Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Usir Mata Panda Dengan Implora Crystalice Eye Serum

Melakukan perawatan wajah merupakan hal yang biasa dilakukan. Tapi sayangnya kulit di sekitar area mata seringkali terlewat dari perawatan. Setelah muncul keluhan seperti adanya lingkaran hitam (mata panda) ataupun kerutan halus, barulah tersadar bahwa kulit di sekitar area mata juga butuh perawatan.

Permasalah ini yang juga saya alami. Saat melakukan perawatan wajah, saya seringkali melewatkan kulit di sekitar area mata. Saya menganggap bahwa kulit di sekitar area mata tidak membutuhkan perawatan.

Ternyata anggapan saya salah, karena faktanya kulit di area mata juga membutuhkan perawatan. Apalagi kulit di area mata merupakan bagian yang sangat kelihatan sekali saat kita mengalami penuaan. Hal ini karena kulit di area mata memiliki lebih sedikit kelenjar minyak dan kolagen, sehingga lebih sulit untuk tetap terhidrasi dan kenyal, seperti kulit di bagian wajah lainnya.

Selain karena bertambahnya usia, ada beberapa permasalahan lain yang menyebabkan munculnya mata panda. Seperti kelelahan, kurang tidur, hiperpigmentasi dan stress. Namun, dari beberapa penyebab tadi, permasalahan kulit di sekitar area mata yang saya alami disebabkan oleh bertambahnya usia. Selain adanya mata panda, kulit di area bawah mata saya juga mulai muncul kerutan-kerutan halus.

Memang sih, mata panda tidak begitu membahayakan. Namun hal ini sangatlah menganggu penampilan. Saya jadi tidak percaya diri saat kumpul bareng teman-teman karena mata panda ini membuat penampilan saya jadi tidak segar.

Untuk mengatasi hal ini kemudian saya browsing di internet, agar dapat menemukan produk yang sesuai. Ketika memilih produk untuk perawatan kulit di sekitar area mata, tentu saya sangat berhati-hati sekali karena area bawah mata memiliki kulit yang lebih tipis dan sensitif. Maka dari itu saya harus benar-benar mencari produk yang tidak hanya ramah di kantong tapi juga  aman. Akhirnya setelah browsing di internet saya menemukan Implora Crystalice Eye Serum untuk perawatan kulit di sekitar area mata.

Apa itu Implora Crystalice Eye Serum?

Crystalice Eye Serum adalah serum mata yang dirancang secara khusus sebagai produk perawatan kulit di sekitar area mata yang cenderung memiliki ketebalan lebih tipis dibandingkan dengan area kulit wajah lainnya. Fungsi utama dari eye serum ini untuk memberikan kelembapan pada kulit di sekitar area mata. Sehingga dapat mencegah munculnya garis-garis halus yang biasanya menjadi tanda-tanda penuaan dan mengurangi tampilan warna gelap pada area mata.

Formula unik yang terdapat di Implora Crystalice Eye Serum dapat memberikan kelembapan yang mendalam pada kulit di sekitar mata. Ini merupakan hal yang sangat penting karena kulit di area mata kurang memiliki kelenjar minyak yang cukup untuk mempertahankan kelembapannya secara alami. 

Kemasan Implora Crystalice Eye Serum

Implora Crystalice Eye Serum hadir dengan kemasan berbentuk tube yang mini dengan box warna silver yang berkilau. Sehingga tampilan kemasan luarnya terkesan mewah dan elegan. Pada bagian depan box terdapat nama produk dan juga berat bersih produk. Sedangkan di bagian belakang box terdapat ingredient dan cara pakai produk. Kemudian di salah satu sisi box terdapat barcode BPOM RI, nomor registrasi POM dan tanggal expired dari produk ini. 

Bentuk tube dengan isi kemasan 20 ml membuat produk ini sangat praktis untuk dibawa saat bepergian. Selain itu juga, kemasan tube ini memudahkan penggunaan dan juga berfungsi untuk menjaga kualitas produk tetap higienis. Eye serum ini dilengkapi dengan ujung aplikator berbentuk bola kristal yang terbuat dari stainless steel, sehingga memberikan sensasi dingin yang menyegarkan dan menenangkan saat diaplikasikan.

Kandungan Crystalice Eye Serum

Implora adalah brand lokal yang selalu berusaha untuk menghadirkan produk berkualitas dan terbaik. Salah satunya adalah Crystalice Eye serum. Produk berukuran 20 ml ini mengandung bahan-bahan yang di formulasikan secara khusus untuk mendapatkan kulit yang cerah dan lembap di sekitar area mata.

Adapaun kandungan dalam serum ini diantaranya adalah sebagai berikut:

 Licorice & Stevia Leaf Extract, berfungsi membantu mengurangi pembentukan kerutan

Peptide berfungsi untuk memberikan kelembapan extra

Hyaluronic Acid berfungsi memberikan kelembapan alami dan melawan penuaan

Morus Alba berfungsi sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit

Hypnea Musciformis Extract & Sargassum Filipendula Extract yang membantu mencegah noda hitam dan memiliki sifat antioksidan.

Secara keseluruhan kandungan ini bermanfaat untuk

- Membantu mencerahkan lingkar hitam di sekitar mata

- Menyamarkan kerutan di sekitar mata (sebagai anti aging)

- Melembabkan area lingkar mata dan memberi elastisitas pada kulit sekitar mata

- Sebagai antioksidan dan meratakan warna kulit di sekitar mata

Cara pakai Implora Crystalice Eye Serum

Berikut ini adalah cara pakai produk Implora Crystalice Eye Serum

1. Buka tutup produk, selanjutnya keluarkan secukupnya gel pada ujung jari tangan.

2. Kemudian oleskan gel secara merata pada area sekitar mata.

3. Setelah itu gunakan ujung aplikator untuk meratakan kembali dengan gerakan menekan secara perlahan dan searah.

Disarankan mengggunakan produk ini pada malam hari setelah penggunaan serum dan sebelum moisturizer. Untuk hasil yang maksimal gunakan produk ini secara rutin.

Review Penggunaan Implora Crystalice Eye Serum

First impression saat menggunakan produk ini adalah cukup baik dan menyenangkan karena tidak menimbulkan reaksi negatif untuk kulit.  Artinya kulit saya bisa menerima dengan baik terhadap semua kandungan yang terdapat dalam Implora crystalic eye serum ini. Untuk teksturnya juga suka, berbentuk gel berwarna bening dan tidak beraroma. 

 Teksturnya ini cukup mudah diratakan. Sedangkan untuk penyerapannya, gel ini membutuhkan waktu yang sedikit agak lama. Tapi menurut saya ini bagus karena dapat memberikan kelembapan yang maksimal, terlebih lagi bagi yang memiliki kulit kering. Hal ini akan sangat membantu sekali karena membuat kulit menjadi tampak lebih sehat dan segar.Ada sensasi dingin saat gelnya diratakan. Sensasi dingin menyegarkan semakin terasa saat gelnya diratakan kembali dengan menggunakan aplikatornya. Selain memberikan sensasi dingin menyegarkan, aplikatornya Crystalice Eye Serum ini juga membuat mata terasa di pijat. Sehingga menghadirkan efek relaksasi yang menenangkan. Bagi saya, ini merupakan moment yang cukup menyenangkan, karena bisa menjadi me time buat saya.

Saya sudah beberapa hari menggunakan produk ini. Saat pertama kali menggunakan memang belum tampak ada perubahan. Tetapi sensasi kulit yang segar bisa langsung saya rasakan. Sedangkan untuk perubahannya, dari beberapa hari penggunaan sudah mulai tampak ada perubahan. Perlahan-lahan mata panda dan kerutan halus memudar. Kemudian kulit tampak jadi lebih sehat, segar dan cerah. Jadi,  secara keseluruhan saya cukup puas dengan hasil yang diberikan oleh produk ini karena dapat mengatasi keluhan permasalahan disekitar area mata yang saya alami.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari produk perawatan untuk kulit sekitar area mata, produk crystalice eye serum ini sangat recommended. Produk ini akan membuat kulit di area mata terasa lebih lembut, kenyal, dan terhidrasi dengan baik. Garis-garis halus dan kerutan pun dapat diminimalisir, selain itu juga tampilan kulit area mata menjadi terlihat lebih cerah. Yuk dapatkan kulit mata yang sehat dan tampak segar dengan Implora Crystalice Eye Serum.

Untuk mendapatkan produknya kalian bisa klik link dibawah ini.

Related Posts

Posting Komentar