Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review Scarlett Happy Fragrance Body Cream

 

Daerah tempat tinggal saya cuacanya cukup panas sehingga membuat kulit menjadi kering. Selain itu juga aktivitas diluar rumah yang saya lakukan juga membuat kulit semakin kering utamanya bagian kaki dan tangan. Tidak hanya kering tetapi juga kusam. Saat kulit kering inilah saya sering kali mengalami gatal-gatal terutama pada bagian kaki. Karena rasa gatal inilah kemudian saya menggaruknya sehingga meninggalkan luka. 

Tentu saja saya tidak bisa membiarkan hal ini terjadi, sebab jika dibiarkan maka akan banyak luka yang timbul karena garukan kuku saya. Maka dari itu saya mencari produk perawatan kulit yang tidak hanya merawat kulit kaki dan tangan tetapi juga dapat merawat kesehatan kulit secara menyeluruh. 

Bersyukur akhirnya saya menemukan produk Scarlett Body Cream yang dapat mengatasi keluhan permasalahan kulit yang saya alami. Dan pada kesempatan kali ini saya akan meriwiew hasil penggunaan Scarlett Body Cream setelah saya gunakan kurang lebih satu minggu. 

Review Penggunaan Scarlett Happy Fragrance Body Cream

Sesuai dengan namanya, produk ini bertujuan agar penggunanya merasa happy. Perasaan bahagia tentu saja menghadirkan mood yang baik. Sehingga dapat beraktivitas dengan penuh semangat dalam kesehariannya. 

Mood yang baik itu bisa dihasilkan dari aromanya. Aroma yang lembut dan menyegarkan membuat perasaan jadi nyaman dan aroma harum menenangkan inilah yang dihadirkan oleh Scarlett Body Cream. 

Untuk segi kemasan, ukurannya terbilang cukup besar. Kalau menurut saya ini adalah hal wajar karena produk ini digunakan untuk seluruh badan. Jika kemasannya kecil tentu saja akan cepat habis. Meskipun ukurannya cukup besar, produk ini cukup aman untuk dibawa bepergian karena tutup pumpnya dilengkapi dengan pengaman, sehingga mencegah isinya tumpah. 

Di kemasan produknya dijelaskan bahwa produk ini dibuat untuk menjadi melembabkan dan mencerahkan. Maka dari itu produk Scarlett ini dilengkapi dengan kandungan aktif untuk membuat kulit menjadi lebih lembut dan lebih cerah. Maka bagi yang memiliki kulit kering dan kusam produk ini sangat recommended untuk dicoba. 

Sama dengan produk Scarlett yang lainnya, selain teregistrasi BPOM Scarlett Body Cream ini juga teruji bebas merkuri dan hydroquinone. Kalian juga bisa melihat keaslian produk dengan mengunjungi https://verify.scarlettwhitening.com/.

Kandungan Scarlett Happy Fragrance Body Cream

Berikut ini adalah kandungan yang terdapat dalam Scarlett Happy Fragranc Body Cream

Hyaluronic Acid dapat menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.

5 Phyto Oil untuk membantu melembapkan dan menghaluskan kulit dan membantu merawat kesehatan kulit

Shea Butter dapat merawat keremajaan kulit, dan membuat kulit terasa lebih kencang

Aloe Vera Extract untuk membantu menyejukan kulit yang teriritasi ringan

Niacinamide untuk membantu mencerahkan kulit, dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit

Glutathione yang dapat membantu meratakan warna kulit

Titanium Dioxide untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Oh iya, penggunaan Body Care Scarlett dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan produk ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi jika menggunakan produk Scarlett karena dijamin aman. 

Cara Penggunaan Scarlett Happy Fragrance Body Cream 

Cara menggunakan Fragrance Body Cream Happy sangat mudah. Pertama tuangkan cream ke telapak tangan selanjutnya oleskan pada bagian kulit yang kering supaya kulit menjadi  lembab. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan Fragrance Body Cream Happy setiap hari. 

Review Hasil Penggunaan Scarlett Happy Fragrance Body Cream


Sebelum penggunaan


                Sesudah penggunaan
Pertama hal yang membuat saya senang adalah karena harumnya yang lembut. Karena salah satu hal yang membuat saya menyukai produk perawatan adalah aromanya. Dan aroma lembut menyegarkan ini saya temukan dalam produk scarlet ini. 

Selain itu juga hal yang membuat saya menyukai produk ini adalah kelembaban yang dihasilkan cukup awet. Jadi saya tidak perlu menggunakannya berungkali. Ketika dipakai pada pagi hari siang harinya kulit masih lembab. 

Untuk teksturnya saya juga suka, berbentuk cream dan sangat mudah diratakan. Selain itu juga cepat kering. 

Pengalaman menggunakan Scarlett Happy Body Cream selama kurang lebih satu minggu menunjukkan perubahan yang cukup signifikan. Kulit yang awalnya kusam dan kering meenjadi lebih lembap, halus, lembut dan lebih cerah. 

Bagi yang ingin menjadi mendapatkan produk aslinya kalian bisa membelinya di https://linktr.ee/scarlett_whitening


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar