Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Cara Membeli Kelas Online Skill Academy

Posting Komentar

Di era globalisasi ini persaingan untuk mendapatkan pekerjaan semakin ketat. Untuk bisa bersaing, kita perlu meningkatkan keahlian yang kita miliki. Sebab skill tersebut akan menjadi daya tawar tersendiri saat kita melamar pekerjaan. Jadi meskipun kita baru lulus kuliah , jika kita memiliki skill tambahan. Maka kita bisa punya peluang besar untuk diterima diperusahaan yang kita impikan.

Kelas online Skill Academy

Dengan adanya era digital kita sangat dimudahkan untuk meningkatkan skill yang kita miliki. Kegiatan pelatihan ataupun kursus tidak lagi mengharuskan kita hadir ke tempat kursus tetapi bisa dilakukan secara online. Selain itu juga waktunya bisa fleksibel, artinya kita bisa menyesuaikan dengan waktu luang yang kita miliki. 

Saat ini ada banyak website-website yang menawarkan pelatihan/kelas online untuk meningkatkan skill yang kita miliki. Salah satu website yang menawarkan kursus online adalah skill academy. 

Skill Academy adalah inovasi terbaru yang dihadirkan ruang guru, sebuah perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap yang ada di Indonesia. Ruang guru berfokus pada layanan berbasis pendidikan. Saat ini ruang guru telah memiliki lebih dari 22 juta pengguna dari 100 bidang pelajaran.

Kelas online Skill Academy menawarkan banyak kelas/program pelatihan. Kita bisa memilih kelas/program pelatihan tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita. Dalam kelas online Skill Academy materi akan disampaikan langsung oleh ahlinya. 

Kelas online yang disediakan Skill Academy

1. Mentoring

Dalam kelas ini kita akan mendapatkan bimbingan bagaimana caranya mendapatkan pekerjaan. Di sini kemampuan kita dalam membuat CV, Cover letter dan interview kerja akan di asah. Sehingga kita bisa menjadi kandidat yang benar-benar diinginkan oleh sebuah perusahaan.

2. Bisnis dan keuangan

Ada banyak jenis kelas yang disediakan dalan kelas bisnis dan keuangan. Jika kita ingin belajar cara mengatur uang kita bisa mengikuti kelas perencanaan keuangan untuk pekerja harian lepas. Tapi jika kita ingin membuka usaha kita bisa mengikuti kelas makeup class atau kelas memulai bisnis kue basah. 

3. Pemasaran

Jika kita ingin meningkatkan penjualan kita bisa mengambil kelas pemasaran. Di kelas pemasaran ini kita akan belajar cara tentang bagaimana meningkatkan penjualan produk, mulai dari teknik copy writing, cara beriklan di google ads dan juga internet marketing

4. Pengembangan diri

Sebagai seorang karyawan ataupun yang sedang  mencari kerja pelatihan program pengembangan diri sangat penting. Sebab pengembangan diri merupakan unsur penting untuk mencapai kesuksesan. Dengan mengikuti pelatihan pengembangan diri kita maka, potensi diri akan tergali dengan maksimal. Disisi lainnya kita juga dapat mengendalikan emosional secara baik. Jadi tujuan pengembangan diri adalah memaksimalkan potensi yang ada dalam diri, supaya kita memiliki kepribadian yang luar biasa dan mampu bertahan dalam segala kondisi. 

5. Teknologi dan sofware

Ingin menguasai Microsoft Word dan  memiliki keahlian dalam mengolah dan menganalisis data menggunakan Microsoft Exel kita bisa memilih kelas teknologi dan sofware. Selain dua hal tadi, masih banyak jenis kelas yang bisa kita pilih, misalnya kelas membuat website, pemograman bahasa, desain grafis dan masih banyak lainnya.

6. Persiapan tes

Kelas ini ditujukan bagi kita yang akan menghadapi tes. Dengan mengikuti kelas ini kita bisa mengukur sejauh mana kemampuan yang kita miliki untuk menghadapi tes tersebut.

7. Prakerja

Bagi yang tergabung dalam program prakerja, jika ingin mencari kelas online terpercaya dan profesional, maka Skill Academy adalah pilihan yang tepat. Di Skill Academy ada banyak jenis kelas yang ditawarkan. Tentunya kelas tersebut akan meningkatkan skill kita diberbagai macam bidang.

Skill Academy menyediakan banyak kelas online yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Jika kita ingin lebih bisa fokus dan terarah terhadap impian kita, kita bisa memilih kelas pengembangan diri.

Jika kita memilih kelas pengembangan diri, maka kita akan mendapatkan manfaat sebagai berikut ini.

Manfaat mengikuti kelas pengembangan diri

Sebagai seorang karyawan ataupun yang sedang  mencari kerja pelatihan program pengembangan diri sangat penting. Sebab pengembangan diri merupakan unsur penting untuk mencapai kesuksesan. Dengan mengikuti pelatihan pengembangan diri kita maka, potensi diri akan tergali dengan maksimal. Disisi lainnya kita juga dapat mengendalikan emosional secara baik. Jadi tujuan pengembangan diri adalah memaksimalkan potensi yang ada dalam diri, supaya kita memiliki kepribadian yang luar biasa dan mampu bertahan dalam segala kondisi. Atau dengan kata lain pengembangan diri menjadikan kita tangguh dalam menghadapi segala rintangan kehidupan sehingga kita tidak mudah menyerah saat ada kegagalan.

Berikut ini adalah manfaat mengikuti pelatihan pengembangan diri

1. Membangun kesadaran diri

Sesuai dengan tujuan dari pengembangan diri adalah untuk menggali potensi diri. Maka disini kita akan diajarkan untuk memiliki kesadaran diri. Dari kesadaran diri inilah kita mulai mengenal kekurangan dan kelebihan kita. Selanjutnya kita akan dituntun bagaimana untuk menambal hal yang kurang dari kita. Di sini juga kita akan lebih disadarkan lagi tentang impian-impian kita dan bagaimana seharusnya kita bersikap supaya keinginan kita tercapai. Kesadaran diri yang kita miliki ini nantinya akan membantu kita untuk mengembangkan diri dan membuat kita bersemangat dalam mengejar apa yang kita impikan.

2. Merasa Lebih Terarah. 

Setelah memilih kesadaran maka kita akan lebih mengenal siapa diri kita, apa yang kita inginkan dan bagaimana cara untuk mewujudkan keinginan kita. Dengan demikian maka kita akan lebih terarah dalam mencapai tujuan hidup kita. Kita akhirnya akan lebih memudah dalam mengambil keputusan penting yang terkait dengan tujuan kita. Selanjut kita juga akan lebih mudah dalam mengatur waktu kita dan lebih bijaksana dalam menghadapi permasalahan kehidupan. Dari sini juga akhirnya kita menyadari pentingnya waktu. Sehingga kita tidak lagi menyia- nyiakan waktu yang kita miliki.

3. Meningkatkan Motivasi

Ketika sudah memiliki kesadaran tentang apa yang menjadi tujuan kita. Maka kita akan berusaha sekuat mungkin untuk bisa meraihnya. Kita tentunya akan membangun komitmen bahwa meraih kesuksesan tidak bisa diraih dengan cara mudah dan tidak instan. Tetapi ada proses yang harus kita lalui. Dari sini akhirnya kita akan selalu berusaha untuk menjaga dan meningkatkan motivasi yang ada. Dalam meraih impian motivasi sangat dibutuhkan agar kita tetap bersemangat dalam meraih impian kita.

