Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Warna Rambut yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang

Terkadang kita bosan dengan warna rambut yang itu saja dan ingin merubahnya dengan warna berbeda dari biasanya. Tetapi kita juga harus pandai dan jeli dalam memilih warna rambut yang cocok kulit kita. Kebanyakan orang Indonesia memiliki kulit sawo matang, tidak terlalu gelap dan terlalu terang. 

Bagi pemula yang ingin mewarnai rambut seringkali bingung dalam menentukan warna rambut yang cocok bagi kulitnya. Tenang, tidak usah khawatir. Berikut ini adalah rekomendasi warna rambut yang bagus untuk kulit sawo matang. 

9 Rekomendasi Warna Rambut yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang

Cool black

                            sumber: womantalk.com

Memilih warna rambut tidak sulit asalkan kita tahu caranya. Salah satu cara untuk menentukan warna rambut yang cocok untuk kita adalah dengan memilih warna yang satu atau dua lebih terang atau lebih gelap dari warna kulit kita. Cool Black Hair Color adalah warna paling aman untuk semua jenis kulit baik gelap maupun terang. Warna rambut hitam memberikan efek wajah berkilau. Jika warna rambut kamu sudah berbeda warna saat ini, kamu bisa mengubahnya kembali menjadi hitam.

Chestnut Brown

Chestnut Brown adalah kombinasi dari coklat dan merah. Jika kamu ingin memilih cokelat kastanye sebagai warna rambutmu maka itu tidaklah masalah, karena warna tersebut akan membuat penampilanmu terlihat lebih alami. Perpaduan warna coklat kemerahan sebagai warna rambut sangat cocok untuk kulitmu yang sawo matang. 

Burgundy

Warna ini cocok tidak hanya untuk kulit putih tetapi juga untuk kulit cokelat. Burgundy adalah warna yang hangat. Jika kamu memilih warna rambut Burgundy maka kamu akan merasakan perasaan yang luar biasa. Karena warna ini membuat tampilanmu fresh lho. Sangat bagus untuk mempercantik penampianmu agar lebih unik.

Caramel

Jika kamu bosan dengan rambut hitam atau coklat tua maka kamu bisa mencoba warna karamel. Kebanyakan wanita lebih berani memilih warna coklat tua untuk mengubah warna rambut alaminya karena terlihat lebih natural. Warna karamel ini juga sangat cocok sebagai warna rambut untuk kulit sawo matangmu. Variasi warna coklat dengan perpaduan warna emas dan gelap membuatmu terlihat lebih cerah dan lebih muda dari usia sebenarnya. 

Soft ashy

Warna rambut ini sedang trend di kalangan anak muda lho. Jadi kamu bisa mencoba mengubah warna rambutmu menjadi Soft Ashy karena memilih warna rambut ini tidak membuatmu terlihat kusam. Kamu akan terlihat lebih cerah karena kombinasi warna coklat dan abu-abu akan membuat kamu tampil beda dari sebelumnya. Jadi abu-abu lembut bisa menjadi warna rambut untuk kulit kecokelatan Anda.

Cokelat Highlight

                 sumber: hairadviser.com

Jika kamu baru pertama kali mewarnai rambut cobalah warna cokelat dengan highlight. Warna rambut yang indah ini netral dan cocok untuk semua warna kulit. Kombinasi highlight cokelat dan mengkilat akan membuat rambutmu terlihat lebih penuh. 

Rose Gold

Warna rambut ini menonjolkan warna kulit alamimu dengan sangat baik. Kamu dapat menambahkan tekstur pada warna rambut alamimu dengan sedikit warna emas mawar. 

Auburn

Ada banyak variasi warna rambut auburn. Tapi kamu benar-benar dapat mencoba auburn asli dengan memadukan merah hangat dengan cokelat tanah. Warna ini menghadirkan kesan modis tanpa berlebihan. 

Merah mahoni

                       sumber: wanita22.com

Merah mahoni jauh lebih gelap dari merah anggur. Saat dilihat dalam cahaya redup warnanya tampak hampir ungu. Mahoni dikatakan sebagai warna rambut untuk kulit kecokelatan karena kombinasi merah dan hitam membuat tampilan wajah terlihat natural. 

Nah itulah tadi 9 rekomendasi warna rambut yang bagus untuk kulit sawo matang. Jangan lupa pula untuk terus melakukan perawatan rambut setelah rambut di warnai agar rambut tetap sehat dan warna juga bertahan lama. 

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar