Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Vimela Beauty: Basic Skincare Yang Tak Boleh Terlewat

Posting Komentar

Sudah melakukan step perawatan kulit rutin setiap harinya? Well, jika belum, saatnya memulai kebiasaan baik itu. Jangan lupa melakukannya bersama Vimela Beauty pada tahapan basic skincare.

Mengenal Basic Skincare

Perawatan dasar ini meliputi CTMP, yaitu cleansing, toning, moisturizing, dan protecting. Sebaiknya tidak melewatkan satu pun dari urutan tersebut. Bahkan jika memiliki kulit berminyak, tahap melembapkan tidak boleh di-skip.

Jenis kulit berminyak adalah suatu kondisi akibat produksi sebum dalam jumlah banyak. Kendati minyak alami tersebut bermanfaat dalam melembapkan dan mencegah bakteri, jika berlebihan justru menyebabkan masalah baru, seperti jerawat.

Faktanya, kulit yang tidak terhidrasi dengan baik dapat memicu produksi sebum berlebihan. Oleh sebab itu, tetap lakukan hidrasi dengan menggunakan krim yang tepat.

Untuk melembapkan, bisa menggunakan juaranya moisturizer yang tidak hanya menghidrasi, melainkan juga mencerahkan dan anti aging. Cek rekomendasinya, yuk.

Review Vimela Beauty

Kini, ada produk yang merupakan moisturizer cream dengan 3 fungsi, yaitu melembapkan, anti aging, serta mencerahkan. Uniknya, formulasi krim ini membuatnya cocok untuk semua jenis kulit. 

Cek detailnya, ya.

Kemasan 

Juara moisturizer ini hadir dalam kemasan dengan warna menarik. Bahan pembuat pot krim tersebut adalah frosted glass yang kokoh dan aman. Saat membuka kemasan pertama kali akan tampak lapisan foil yang menyegelnya.

Untuk memudahkan penggunaan, di dalam kemasan sudah terdapat spatula mungil. Jadi, tidak menggunakan tangan kosong untuk mencolek krimnya. Lebih higienis bukan?

Kandungan Vimela

Uniknya, moisturizer cream ini memiliki tiga mantra yang akan membuat kulit cantik dan sehat. Di antaranya adalah glowing aura, youth elixir, moist guard. Paket lengkap untuk sebuah skincare, bukan?

Adapun kandungan formulasi Tri Chonology ComplexTM. Ini adalah 6 tipe whitening, peptide, ceramide, dan hyaluronate. Kombinasi tersebut memberikan banyak manfaat bagi kulit. Apa saja manfaatnya?

Manfaat Vimela Juaranya Moiturizer

Berbicara soal manfaatnya, krim menawarkan banyak. Di antaranya adalah membuat kulit cerah merata, melembapkan dan membuat lebih elastis. Di samping itu, juga melembapkan, mengontrol minyak, serta mengecilkan pori.

Manfaat lainnya adalah membantu produksi kolagen, serta memperbaiki skin barrier yang rusak. Jadi, Vimela skincare ini cukup praktis untuk perawatan rutin harian, karena tergolong komplet.

Cream Vimela BPOM

Tidak perlu ragu, karena moisturizer cream ini sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM. Anda bisa mendapati nomor registernya di bagian kemasan.

Tidak hanya BPOM, moiturizer cream ini juga sudah mengantongi sertifikasi halal. Selain itu juga sudah melalui pengujian dermatologis. Ketiga sertifikat ini membuktikan komitmen untuk menghadirkan produk berkualitas.

Beberapa orang menanyakan apakah vimela aman? Nyatanya, krim ini tidak mengakibatkan efek samping. Dengan demikian aman untuk semua jenis kulit. Bahkan, ibu hamil dan menyusui pun bisa menggunakannya.

Tidak hanya wanita saja, tetapi krim ini juga cocok untuk pria juga. Selain itu, remaja juga bisa memulai skin care routine mereka menggunakan krim ini. Jadi, bisa merawat kulit sejak dini.

Harga Dan Cara Mendapatkan

Sudah siap auto glowing berkat tiga mantra pelembap istimewa ini? Langsung saja kunjungi https://vimelabeauty.com/. Jadi, tidak perlu lagi ragu cream Vimela asli atau palsu.

Berbicara soal harga, ini juga merupakan salah satu keunggulannya. Pasalnya, krim tersebut sangat terjangkau. Dengan kemasan 30 gr, harganya hanya RP 149.000 saja. 

Krim komplet dengan banyak manfaat dan harga terjangkau? Wah, apalagi yang menahanmu untuk mencobanya?

Saatnya melengkapi basic skincare routine dengan Vimela Beauty moisturizer cream. Rasakan ketiga mantranya yang akan memanjakan kulit dan membuatnya cantik sehat dalam waktu singkat.


Related Posts

Posting Komentar