Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review Scarlett Happy Body Serum

Posting Komentar

 

Dalam tulisan sebelumnya saja sudah menjelaskan bahwa saya mengalami permasalahan kulit yang kering utamanya bagian kaki dan tangan. Untuk mengatasinya saya menggunakan body cream dari Scarlett dan untuk hasil yang maksimal saya juga menggunakan body serum dari Scarlett. 

Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan tentang pengalaman saya setelah menggunakan kurang lebih seminggu dari produk ini dan alasan kenapa saya menyukai produk ini. 

Review Pengalaman Menggunakan Scarlett Happy Body Serum

Sama seperti produk Scarlett lainnya, saya juga cukup menyukai aroma dari body serum ini. Saat serumnya ditaruh ditelapak tangan aroma harumnya langsung segera tercium. Aroma wangi yang menyegarkan dan cukup awet. Untuk teksturnya lebih cair dibandingkan dengan body serum. Hal yang juga membuat saya cukup senang teksturnya sangat mudah diratakan dan juga cepat kertas serta tidak lengket. 

Untuk kemasannya menurut saya cukup besar, yaitu 250 ml. Tetapi saya cukup senang, dengan volume yang cukup besar ini maka produknya tidak akan cepat habis. Botol untuk wadah produknya berwarna transparan sehingga memudahkan kita untuk melihat seberapa banyak produk yang ada di dalamnya. Meskipun botolnya relatif besar, tapi produk ini juga nyaman untuk dibawa bepergian karena dibagian atasnya adalah pump dan juga ada pelindungnya. Sehingga kita tidak perlu khawatir produk akan tumpah saat dimasukkan ke dalam tas. 

Produk Scarlett Happy Body Serum ini juga sudah teregistrasi BPOM selain itu juga sudah teruji bebas merkuri dan hydroquinone. Jadi kita tidak perlu meragukan lagi keamanan dari produk-produk yang dikeluarkan oleh Scarlett. Produknya aman digunakan mulai usia 13 tahun ke atas, ibu hamill dan ibu menyusui. 

Sedangkan untuk melihat keaslian produk, kalian bisa mengeceknya dengan mengunjungi halaman https://verify.scarlettwhitening.com/.

Hal yang membuat saya tertarik untuk menggunakan Scarlett Happy Body Serum adalah kandungannya serta klaimnya tiga kali lebih mampu mencerahkan dan dapat merawat kekencangan kulit serta membuat kulit jadi ekstra lembab. 

Kandungan Scarlett Happy Body Serum

Adapun kandungan dalam Scarlett Happy Body Serum adalah sebagai berikut;

Glutathione

Glutathione memiliki beberapa manfaat untuk kulit diantaranya, menghambat eumelanin (zat yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap) dan menjadi pheomelanin (kulit yang lebih cerah).

Niacinamide

Niacinamide memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan kulit diantaranya, mengatasi jerawat, melindungi kulit dari radikal bebas, mengurangi garis halus dan keriput, menyamarkan noda hitam, mengecilkan pori-pori dan membuat kulit lebih sehat dan halus

Glycolic Acid

Berfungi membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit akan tampak sehat dan tampak lebih cerah.

Ceramide 2

Merawat kulit supaya tetap halus lembut dan terhidrasi dengan cara mencegah mencegah muculnya kerutan dan menjaga elastisitas kulit. Selain itu juga dapat meredakan iritas yang biasanya muncul pada kulit kering. 

Hyaluronic Acid

Berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tampak segar dan terasa lembut

Shea Butter

Merawat keremajaan kulit sehingga kulit terasa lebih kencang

Vitamin E

Membantu pembentukan kolagen selain itu juga meningkatkan kelembapan sehingga dapat merawat kekencangan dan keremajaan kulit.

Titanium Dioxide

Melindungi kulit dari pancaran sinar UV

Cara pakai

Oleskan Scarlett Body Serum secara merata di kulit tubuh untuk membantu melembabkan serta mencerahkan. Selanjutnya gunakan Scarlett Body Cream. Untuk hasil yang optimal gunakan Scarlett Body Serum setiap hari. 

Review hasil penggunaan

                     Sebelum penggunaan
Sesudah penggunaan

Saat produk ini digunakan, ada sensasi segar dingin yang terasa setelah produk diratakan. Produk ini juga mudah menyerap dan juga cepat kering serta tidak lengket. Karena hal inilah makanan produk ini sangat nyaman untuk digunakan. 

Secara keseluruhan saya cukup senang dengan hasil yang diberikan dari penggunaan produk ini. Hal yang cukup saya rasakan adalah kulit menjadi terasa lebih halus dan lembut. Ketika saya meraba kulit saya terasa ada lapisan halusnya. Untuk hasil kecerahannya sedikit demi sedikit mulai terlihat. Dulu yang terlihat kusam sekarang tampak jadi lebih bersih dan terlihat cerah. Begitupun untuk efek kelembabannya, saya cukup merasakan klaimnya. Jadi meskipun cuaca sedang panas, kulit saya utamanya kaki dan tangan sudah tidak kering lagi. 

Nah, bagi teman-teman yang ingin mendapatkan produk aslinya, kalian bisa membelinya melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening. Yuk tunggu apalagi, segera dapatkan kulit halus, lembut, kelembaban serta elastisitasnya terjaga bersama dengan produk perawatan body care dari Scarlett. 

Related Posts

Posting Komentar