Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Sambal Ny. Rara, Pedasnya Nampol dan Bikin Nagih

1 komentar

Sebagai orang Indonesia, kita sudah tidak asing lagi dengan sambal. Makan tanpa sambal rasanya ada yang kurang. Makanan jadi kurang greget dan kurang menggugah selera. Tapi kalau sudah kena topping sambal. Bisa nambah sampai berporsi-porsi. 

Bagi saya pribadi sambal ini adalah lauk wajib yang harus ada tiap hari. Karena menurut saya apapun lauknya kalau ada sambal pasti akan membangkitkan selera makan. Bahkan hanya dengan krupuk ataupun tempe goreng kalau didampingi sambal, rasanya bisa enak sekali. Sampai lupa sudah habis berapa centong nasi. 

Tidak hanya saya, tapi hampir seluruh keluarga saya menyukai sambal. Karena menyukai sambal inilah, kalau buat sambal harus dalam porsi banyak. Dulu saya pernah buat sambal sendiri untuk keluarga makan. Tapi ternyata membuat sambal membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Jadi setelah buat sambal saya seringkali merasa kecapean, apalagi saya juga harus bekerja diluar. Jadi rasanya seringkali keteteran waktu dan tenaga ketika akan membuat sambal. 

Memang dipasaran saat ini telah banyak sambal yang dijual secara online. Tetapi untuk mencari rasa yang pas memang tidak mudah. Bersyukur ada teman yang memberitahu saya mengenai sambal Ny. Rara. Karena penasaran saya pun mencobanya. Ternyata beneran deh, sambal ini seperti sambal rumahan. Rasanya seperti hasil ulekan sendiri. Dan yang paling bikin saya senang adalah pedasnya gak kaleng-kaleng. Beneran nampol dan bikin nagih. 

Dengan adanya sambal Ny. rara ini akhirnya saya jadi terbantu banget untuk menghadirkan sambal yang di sukai oleh keluarga. Waktu saja jadi lebih hemat dan saya juga gak perlu capek-capek lagi untuk memasak sambal sendiri. Jadi kalau sarapan pagi udah gak sibuk buat lauk. Cukup goreng telur tambah sambal rasanya sudah nikmat sekali. Begitupun pas lagi males masak asalkan ada sambal menu sederhana jadi istimewa. 

Keunggulan sambal Ny. Rara

Nah, berikut ini adalah alasan kenapa sambal Ny. Rara cocok untuk dijadikan teman makan: 

1. Sambalnya fresh dan rasa pedesnya nampol banget. Jadi sambal yang dijual adalah produksi terbaru dan untuk pedasnya benar-benar terasa pedas. 

2. Rasanya enak. Pperpaduan rasa manis, pedes, gurihnya pas. 

3. Topingnya berlimpah dan gak pelit. Benar banget jika kalian menginginkan sambal sambal dengan toping yang banyak makan sambal Ny. Rara adalah jawabannya. Gak tanggung-tanggung kalau ngasih toping benar banyak

4. Potongan toping lauknya besar-besar dan empuk. Selain banyak potongan toppingnya juga besar-besar dan juga empuk. 

5. Pengemasannya aman dan tidak mudah tumpah karena di segel. Jadi ketika beli online kita tidak perlu khawatir sambal akan tumpah selama proses pengiriman sebab didalamnya ada pelindungnya. 

6. Dimasak dengan higienis. Sehingga kita tidak perlu khawatir lagi akan kebersihannya. 

7. Terbuat dari cabai dan bahan-bahan premium. Maka akan menghasilkan rasa yang segar dan lebih enak. 

8. Kemasannya kecil jadi bisa dibawa kemana-kemana. Jadi sangat memudahkan untuk dibawa bepergian ke luar rumah. 

9. Variannya banyak jadi bisa pilih sambal ala rumahan dengan pilihan yang lebih banyak (ada 11 varian). Jika kita bosan maka kita bisa mencoba sambal varian lainnya. 

10. Dikirim dalam kondisi fresh dan siap makan. 

11. Garansi 100% jadi tidak perlu khawatir barang datang dalam kondisi rusak. Jadi jika ada barang yang rusak kita tinggal melakukan klaim. Caranya cukup mudah tinggal kirim bukti video unboxing akan diganti dengan barang yang baru. 

