Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

MS Slim Meal, Sereal untuk Diet Sehat

Teman-teman sudah kenal dengan MS Slim Meal? Kalau saya barusan mengenal produk ini. Tapi sebelum bercerita lebih lanjut mengenai MS Slim Meal, saya akan terlebih dahulu bercerita bagaimana awalnya saya bisa mengenal produk ini. Yuk langsung disimak ya... 

Siapa nih yang kalau lagi nonton TV ataupun lagi ngobrol sukanya nyemil? Yuk cung tangannya. Wah berarti kita satu server nih. Memang rasanya gak asyik ya nonton ataupun ngobrol kalau gak ditemanin cemilan. Nah gara-gara kebisaan ini badan saya akhirnya mengembang. Bagaimanapun tidak berat badan yang awalnya 50 langsung melonjak ke angka 68. Dengan tinggi 153 dan berat badan 68 bisa dibayangkan betapa bulatnya badan saya. 

Ketika badan mulai membesar hampir semua baju saya gak muat dan akhirnya saya pun ganti ukuran baju, yang awalnya M berubah menjadi XXL. Entahlah saat itu saya belum kepikiran untuk menurunkan berat badan. Padahal kalau ketemu saya banyak yang bilang "lho sekarang kok gemuk sekali", bahkan adik saya sendiri sempat bilang ke saya untuk diet karena katanya kalau lihat saya bangun dari duduk itu kesusahan. 

Tapi semua omongan tadi hanya masuk telinga kanan dan keluar ke telinga kiri. Hingga akhirnya saya merasakan badan saya sakit semua. Persendian nyeri, tangan susah ditekuk, pundak sakit, dan telapak kaki sakit buat jalan. Karena rasa sakit yang saya alami inilah kemudian saya tergerak untuk menurunkan berat badan saya. 

Karena tinggal di desa maka untuk mencari informasi tentang cara diet saya menggunakan internet. Saya cukup banyak membaca artikel yang membahas tentang cara atau tips untuk menurunkan berat badan. Kemudian akhirnya saya mempraktikkan tips tersebut mulai dari mengatur pola makan, batasi jam makan dan juga olahraga. Tetapi hasilnya tidaklah cukup memuaskan, sebab saya tidak cukup bisa mengontrol mulut saya agar tidak ngemil. Jadi jeda antara makan pagi ke siang atupun siang ke sore saya sering kali tidak kuat untuk menahan lapar. Gara-gara hal ini akhirnya program diet hasilnya jadi gak maksimal. 

Maka, agar diet berhasil saya harus menemukan cara untuk mengontrol rasa lapar saya. Nah, ketika sedang mencari produk untuk membantu program diet, saya melihat tayangan MS Slim Meal di youtube. Kemudian saya tertarik untuk mencoba produk tersebut. Sebab MS Slim Meal pengganti makan memiliki klaim dapat membuat kenyang lebih lama. Saya penasaran sekali dengan produk tersebut dan ingin membuktikan apakah benar produk tersebut dapat membuat perut saya kenyang lebih lama? Terlebih lagi saat itu bulan puasa jadi saya ingin diet saya juga bisa maksimal hasilnya. 

Mengenal MS Slim Meal

MS Slim Meal adalah pengganti makanan rendah kalori, diperkaya dengan almond extract yang dapat menurunkan berat badan. Selain itu juga bermanfaat untuk mengontrol kolesterol, membuat kenyang lebih lama, membantu mengurangi resiko diabetes dan meningkatkan pertumbuhan bakteri baik yang sangat bermanfaat untuk menyehatkan usus.  

MS Slim Meal rendah kalori yaitu sebesar 190 kalori, tetapi tinggi akan kandungan protein yaitu sebesar 24 gram di setiap sachetnya. Karena MS Slim Meal tinggi protein maka sangat baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan dapat meningkatkan pembakaran kalori 100% lebih banyak dibandingkan dengan makanan yang tinggi karbohidrat. 