4. Membangun pertahanan diri

Untuk mencapai impian yang kita inginkan tentu saja akan banyak rintangan yang kita hadapi. Tapi ketika kita sudah belajar tentang pengembangan diri kita akan lebih mampu bertahan untuk menghadapi segala rintangan yang ada. Sebab pengembangan diri telah memberikan kesadaran bahwa untuk meraih kesuksesan dibutuhkan kerja keras dan semangat yang pantang menyerah. Dari sini kemudian kita mulai menyadari bahwa kita tidak boleh menyerah jika ada masalah yang datang.

5. Menambah skill baru

Dalam kelas pengembangan diri, kita juga belajar tentang skill baru. Misalnya keahlian dalan berbahasa Inggris. Dengan menguasai skill baru maka peluang kita untuk mendapatkan pekerjaan baru juga akan meningkat. 

Kenapa harus kursus online di Skill academy?

Ada beberapa alasan kenapa skill academy layak kita jadikan pilihan untuk tempat kelas online. Berikut ini adalah alasannya;

1. Biaya terjangkau

Biaya kursus online sangat terjangkau. Biaya terendahnya dimulai dengan harga dibawah 100.000. Selain itu juga kita bisa menggunakan voucher discount saya membeli kursus tersebut. Sehingga harganya bisa menjadi lebih murah lagi. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut kita bisa memilih kursus pelatih yang sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan.

2. Pelatih/pembimbing berkompeten dan ahli dibidangnya

Untuk meningkatkan skill bagi peserta khusus, skill academy menghadirkan pembimbing yang sudah berpengalaman dan ahli dibidangnya. Tentu saja dengan belajar ke ahlinya, maka kita akan lebih mudah memahami materi yang disana. 

3. Bersertifikat

Setelah selesai menyelesaikan sebuah kursus online, maka kita akan mendapatkan sertifikat. Sertifikat ini merupakan bukti legal kalau kita lulus dalam kelas pelatihan yang kita ambil.

4. Pembelian mudah

Cara untuk membeli kursus online di skill akademy sangat mudah. Kita bisa membelinya melalui website atau aplikasi yang telah kita unduh di play store. Saat melakukan pembelian kelas kita tinggal mengikuti langkah-langkahnya. Pembayaran juga bisa dilakukan melalui e-wallet dan juga transfer bank.

5. Mendapatkan penghargaan dari DailySocial dab Best Personal Growth App dari Google Play Store

Di tahun 2020, dalam satu tahun tersebut Skill Academy telah digunakan oleh 4 juta pengguna dan mendapatkan rating bintang 5 sempurna dari 350000+ pengguna. Dengan pencapaian ini akhirnya Skill Academy berhasil mendapatkan penghargaan dari DailySocial dab Best Personal Growth App dari Google Play Store.  

Cara beli kursus online kelas  di skill academy

Untuk membeli kelas online pengembangan diri di skill academy, berikut ini adalah langkah-langkahnya; 

1. Buka website skillacademy.com

2. Masukkan email dan pasword.

3. Untuk memilih kelas yang kita inginkan, kita bisa memilihnya pada bagian atas halaman website. Misalnya kita memilih kelas pengembangan diri,  kita klik pengembangan diri.

4. Selanjutnya klik beli

5. Pilih metode pembayaran

Pada metode pembayaran ini, selanjutnya ikuti langkah-langkahnya hingga pembayaran selesai dilakukan. Setelah melakukan pembayaran maka akun kita akan aktif secara otomatis dan materi belajar yang sudah kita beli bisa langsung kita akses.

Kesimpulan

Di era yang kompetitif ini kita perlu membekali diri dengan skill-skill tertentu. Skill yang kita miliki tadi akan memudahkan kita untuk meraih pekerjaan yang kita inginkan. Di sini Skill Academy hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Melalui Skill Academy ini kita bisa meningkatkan dan juga menambah skill yang kita miliki. Jadi, dengan harga yang terjangkau dan didukung oleh pembimbing yang berkompeten  maka kita tidak perlu  ragu lagi untuk meningkatkan skill kita di Skill Academy. Mari maju bersama Skill Academy.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar