Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Follow by Email

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Yuk Nonton Keseruan Film Teachers di Strotv

 

Serunya nonton film teachers di strotv

Saat ini kita tidak perlu bingung lagi kalau mau nonton film. Meskipun di rumah saja kita tetap bisa menonton film, karena sekarang telah hadir aplikasi streaming STROTV. STRO adalah layanan streaming video persembahan STROWORLD. Berkat aplikasi ini, mau nonton film dan series sekarang jadi makin mudah. 

Salah satu film yang baru saja diluncurkan oleh STRO adalah Teachers. Film Teachers merupakan salah satu original movie hasil kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO yang dihadirkan khusus untuk STRO. Untuk peluncuran perdana film ini diselenggarakan ajang online screening & press conference pada tanggal 8 Januari 2021. Meskipun dilakukan secara daring tetapi acara ini cukup seru. Acara ini dibuka dengan sambutan dari sutradara film Teachers, Sarjono Sutrisno, selanjutnya diikuti sambutan dari beberapa pemeran utama serta beberapa pihak yang bekerja dibalik layar produksi. Bagi yang mengikuti acara ini, mereka berkesempatan untuk bisa melihat tayangan perdana dari film teacher tersebut. 

Film Teachers merupakan film streaming Indonesia yang bergenre action comedy. Film berdurasi 80 menit ini merupakan salah satu karya sutradara Sarjono Sutrisno. Ia merupakan sosok yang sejak 2008 menggeluti perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures dan SAS Films. Film ini bercerita tentang rencana penangkapan sindikat narkoba yang terselubung di sebuah sekolah dasar. Dari genrenya ini kita sudah bisa membayangkan bahwa film ini pasti akan membuat kita tertawa. Ternyata benar, adegan awal difilm ini sudah mulai tergambar kelucuannya. 

Adegan pertama dibuka dengan adegan Agnes yang merupakan anggota Kepolisian ditugaskan dalam satlantas tetapi malah bekerja memburu kejahatan. Kejadian ini kemudian membuat Arman, atasannya marah. Sehingga Agnes dipindahkan untuk menyelidiki kasus narkoba yang berada di sebuah sekolah. Ketika menghadap atasannya kita bisa lihat ekspresi jengkel dari Agnes. Bahkan sebagai penonton kita bisa melihat bahwa adegan ini serius. Tetapi setelah mendengar kata-kata Agnes ketika dia dipindah tugaskan maka kita akan langsung dibuat tertawa terbahak-bahak.

Di sekolah tersebut kemudian Agnes bertemu dengan Meg. Meg adalah guru pintar, ramah, baik, tetapi juga konyol. Maka tidak heran lah jika aksi mereka akan mengocok perut kita. Di tambah lagi dengan sikap unik dari kepala sekolah tersebut yang sok disiplin dengan gaya bicara yang sok bijak dan sok pintar. Semakin membuat lucu film tersebut dan semakin asyik untuk ditonton.

Di di SD tersebut Agnes mengajar anak-anak kelas 4. Menurut kepala sekolah anak kelas 4 tersebut untuk mata pelajaran olahraga fisik lemak. Agnes diberi tugas agar anak-anak di kelas tersebut bisa berhasil di bidang olahraga. Di sinilah kemudian Agnes mulai mengajar anak-anak tersebut dengan cara memberikan motivasi dan semangat. Agnes juga melatih mereka dengan gigih. Akhirnya anak-anak kelas 4 memiliki semangat dan tekad yang kuat saat mengikuti kompetisi sepak bola.

Meskipun dikemas secara comedy ada banyak pesan berharga yang bisa kita dapat dari film. Mulai dari arti sebuah persahabatan, kerja keras dan bagaimana seorang pendidik mendidik siswanya agar mereka bisa menemukan bakatnya.

Bagi yang penasaran dengan filmnya, streaming film teachers ini bisa kalian tonton melalui aplikasi streaming STROTV. Aplikasi streaming ini dapat diakses melalui android, iOs ataupun via browser web. Yuk, download STROTV segera supaya bisa menyaksikan karya-karya terbaik Indonesia lainnya. Film ini sangat recommended ditonton bersama keluarga saat di rumah saja. Oya untuk berlangganan aplikasi ini biayanya sangat murah. Hanya dengan Rp 10.000 kita bisa menonton banyak film diaplikasi tersebut. Jadi, di rumah saja bareng keluarga makin asyik dan seru bersama dengan aplikasi streaming STROTV. 


Related Posts

Posting Komentar