Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Interior Toyota Vios Hadirkan Fitur Menarik

Posting Komentar

Demi kemudahan dan kenyamanan dalam bepergian, memiliki mobil pribadi adalah pilihan tepat. Karena mobil bisa membawa penumpang dalam jumlah banyak, selain itu juga dapat membawa barang bawaan yang cukup banyak pula. Tentunya ketika membeli sebuah mobil kita ingin mendapatkan mobil yang tampilan eksterior menawan, begitupun desain interiornya. 

Memenuhi tantangan tersebut, toyota menjawabnya dengan menghadirkan mobil sedan terbaik di kelasnya yakni Toyota Vios. Dengan segala keunggulan yang dimilikinya maka Toyota Vios siap untuk memenuhi kebutuhan kalian. Dan untuk lebih menunjang keamanan dan kenyamanan selama berkendara Toyota menghadirkan desain interior Toyota Vios yang menarik dengan fungsi beragam dan sangat bermanfaat. 

Fitur menarik yang terdapat di interior Toyota Vios

Berikut ini adalah fitur menarik yang terdapat di interior Toyota Vios; 

 Fitur penunjang hiburan

Mobil sedan identik dengan kaum urban jadi hiburan cukup penting. Di sini Toyota membekali Vios dengan tatanan audio video yang cukup mumpuni. 

Adapun sisi entertainment mobil ini dilengkapi dengan konektivitas dengan iPod/iPhone, Bluetooth, USB, hingga DVD. Untuk bisa menghasilkan suara yang fantastis mobil ini dilengkapi enam speaker. Toyota Vios adalah sebuah mobil sedan dengan paket lengkap yang cocok untuk keluarga dan layak kita pilih sebagai alat transportasi. 

 Penunjang keselamatan

Fitur penunjang keselamatan merupakan fitur yang penting dalam sebuah kendaraan. Toyota Vios meskipun sebuah small sedan tetapi untuk urusan keselamatan terbilang sangat baik. 

Terbukti dengan hadirnya berbagai fitur keselamatan yang melimpah. Mulai dari 7 SRS Airbags, Hill-Start Assist, Vehicle Stability Control, Anti Lock Braking System (ABS) + EBD + BA, 3-Point Seatbelt, dan ISOFIX yang bisa menjaga kursi bayi dan balita lebih maksimal. Jadi kita tidak perlu bingung lagi jika bepergian membawa bayi maupun balita. 

Tidak hanya itu, Toyota New Vios juga telah mendapatkan ASEAN NCAP Safety Rating dengan nilai 5 bintang. Nilai rating ini mengartikan bahwa mobil ini memiliki kekuatan maksimal dalam tes tabrak. Dan ini menjadi bukti bahwa Toyota New Vios bisa menjaga keselamatan seluruh penumpang.

Kenyamanan mengemudi

Desain interior Toyota Vios terbaru menawarkan desain yang menarik ketika kita melihatnya untuk pertama kali. Desain dashboard mobil ini membuat mobilitas kita untuk menggunakannya selama berkendara jadi lebih mudah dilakukan. Jadi kita bisa menjangkau Convenient Paddle Shift atau tombol ECO/Sport Drive Mode, sambil menggenggam setir yang sudah dilapisi kulit dengan penambahan fitur di dalamnya. Pastinya dengan desain interior ini membuat kita menjadi jauh lebih nyaman selama mengemudi. 

Itulah tadi deretan fitur menarik yang terdapat di dalam interior Toyota Vios. Fitur menarik tersebut tidak hanya berfungsi memberikan hiburan dan kenyamanan tetapi juga disiapkan untuk memberikan perlindungan dari potensi kecelakaan. 

Jika kalian tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Toyota Vios, kalian bisa mengunjungi Auto2000. 

Mengenal Lebih Dekat Auto2000

Auto2000.co.id adalah situs e-commerce resmi penjualan mobil, suku cadang dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Didirikan pada tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, selanjutnya pada tahun 1989 berganti nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk. 

Melalui website baru Auto2000.co.id, Auto2000 berusaha mendorong batasan transaksi pembelian mobil Toyota yang ada di platform digital. Sekarang pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bermitra dengan Astra Auto Trust) semudah menggerakkan ibu jari di layar smartphone. Dengan konsep seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 ingin memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000. 

Dengan aplikasi Auto2000 Mobile maka akan sangat memudahkan pelanggan dalam melakukan perawatan kendaraan Toyota, mulai dari mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, sampai dengan simulasi perhitungan pembiayaan (leasing).​​​​​​

Dengan tersebarnya jaringan bengkel mobil Auto2000 maka memudahkan kita dalam melakukan perawatan mobil secara mudah dan tenang. Dan demi meningkatkan kenyamanan pelanggan, Auto2000 menyiapkan Auto2000 digiroom sebagai layanan yang praktis seperti showroom Toyota yang bisa dengan mudah kita lihat melalui layar smartphone. 

Yuk tunggu apalagi, segera kunjungi Auto2000 digiroom untuk menemukan Toyota Vios yang sesuai dengan keinginan kalian. 


Related Posts

Posting Komentar