Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Pahami Cara Membedakan Tas Prada Ori dan Abal-abal Berikut Ini!

1 komentar

Prada menjadi salah satu merek produk dari Italia dengan berbagai macam jenis barang yang diproduksi. Tentu hal barang tersebut berkaitan erat dengan item fashion wanita maupun pria, tas menjadi satu yang cukup terkenal. Sebelumnya merek itu sendiri didirikan di kota Milan namun setelah itu menyebar sampai ke berbagai negara lainnya seperti Eropa, Amerika bahkan dunia. Berbicara mengenai brand besar ini sudah tentu sangat populer apalagi mengenai kualitas yang dimiliki. Apakah Anda sudah mengetahui kualitas original produk Italia tersebut?

Bila melihat dipasaran sendiri ada banyak merek tas yang bisa Anda miliki, masing-masing mempunyai karakteristik yang berbeda. Begitu pula untuk tas Prada yang sudah memiliki nama besar di dunia fashion apalagi wanita. Karena masuk menjadi brand kelas internasional jadi para pengguna tas tersebut juga sangat beragam bukan hanya sebatas masyarakat Indonesia saja. Mengenai kualitas dari brand besar tentu sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan para penggunanya selalu merasa puas setiap kali menggunakan. Tidak pernah melihat ada cacat ataupun masalah pada tas, dimana proses pembuatan terjaga baik secara handmade lalu melalui proses pemeriksaan secara manual sehingga meyakinkan baik.

Seiring dengan perkembangan zaman dan semakin terkenalnya merek tas dari brand internasional di atas, ternyata muncul beberapa produsen yang membuat tiruan. Hal itu tentu saja untuk menarik semua masyarakat yang ingin berpenampilan menarik dengan tas brand ternama namun kantong tidak sesuai. Berbeda ketika tas merupakan produk abal-abal pasti tas yang digunakan juga memiliki harga sangat standar bahkan jauh dibawah tas original. Nah, bagi Anda peminat produk original harus paham mengenai hal ini. Jangan sampai keliru dalam membeli sehingga membuat kerugian dalam bentuk finansial maupun non finansial.

Cara Membedakan Tas Prada Ori dan Abal-abal

Pasti malu ketika tampil dengan tas merek terkenal namun ternyata KW super paling super, tidak ingin mengalami hal demikian bukan? Nah, supaya tidak salah bedakan tas tersebut dengan beberapa cara seperti:

Perhatikan bagian logo dengan cermat.

Setiap brand terkemuka pasti memiliki logo yang memudahkan para pengguna atau masyarakat mengenali. Desain khas pada setiap logo menjadi tanda keaslian produk atau termasuk yang abal-abal. Umumnya merek tas dari Italy tersebut memiliki logo R seperti kaki melengkung. Selain itu logo asli dicetak dengan logam bukan plastik, mika ataupun bahan lainnya.

Perhatikan bagian dalam tas.

Ketika Anda melihat pada bagian atas pasti akan terlihat jelas apakah itu merupakan produk asli atau palsu. Karena brand tas satu ini memiliki cetakan dalam tas dengan logo yang berjejer secara horizontal. Bila Anda membeli namun dilihat dalam tas ada lapisan polos ataupun logo yang kurang jelas bisa dikatakan produk palsu.

Perhatikan bagian resleting tas.

Pada tas, adanya item resleting memiliki fungsi yang cukup penting selain untuk membuat lebih rapat juga sebagai tambahan aksesoris. Untuk brand terkemuka, resleting umumnya menggunakan desain, model sampai dengan kualitas terbaik. Umumnya merek yang satu ini menggunakan jenis resleting dari Lampo, Riri, YKK, Opti dan lpi yang merupakan resleting berkualitas bagus.

Dengan ketiga poin diatas bukan tidak mungkin Anda akan lebih mudah untuk menemukan jenis tas yang berkualitas bagus. Bukan hanya abal-abal, untuk lebih mudahnya memang melihat dari harga. Untuk jenis tas kualitas original pasti tidak akan ditawarkan dengan kualitas tas yang abal-abal. Supaya lebih aman, Anda bisa belanja saja di ZALORA. Menyediakan beragam jenis fashion dan perlengkapan penting lainnya dengan jaminan barang original tanpa abal-abal, jadi sebagai pembeli Anda akan lebih merasa aman.

 

 



Terbaru Lebih lama

Related Posts

There is no other posts in this category.

1 komentar

  1. Kalau saya biasanya liat dalam tasnya, cuman nggak enaknya nih, zaman sekarang udah banyak yang KWnya, bertingkat pula KWnya, dari yang 1, 2 dan seterusnya sampai yang beneran abal-abal, hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar