Scarlett Brightly Essence Toner

1. Mencerahkan kulit dan mencegah hiperpigmentasi

Hal ini karena Scarlett Brightly Essence Toner mengandung agen pencerah kulit yaitu vitamin C dan Glutathione. Sebagaimana kita ketahui bahwa Vitamin C adalah agen pencerah kulit, bersifat antioksidan dan berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen. Demikian juga dengan glutathione yang jika memiliki fungsi sebagai pencerah. Selanjutnya kombinasi dari kedua kandungan berfungsi sebagai antioksidan yang dapat melawan radikal bebas, tanda penuaan dini di kulit dan juga merangsang regenerasi sel-sel kulit. Sehingga kulitmu menjadi lebih cerah dan warna kulit menjadi rata. Selain itu essence toner Scarlett ini juga mengandung Niacinamide yang juga dapat mengatasi hiperpigmentasi di kulit. 

2. Menenangkan kulit dan meredakan peradangan

Ini karena Scarlett Brightly Essence Toner  mengandung bahan alami ekstrak Witch Hazel dan Allantoin yang memiliki berfungsi untuk menenangkan iritasi sekaligus meredakan peradangan pada kulit. Begitu juga dengan kandungan allantoin dapat melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit. Biasanya kulit normal cenderung kering rentan dengan iritasi, misalnya mengalami bruntus, kulit mengelupas atau inflamasi ringan lainnya. Untuk mengatasinya kalian bisa menggunakan Scarlett Brightly Essense Toner.

3. Membuat kulit lebih halus dan kenyal

Essence toner ini mengandung ekstrak Jeju Propolis. Perpaduan bahan aktif ini dengan vitamin C dapat menghasilkan kulit yang terasa halus dan kenyal. Selain itu essence toner dari Scarlett ini juga mengandung Grape Water. Kandungan ini berfungsi untuk melembapkan dan menyegarkan kulit. Sehingga kulit akan terasa lebih segar dan lembut. 

Bagi kalian yang memiliki keluhan kulit kusam dan penuaan dini bisa menggunakan Scarlett Brighltly Essence Toner untuk mengatasinya. Sebab kandungan bahan aktif yang terdapat didalamnya dapat menjawab permasalahan yang dihadapi oleh kulit wajah. 

Cara penggunaan

Ada dua cara penggunaan

Pertama, langsung tuangkan toner ke telapak tangan selanjutnya tepuk secara perlahan agar meresap maksimal ke wajah

Kedua, tuangkan toner dalam kapas kemudian usapkan secara merata keseluruhan wajah. Kalau saya lebih suka menggunakan kapas karena kotoran dapat terangkat. 

Scarlett Toner brightness ini bisa digunakan setelah menggunakan facial wash dan sebelum menggunakan serum. 

Review penggunaan

Pertama kali mencoba produk ini ada rasa clekit-clekit diwajah, mungkin hal ini disebabkan oleh kulit wajah saya yang normal tapi cenderung kering. Tetapi untuk pemakaian kedua dan selanjutnya rasa clekit-clekit mulai berkurang. Selanjutnya ketika dipakai kulit wajah akan merasakan sensasi dingin dan fresh. Untuk klaim melembabkan kulit wajah saya cukup merasakan karena saat bercermin wajah jadi terlihat lebih fresh dan bersih. Lebih senangnya lagi toner ini juga dapat mengangkat kotoran secara maksimal. Terbukti saat saya menggunakan toner dengan kapas, kapas tersebut bewarna kehitaman yang menandakan kotoran wajah saja menempel di sana. 

Untuk hasil secara keseluruhan saya cukup merasakan kulit wajah yang awalnya kering sekarang menjadi lembab, selanjutnya ketika dipegang wajah terasa lembut dan lebih kenyal. 

Bagi kalian yang memiliki permasalahan kulit wajah seperti saya yakni kulit kusam dan cenderung kering bisa menggunakan produk ini untuk mengatasinya. 


Kesimpulan

Bagi kalian yang menginginkan kepraktisan dalam perawatan wajah kalian bisa mengunakan Scarlett Brightly Essence Toner,  karena tidak perlu menggunakan  toner dan essense secara terpisah. Dua kegiatan tadi bisa dilakukan sekaligus hanya dengan menggunakan satu produk. 

Bagi yang penasaran dengan produk Scarlett Brightly Essence Toner dan ingin mendapatkannya, kalian bisa membelinya di https://linktr.ee/scarlett_whitening dengan harga  Rp.75.000,-. Yuk dapatkan kulit wajah cerah bersama dengan produk-produk dari Scarlet. 


Related Posts

Posting Komentar