Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Resep Telur Dadar Crispy Dari Dapur Kobe

Membuat lauk untuk anak-anak memang gampang-gampang susah. Jika lauk yang disediakan kurang enak maka anak cenderung enggan untuk makan. Terkadang kalaupun mau makan porsinya hanya sedikit. Padahal di masa-masa pertumbuhan anak harus terpenuhi kebutuhan gizinya. 

Nah disinilah seorang ibu harus pandai-pandai dalam membuat lauk. Lauk yang dibentuk secara unik juga lebih disukai oleh anak-anak. Selain bentuk yang unik lauk juga harus memiliki rasa yang enak. Sebab lauk yang enak dapat meningkatkan nafsu makan anak. Sehingga orang tua tidak perlu bersusah payah lagi membujuk anaknya agar mau makan. 

Berbicara tentang lauk, lauk favorit anak saya adalah telur. Mulai dari telur dadar hingga telur ceplok. Tetapi jika telur hanya didadar ataupun diceplok saja anak-anak cenderung bosan. Karena hal tersebut, kemudian saya mencari resep untuk mengolah telur. 

Setelah browsing akhirnya saya menemukan resep telur Crispy dari Dapur Kobe. Bagi saya resep ini menjadi salah satu resep favorit saya, sebab bahan yang dibutuhkan gampang hanya tepung Kobe dan telur, selanjutnya juga cepat matang. Sangat cocok bagi saya yang selalu ingin masak mudah, cepat dan enak. Dan pilihan tepung dari Kobe yang saya gunakan untuk membuat telur dadar Crispy adalah Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. 

Sebelum bercerita lebih lanjut tentang tepung Kobe saya akan bercerita terlebih dahulu tentang perusahaan Kobe. Perusahaan tepung Kobe berdiri sejak tahun 1979, awalnya perusahaan ini berdiri sebagai industri rumahan di Semarang. Produk pertama dari Kobe adalah Tepung Bumbu yang selanjutnya menjadi tepung bumbu pertama di Indonesia.  Semakin hari Kobe terus berinovasi menghadirkan aneka jenis tepung siap saja. 

Produk Info

Selain bisa membuat ayam goreng crispy pas berbumbu dan renyahnya tahan hingga seharian. Formula Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy yang gurihnya pas dan kerenyahan bisa tahan hingga 8 jam bisa juga untuk diaplikasikan ke menu telur dadar crispy. 

Keunggulan produk

• Diracik menggunakan formula khusus untuk menghasilkan ayam kentucky super cruncy & crispy

• Renyahnya tahan hingga 8 jam

• Rasa yang pas & lezat bumbunya

• Diproses menggunakan teknologi modern

• Tanpa bahan pengawet

• Tanpa pewarna buatan

Resep telur dadar crispy dari Kobe

Teman-teman sudah penasaran ya, bagaimana resep telur Crispynya. Nah berikut ini adalah bahan-bahan dalam membuat telur Crispy resep dari Kobe;

Bahan

1. Minyak goreng 

2. 5 butir telur ayam

3. 3 bungkus Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy (75gr)

4. 140 ml air

Cara membuat

1. Kocok lepas 5 butir telur. Selanjutnya panaskan teflon yang sudah diberi sedikit minyak kemudian telur didadar hingga matang. 


2. Angkat telur taruh ke dalam wadah kemudian biarkan hingga dingin setelah itu iris-iris lalu sisihkan. 


3. Campurkan satu bungkus kopi Tepung Kentucky Super Crispy  dengan air aduk-aduk sampai tidak ada tepung yang menggumpal.


4. Masukkan telur dadar yang sudah dipotong-potong tadi ke dalam adonan basah selanjutnya gulingkan ke dalam tepung kering 2 bungkus Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy sambil ditekan dan dicubit ringan.


5. Selanjutnya goreng dalam minyak panas dengan api sedang hingga berwarna kuning kecoklatan selanjutnya angkat dan telur dadar crispy siap untuk disajikan. 

Itulah tadi resep telur Crispy dari Kobe. Telur Crispy ini selain untuk lauk juga sangat cocok untuk camilan bareng keluarga. Rasanya yang gurih dan kulitnya yang Crispy membuat kita sulit untuk berhenti menikmati sajian ini. Jadi sekarang gak perlu bingung lagi mau buat camilan apa saat ngumpul bareng keluarga. Telur dadar Crispy menu yang enak dan praktis untuk menemani kebersamaan keluarga. 

Related Posts

There is no other posts in this category.

2 komentar

  1. saya di rumah juga pakai Kobe kak, ibu suka banget bikin olahan pakai tepung bumbu KObe katanya semua bahannya pas banget jadi rasanya enak

    BalasHapus
  2. Ihhh boleh dicoba niiih 😍. Ga kepikiran telur dadar Diksh tepung crispy 😅. Anakku suka bangetttt segala macem yg crispy2 gini. Biasanya kan ayam. Ntr kapan2 aku mau masakin telur dadarnya diginiin deh mba 👍.

    Selama ini aku juga pake Kobe buat tepung crispy

    BalasHapus

Posting Komentar