Varian Sambal Ny. Rara

Di Indonesia ini memang ada banyak jenis-jenis sambal. Jika kita bosan dengan sambal satunya, kita bisa pindah ke sambal yang lain. Nah, sambal Ny. Rara memahami banget hal itu. Makanya sambal Ny. Rara menyediakan beragam variasi sambal. Sehingga kita bisa terhindar dari kebosanan menikmati sambal yang itu-itu saja. Adapun varian dari sambal Ny. Rara adalah sebagai berikut: 

- Sambal Cumi

- Sambal Teri Medan

- Sambal Gami

- Sambal Geprek

- Sambal Jengkol

- Sambal Kecombrang

- Sambal Bawang

- Sambal Petai

- Sambal Rebon Pedas

- Sambal Terasi

- Sambal Tuna

Varian Ukuran 

- 200gr (Kemasan Puas)

- 120gr (Kemasan Ekonomis)

- 35gr (Kemasan Icip - Sachet )

Jenis Paket : 

Paket Cute Banget ( Cumi Teri Medan Bawang )

Paket Jeng Tuti ( Jengkol Tuna Terasi )

Paket Bon Terek ( Rebon Teri Geprek )

Paket Jeng Cumbrang ( Jengkol Cumi Kecombrang )

Paket Gamteti ( Gami Petai Teri )

 Variant Level 

- Pedas Nampol :

Varian sensasi pedas yang nampol! Cocok banget untuk pecinta pedas sejati, bikin makan jadi makin seru. Cabai rawit asli berlimpah bikin citarasa lebih dahsyat, rasanya lebih pedas dari varian Pedas Nagih.

- Pedas Nagih

Varian sensasi pedas yang buat makan jadi ketagihan! Cocok untuk yang memiliki selera sambal yang tidak terlalu pedas, tapi tetap bikin makan jadi lahap dan makin ketagihan. Rasa pedasnya diatur agar bisa dinikmati oleh pecinta pedas secara umum.

Daftar Harga 

- Harga satuan Kemasan 200gr : Rp 41.000 ~ Rp 48.500

- Harga satuan Kemasan 120gr : Rp 25.000 ~ Rp 29.500

- Harga Satuan Kemasan 35gr : Rp 9.900 ~ Rp 10.900

- Harga Paket 200gr : Rp 139.000

- Harga Paket 120gr : Rp 88.000

Manfaat Mengkonsumsi Sambal

Sedikit berbagai cerita ya, ternyata sambal tidak hanya bikin makanan jadi lebih nikmat. Tetap dibalik rasa pedasnya banyak manfaat yang bisa kita dapatkan. Penasaran apa saja manfaatnya, berikut ini pertama penjelasannya: 

1. Melancarkan metabolisme

Cabai dapat meningkatkan metabolisme tubuh, terutama laju metabolik. Yaitu tingkatkan tubuh membakar energi saat tubuh sedang istirahat. 

2. Baik untuk menjaga kesehatan jantung

Menurut sebuah penelitian, konsumsi cabai bisa menurunkan kemungkinan kematian karena strok dan penyakit jantung sebesar 13%. Tidak hanya itu vitamin A dan vitamin C yang terkandung dalam cabai dapat berfungsi untuk memperkuat jantung. Selanjutnya rasa pedas cabai dapat melancarkan sirkulasi darah. 

3. Baik untuk diet

Untuk kalian yang sedang menjalani diet makan makanan pedas bisa jadi pilihan. Karena kandungan capsaicin yang terdapat dalam cabai bisa membantu proses pembakaran kalori secara lebih cepat, baik saat kalian bergerak maupun sedang beristirahat. 

4. Baik untuk pencernaan

Rasa pedas yang dihasilkan oleh capsaicin ketika masuk ke dalam saluran pencernaan akan memproduksi senyawa anandamide. Ini merupakan senyawa yang berfungi mengurangi peradangan pencernaan yang mungkin dapat terjadi karena kolitis. 

5. Membantu mengurangi depresi

Ketika mengkonsumsi makanan pedas, maka tubuh akan memproduksi senyawa endorfin dan dopamin yang membuat tubuh merasa rileks dan bahagia. Hal ini terjadi karena tubuh salah menangkap sensasi pedas ini sebagai rasa sakit sehingga memproduksi kedua hormon tadi untuk mengimbanginya. 

Kesimpulan

Sambal memang identik dengan rasa pedas. Dan rasa pedas yang dimiliki sambal inilah yang membuat makanan menjadi semakin nikmat. Nah, jika kalian pecinta sambal tapi tidak banyak waktu untuk membuat sambal. Kalian tidak perlu bingung lagi karena saat telah hadir sambal ny Rara yang menyediakan beragam varian sambal. Jadi kita bisa memilihnya sesuai dengan selera. 

Untuk mendapatkan produk sambal ny. Rara kalian bisa memesannya melalui DM Instagram, Facebook, Tiktok dan Lewat Marketplace seperti Shopee, Tokpedia atau kalian bisa melakukan pemesanan di https://ny.rara.co.id/pesan/.


Related Posts

1 komentar

  1. penasaran sama sambal cuminya
    di keluarga aku sendiri termasuk penyuka sambel semua mbak, kalo udah sambel di meja makan cepet banget abisnya
    tapi pernah juga dan bahkan sering, kalau aku keseringan makan sambel tau tau radang. Jadi pinter pinter atur makannya

    BalasHapus

Posting Komentar