Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Mediabacklink, jasa jual beli backlink berkualitas

Posting Komentar

Jika ingin menekuni dunia blogger, kita harus memahami tentang backlink. Sebab backlink sangat penting bagi website/blog kita. Karena backlink sangat membantu kita dalam membangun kredibilitas web/blog di mata google. Nah untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah pengertian backlink dan kenapa kita harus melakukannya?

Pengertian backlink

Backlink adalah sebuah link yang dipasang pada suatu blog/website yang menghubungkan ke halaman blog/website kita. Aktivitas memasang link dari suatu website ke website kita biasa disebut link building. Jadi dalam kegiatan link building ada pihak pemberi backlink dan ada pihak penerima backlink. 

Manfaat backlink bagi website/blog

1. Google menemukan website kita melalui backlink

Kenapa backlink itu penting? Secara sederhana bisa digambarkan seperti ini. Misalnya saja kita mencari sebuah alamat A, jika semakin banyak petunjuk yang mengarahkan ke alamat A maka kita juga akan lebih mudah menemukan alamat tersebut. Begitupun dengan google, semakin banyak backlink yang mengarah ke halaman website kita, maka akan memudahkan google untuk menemukan website kita. 

2. Backlink menjaga reputasi blog di mata Google

Saat ada orang menuliskan sebuah kata kunci di mesin pencari google, maka google akan berusaha menampilkan halaman yang sesuai dengan kata kunci tersebut. Halaman website yang akan ditampilkan oleh google tentu saja website-website yang populer. Dan salah satu kriteria untuk menilai apakah sebuah website itu populer atau tidak adalah dari banyaknya backlink yang mengarah ke halaman website tersebut.

3. Meningkatkan traffic website/blog

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa backlink akan meningkatkan posisi website kita di mesin pencari. Itu artinya jika ada orang yang menuliskan kata kunci di mesin pencari maka google akan mengarahkan ke halaman website kita. Sebab website kita telah mendapat posisi terbaik di mesin pencari berkat backlink tadi. Dengan demikian maka traffic blog kita akan meningkat.

Selain itu juga, traffic juga bisa kita dapatkan dari website tempat kita menaruh backlink. Jadi saat ada orang yang membaca halaman website tersebut, ada kemungkinan orang tadi akan membuka halaman website kita. Sehingga traffic website kita akan naik.

4. Link building penting untuk SEO

Kegiatan membangun link merupakan salah teknik SEO yang penting bagi sebuah website. Kegiatan ini harus dilakukan agar website kita bisa mendapatkan peringkat terbaik di mesin pencari google. 

Agar website kita mendapatkan posisi terbaik di mesin pencari maka kita membutuhkan backlink yang berkualitas. Sebab jika backlink yang kita tanam tidak berkualitas juga akan memberikan dampak buruk bagi website/blog kita. Nah, Salah satu tempat untuk mendapatkan backlink yang berkualitas adalah melalui mediabacklink.

Apa itu mediabacklink?

Mediabacklink.com adalah salah satu tempat terbaik bagi kita jika ingin beli backlink berkualitas, aman dan harga yang murah. Di mediabacklink kita bisa memilih sendiri website yang ingin kita pilih untuk tempat menaruh backlink ke blog kita. Sebab media backlink merupakan tempat berkumpulnya blogger-blogger Indonesia yang menyediakan web untuk memberikan link yang mengarah ke website kita.

Selain tempat untuk mencari backlink yang berkualitas media backlink juga menjadi salah satu tempat bagi para blogger untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Jadi di sini media backlink memiliki dua fungsi yaitu tempat untuk membeli backlink dan yang kedua untuk menjual backlink. Jadi kalau ingin mencari backlink kita membeli backlink, tetapi jika kita menyediakan website untuk ditaruh backlink kita menjadi pihak yang menjual backlink.

Keuntungan membeli backlink di mediabacklink

Mediabacklink merupakan tempat mencari backlink berkualitas dan terpercaya. Sebab mediabacklink menyeleksi blog/web yang mendaftar. Jadi tidak semua blog yang mendaftar diterima. Mediabacklink lebih mementingkan kualitas bukan kuantitas, tujuannya supaya pihak pengiklan mendapatkan backlink berkualitas sehingga posisi keyword websitenya meningkatkan dan sasaran bisnisnya segera tercapai.

Berikut ini adalah keuntungan membeli backlink di media backlink

1. Kita mendapatkan backlink yang berkualitas dan aman yang sesuai dengan kriteria yang kita inginkan.

2. Kunjungan ke halaman website kita akan meningkat sebab posisi kita di mesin pencari peringkat juga naik berkat backlink yang mengarah ke website kita.

3. Mengenalkan produk kita kemasyarakatan luas sehingga penjualan akan meningkat.

4. Meningkatkan kualitas web kita mulai dari segi peringkat mesin pencari, peringkat DA/PA, CF, TF dan Alexa.

5. Di mediabacklink terdapat banyak blog dari para blogger dengan niche berbeda yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita.

6. Kita bisa membeli backlink dengan memilih sendiri website yang sesuai dengan jenis bisnis kita. Kita bisa memilihnya berdasarkan niche, nilai DA/PA, Alexa dan juga jumlah index web di google.

Keuntungan jual backlink di media backlink

Sebagai blogger yang ingin menambah penghasilan dari kegiatan blogger, media backlink adalah pilihan yang sangat mengguntungkan. Di sini kita bisa menjual backlink dengan harga yang kompetitif dengan cara mendaftarkan website kita ke media backlink. Untuk mendapatkan harga yang tinggi maka blogger harus meningkatkan kualitas blog/websitenya. Itu artinya harga dari setiap blog berbeda-beda tergantung performa blog masing-masing. Performa blog ini bisa di lihat dari nilai PA, DA, Alexa dan jumlah artikel yang terindex oleh google.

Saat blog kita disetujui, maka harga awal blog kita ditentukan oleh pihak admin mediabacklink berdasarkan ketentuan di atas tadi. Tetapi kita bisa mengubah sendiri harga tersebut dengan menggunakan fitur upgrade blog premium. Biaya untuk upgrade blog premium cukup terjangkau yaitu 20.000/perbulan.

Adapun syarat blog atau website yang didaftarkan ke mediabacklink adalah sebagai berikut;

1. Website/blog memiliki konten yang berkualitas

2. Website/blog mempunyai nilai DA, PA, Alexa dan Google Site yang tinggi

3. Website memiliki tampilan yang indah dan user friendly

4. Tidak pernah mendapat teguran dan finalty dari pihak google

Kesimpulan

Bagi kalian yang ingin mencari backlink berkualitas ataupun bagi para pebisnis agar produknya direview supaya penjualan meningkat maka membeli backlink di mediabacklink adalah pilihan tepat. Demikian juga blogger yang ingin mendapatkan penghasilan bisa bergabung di mediabacklink. Nah, yang tertarik untuk beli backlink ataupun mendapatkan uang  dari ngeblog bisa melakukan pendaftaran di sini. Selamat bergabung bersama mediabacklink.

Related Posts

Posting Komentar