Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Danmogot Store, Produk Pertama PT Raksasa Indonesia yang Juga Bergerak di Bidang E-commerce

Unsplash/Rob Maxwell

Di era yang serta teknologi dan digital saat ini, banyak perusahaan yang bergelut untuk beradaptasi dengan tren serta pasaran yang menjadi target utama konsumen, salah satunya yaitu dengan banyaknya bermunculan online shop atau platform penyedia layanan online shop, seperti e-commerce. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang retail dan terkemuka di Indonesia adalah PT Raksasa Indonesia, yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara.

PT Raksasa Indonesia merupakan sebuah perusahaan penyedia layanan konsumen, baik dalam bentuk produk dan jasa, dan menjadi yang terbesar di tempat perusahaan ini berasal. Perusahaan ini dipimpin oleh Ibu Joey Gisela Johan sebagai direktur utama, sekaligus pemilik dari PT Raksasa Indonesia.

Salah satu inovasi yang terus dikembangkan oleh PT Raksasa Indonesia sebagai layanan e-commerce adalah Danmogot store, sebagai produk dari PT Raksasa Indonesia dan menjadi start up penyedia layanan e-commerce terbaik di Sumatera Selatan.

Danmogot Store sendiri pertama kali diluncurkan oleh PT Raksasa Indonesia pada tahun 2013. Danmogot Store sebagai e-commerce dan juga memiliki offline store tersendiri, menyediakan berbagai kebutuhan harian secara lengkap. Apabila Anda berdomisili di Medan, Sumatera Utara, Anda dapat menemukan Danmogot Store di Gedung Concepto.id Jalan Alfalah No, 19, Suka Subur, Simpang STM, Medan.

Mengenal Lebih Jauh tentang Danmogot Store

Sebagai e-commerce terbesar dan paling terkemuka di Medan, Sumatera Utara, Danmogot Store dapat dijadikan sebagai solusi untuk berbelanja secara online untuk memberikan kemudahan ketika berbelanja apabila Anda merasa malas untuk pergi keluar untuk memenuhi ketersediaan kebutuhan pokok rumah tangga ke toko resmi offline Danmogot Store.

Selain kebutuhan perlengkapan kehidupan sehari-hari, Danmogot Store juga menyediakan berbagai kebutuhan lainnya yang dapat Anda beli hanya dalam satu tempat. Seperti kebutuhan ibu & anak, kebutuhan otomotif, kebutuhan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Hal menarik lainnya, produk-produk yang dijual di Danmogot Store dijual dengan harga terjangkau.

Selain dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Medan, Anda yang berada di luar daerah Sumatera Utara juga dapat berbelanja di Danmogot Store untuk memenuhi kebutuhan harian Anda.

Metode Pembayaran yang Disediakan serta Jangkauan Pasar

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, meskipun Danmogot Store merupakan e-commerce lokal di Medan, Anda yang berada di luar Medan pun juga dapat berbelanja kebutuhan di Danmogot Store. Hal ini karena Danmogot Store telah bekerja sama dengan berbagai jenis ekspedisi yang dapat Anda pilih untuk mengantar kebutuhan Anda di rumah dengan selamat. Beberapa diantaranya seperti J&T, JNE, SAP Express, Gosend, SiCepat, Pos Indonesia, Ninja, dan masih banyak lagi.

Selain jangkauan pasar yang dapat merambah seluruh Indonesia, Danmogot Store juga memberikan kemudahan lainnya, yaitu dalam bentuk penyediaan metode pembayaran yang beragam, mulai dari transfer bank, penggunaan kartu kredit atau kartu kredit, dan masih banyak lagi.

Hal menarik lainnya yang dapat Anda temukan ketika berbelanja di Danmogot Store yaitu penyediaan layanan online-to-offline yaitu sebuah layanan yang dapat Anda gunakan, dengan cara membeli produk secara online, namun Anda ingin mengambilnya langsung di toko resmi Danmogot Store. Hal ini dapat Anda lakukan apabila di daerah Anda memiliki cabang dari Danmogot Store.

Ragam Produk yang Dijual Danmogot Store

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Danmogot Store merupakan e-commerce yang juga ada bentuk fisiknya, yang menjual berbagai jenis produk kebutuhan yang Anda perlukan untuk kebutuhan harian, atau untuk memenuhi kebutuhan tertentu.

Satu dari sekian banyak produk kebutuhan yang disediakan meliputi Kursi, Motor ATV, Alat Musik, hingga sparepart. Tak hanya itu, kebutuhan anak-anak dari makanan hingga mainan juga dapat dengan mudah Anda temukan di Danmogot Store.

Keuntungan Berbelanja di Danmogot Store

Selain menjual berbagai jenis kebutuhan yang Anda perlukan untuk kehidupan sehari-hari, keuntungan lainnya yang dapat Anda temukan di Danmogot Store adalah produk yang disediakan dijual dengan harga terjangkau dan berkompetitif dibandingkan e-commerce lainnya.

Selain itu, sistem atau metode pembayaran yang ditawarkan juga beragam macam, mulai dari sistem cash on delivery, menggunakan ojek online, menggunakan berbagai jenis ekspedisi, sehingga Danmogot Store tidak hanya menjangkau warga lokal, namun juga secara nasional di Indonesia.

Tak hanya menyediakan kebutuhan dalam bentuk produk rumah tangga atau kebutuhan harian, Danmogot Store juga menyediakan berbagai jenis makanan yang dapat Anda pesan. Namun, khusus untuk jenis produk yang satu ini, hanya dapat dipesan oleh orang yang sedang berada di Medan, karena keterbatasan kondisi dan waktu pengiriman yang harus diselesaikan secepatnya.

Namun, Anda tidak perlu risau, masih banyak kebutuhan lainnya yang dapat Anda beli di Danmogot Store, tersedia secara lengkap dan banyak pilihannya. Jadi, jangan ragu lagi untuk membeli dan melengkapi kebutuhan harian Anda hanya melalui Danmogot Store.


Related Posts

Posting Komentar