Keunggulan MS Slim Meal

Adapun keunggulan dari MS Slim Meal adalah sebagai berikut;

1. Kandungan almond extract dan inulin sangat baik untuk pencernaan dan juga metabolisme tubuh. 

2. Kaya akan kandungan protein yaitu 24 gram/penyajian

3. Kandungan karbohidrat kompleks kaya akan serat vitamin dan mineral. 

4. Rendah lemak

5. Mengandung vitamin A, B, C, D dan E

Manfaat MS Slim Meal

Lalu apa saja manfaat yang kita dapatkan jika mengkonsumsi MS Slim Meal? Berikut ini adalah manfaatnya;

1. Dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian

2. Sebagai pengganti makanan

3. Membantu kenyang lebih lama

4. Dapat meningkatkan metabolisme tubuh

5. Membantu untuk meningkatkan massa otot 

6. Dapat mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh

7. Melancarkan sistem pencernaan

8. Mengurangi resiko terkena diabetes

MS Slim Meal bisa digunakan untuk laki-laki dan perempuan, sebagai penganti makan untuk menjaga berat badan, mengurangi kadar gula darah dan kolesterol. Untuk soal keamanan tidak perlu diragukan lagi, karena MS Slim Meal sudah terdaftar di BPOM RI MS 867009007575.

Kandungan yang terdapat dalam MS Slim Meal

Adapun kandungan yang terdaftar dalam MS Slim Meal adalah sebagai berikut;

1. Almond extract

Kacang almond sangat baik untuk menurunkan berat badan sebab rendah karbohidrat tapi tinggi protein dan serat. Hal ini dibuktikan dari sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa 65 pasien obesitas dalam 24 minggu terjadi penurunan berat badan 62% lebih efektif, penurunan lingkar pinggang 50% lebih banyak dan 56% lebih besar dalam mengurangi lemak dibandingkan karbohidrat kompleks dengan jumlah kalori yang sama. Selain berfungsi untuk menurunkan berat badan berlebih, almond juga berfungsi mengontrol gula darah almond dan juga membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. 

2. Inulin

Inulin adalah salah satu prebiotik yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan. Kandungan prebiotik dalam inulin meningkatkan kesehatan pencernaan dengan meningkatkan pertumbuhan bakteri baik seperti bifidobacteria dan lactobacilli bakteri ini sangat bermanfaat untuk membunuh bakteri jahat, mencegah infeksi pada usus dan meningkatkan daya tahan tubuh serta menghindari risiko terjadinya kanker kolon.

 3. Chocolate

Chocolate berfungsi untuk menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol jahat dan juga mengurangi risiko penyakit jantung. Selain itu juga menstimulus kafein dan theobromine untuk meningkatkan fungsi otak.

4. Multigrain

Multigrain adalah campuran dari beragam biji-bijian untuk menciptakan rasa lebih enak dengan manfaat kesehatan yang beragam. Adapun multigrain yang terdapat dalam MS Slim Meal terdiri dari brown rice, black rice, red rice, buckwheat, corn, barley, Rey grain, flax seed, oat dan millet.

Adapun manfaat biji-bijian yang terdapat dalam MS Slim Meal adalah 

1. Merupakan sumber serat 

2. Dapat mengontrol kolesterol ketika melancarkan sistem pencernaan 

3. Mengontrol berat badan 

4. Mengurangi resiko terkena diabetes

5. Whey protein isolate

Why protein isolate adalah protein yang terdapat pada whey yaitu sisa susu yang dihasilkan dalam produksi keju. Meskipun mirip dengan whey concentrate, whey protein isolate memiliki kadar protein yang lebih tinggi dan karbohidrat serta lemak yang jauh lebih rendah. Adapun manfaat whey protein isolate adalah memenuhi kebutuhan protein harian dalam tubuh, meningkatkan massa dan kekuatan otot serta meningkatkan daya tahan tubuh. 

6. Multivitamin

Perpaduan multivitamin dari vitamin A, vitamin D, vitamin C, vitamin D dan vitamin E berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menangkal radikal bebas, membantu mencerna karbohidrat, protein dan lemak pada makanan, menjaga struktur dan bentuk jaringan otot serta melancarkan saluran pencernaan. 

Review Ms Slim Meal pengganti makan

Ketika paketnya datang saya senang sekali, tak sabar saya ingin segera mencobanya. Tetapi karena masih puasa saya harus bersabar menunggu waktu berbuka tiba. Setelah waktu berbuka tiba segera saya minum MS Slim Meal tersebut. Selesai minum saya merasa cukup kenyang lalu saya coba untuk lanjut sholat maghrib dulu. Habis sholat ternyata perut rasanya masih kenyang sehingga saya tidak banyak makan lagi. Padahal biasanya saat buka tiba rasanya seperti orang kalap saja saat makan. Apa saja rasanya ingin dimasukkan sehingga saat mau sholat maghrib perut kekenyangan. Tetapi ketika mengkonsumsi MS Slim Meal nafsu makan jadi terkontrol, makan hanya porsi sedikit tapi rasanya sudah kenyang. Inilah yang saya suka jadi badan saya merasa lebih fit karena tidak kekenyangan. 

Klaim bahwa MS Slim Meal ini mampu menunda rasa lapar memang saya rasakan. Jadi saya lebih bisa menahan lapar dan kalau malam sudah tidak ngemil lagi. Ketika makan sahur saya juga mengkonsumsi MS Slim Meal dan di siang hari badan tetap fit saat berpuasa. Selain itu pencernaan saya juga jadi lebih lancar. Hal ini karena MS Slim Meal mengandung probiotik, sebagaimana diketahui bahwa probiotik sangat bagus untuk menjaga kesehatan pencernaan. 

Rasa

Ketika dibuka kemasannya aroma coklat langsung tercium, begitupun dengan aroma buah almond. Untuk rasanya, rasa coklatnya benar-benar terasa dan rasa manisnya cukup terasa juga. Jadi secara keseluruhan rasanya enak. 

Bagi saya diet bersama Ms Slim Meal merupakan diet mudah dan tidak menyiksa. Meskipun diet saya tetap bisa menikmati coklat yang menjadi salah satu minuman favorit saya dan saya juga masih bisa menikmati rasa manis juga. Rasanya seperti tidak diet saja. Jadi diet yang demikian inilah yang membuat kita bahagia sehingga saat menjalaninya kita tidak merasa sedang diet cuma tahu-tahu pas nimbang berat badan turun. Langsung loncat-loncat kegirangan deh.



Cara penyajian

Campurkan 1 sachet Ms Slim Meal ke dalam 150ml air atu sesuai selera. Selanjutnya aduk atau kocok hingga tercampur merata. Setelah itu siap untuk dinikmati. 

Hasil penggunaan

Untuk membuktikan efektif tidaknya MS Slim Meal sebagai teman diet, saya sengaja menimbang berat badan saya sebelum menggunakannya. Sebelum mencoba produk ini berat badan saya adalah 63,3kg selanjutnya setelah hampir satu minggu penggunaan menjadi 62,1kg. Bagi saya ini merupakan hal yang sangat menyenangkan sebab biasanya untuk menurunkan berat badan 1kg saya membutuhkan waktu sekitar 2 minggu. Nah berdasarkan pengalaman, MS Slim Meal pengganti makan memang terbukti efektif untuk membantu program diet. 



Kesimpulan

Bagi kalian yang ingin menurunkan berat badan ataupun ingin mempertahankan berat badan ideal, MS Slim Meal bisa dijadikan pilihan. Sebab dapat membuat perut kenyang lebih lama, selain itu kandungan yang terdapat di dalam MS Slim Meal juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan. Mulai dari mencegah diabetes, melancarkan pencernaan hingga menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Dengan MS Slim Meal kalian bisa melakukan program diet tanpa harus tersiksa menahan rasa lapar. Nafsu makan terkontrol dan badan menjadi lebih fit. Selamat mencoba dan selamat menikmati hasilnya. 



Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar