Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC

1 komentar

 

Berbicara tentang lebaran tentu saja banyak keseruan yang keluarga saya lakukan. Lebaran juga merupakan momen yang sangat saya nantikan. Setelah anak mondok, secara otomatis waktu berkumpul dengan keluarga berkurang. Salah satu momen bisa berkumpul lagi bersama keluarga adalah saat lebaran.

Saat lebaran kegiatan yang biasa saya lakukan adalah masak bersama dengan keluarga saya. Salah satu  alasan kenapa saya memilih masak bersama bersama keluarga adalah untuk membangun ikatan kedekatan emosional. Terlebih saat ini anak pertama saya sedang memasuki usia remaja. Dimana usia ini adalah usia-usia yang labil dalam proses pencarian jati diri.

Maka dengan adanya kegiatan masak bersama ini saya berharap anak bisa lebih dekat dengan saya. Sehingga nantinya ia terbuka terhadap saya terkait apa yang ia rasakan dan apa yang ia inginkan. Tidak bisa dipungkiri, jika saya berbicara duduk berdua dengan anak saya ia kelihatan tidak nyaman. Tetapi ketika memasak bersama ketika saya tanya apa saja ia menjawabnya dengan santai dan tenang. 

Menu favorit keluarga yang biasaya selalu ada saat lebaran adalah soto ayam. Biasanya ketika membuat soto ayam ini saya dan anak akan berbagi tugas. Anak-anak saya suruh mengupas dan mencuci bumbu-bumbunya. Sedangkan saya yang menghaluskan bumbunya. Kemudian saat penyajian anak-anak juga saya libatkan. Seperti menyiapkan bahan pelengkap soto dan menata piring.

Lauk yang enak bisa saja berkurang kelezatannya jika nasinya tidak enak. Agar nasi enak salah satu faktor penentunya adalah alat penanaknya. Maka dari itu, sebagai ibu rumah tangga saya harus hati-hati dalam memilih penanak nasi. Hal ini sangat penting sekali dalam menyajikan hidangan yang lezat untuk keluarga. 

Sebelum memutuskan untuk membeli alat penanak nasi, saya biasanya mencari banyak informasi  mulai dari harga hingga kualitasnya. Pastinya saya menginginkan  harga yang saya keluarkan sebanding dengan kualitas yang saya dapatkan, kalau bisa lebih malahan. Tahu sendiri kan, ibu rumah tangga selalu menginginkan penghematan  tapi bisa mendapatkan produk yang diinginkan. Ternyata hal tersebut saya dapatkan di Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC.

Keunggulan Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC

Penasaran apa sih keunggulan Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC ?  Berikut ini adalah keunggulan yang dimiliki oleh Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC sehingga saya jatuh cinta dan kemudian memutuskan untuk membelinya. 

1. Harga terjangkau

Rice Cooker Miyako memiliki harga yang sangat ramah dikantong yakni dikisaran 250 ribu-an tetapi soal kualitas tidak perlu diragukan lagi.

2. Memiliki fungsi 3 in 1

Selain berfungsi untuk menanak nasi, Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC juga berfungsi untuk mengukus dan menghangatkan makanan. Jadi sangat hemat dan praktis. Dengan hanya membeli satu produk bisa merasakan 3 manfaat sekaligus. 

3. Dilengkapi dengan panci Nanoal anti lengket 10x tahan lama

Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC dilengkapi dengan panci Nanoal yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama. Sehingga sangat memudahkan kita saat mengambil nasi karena nasi tidak lengket di inner pot. Lapisan Nanoal juga sangat memudahkan kita saat mencuci inner pot. 

Pada umumnya, panci rice cooker memiliki lapisan anti lengket yang rata-rata hanya bertahan 3-4 bulan saja. Setelah itu sering kali ketika memasak nasi, maka nasi akan lengket dipinggiran-pinggiran panci ataupun di dasarnya. Dalam arti lapisan anti lengketnya sudah hilang. Namun berbeda dengan Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC karena lapisan anti lengketnya bisa bertahan 24-36 bulan.

4. Mudah dibersihkan

Lapisan anti lengket Nanoal bekerja sangat baik, menjadikan panci Nanoal lebih mudah dibersihkan, bahkan bisa dibersihkan hanya dengan menggunakan tissue kering karena tidak banyak sisa nasi yang menempel di dalam panci Nanoal. Perlu diketahui, ternyata tidak semua cooker menggunakan panci anti lengket.

5. Kapasitas besar

Rice Cooker Miyako MCM 508 SBC memiliki kapasitas besar, yakni 1.8 liter beras atau 5 liter nasi. Kapasitas besar ini tentu saja sangat memudahkan kita saat memasak untuk keluarga karena kita tidak perlu masak berkali-kali. 

6. Dilengkapi dengan Thermostat

Keunggulan lainnya yang dimiliki Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC ini adalah dilengkapi dengan Thermostat. Thermostat ini membuat nasi tetap hangat, tidak kering, dan tidak mudah basi. Selain itu, Rice Cooker Miyako dibagian belakangnya juga dilengkapi dengan gelas pembuangan yang berfungsi menampung air sisa memasak dan menjadikan nasi tidak mudah busuk. Jadi kalau nasi tidak habis hari ini kita perlu khawatir lagi karena besok harinya kondisi nasi masih bagus dan tetap enak saat dikonsumsi. 

7. Dilengkapi dengan tiga elemen pemanas

Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC memiliki 3 elemen pemanas yakni di bagian atas, tengah, dan bawah sehingga  nasi matang lebih sempurna dan tahan hangat lebih lama. Dalam rice cooker, elemen pemanas merupakan komponen penting karena berfungsi sebagai pemberi panas pada panci sehingga proses memasak nasi dapat terjadi. Jika elemen ini rusak, maka Rice Cooker akan kehilangan fungsinya sebagai penanak nasi.  Demi menjaga kepuasan konsumen, Miyako Indonesia memberikan garansi elemen pemanas selama 5 tahun. 

8. Tampilan elegan

Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC memiliki tampilan desain yang elegan dan modern dengan warna rose gold yang cantik. Dengan tampilan yang demikian ini, maka Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC  sangat cocok diletakan di dapur ataupun ruang makan.

9. Standar SNI, berlabel food grade, dan NON PFOA

Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC sudah memiliki label SNI sehingga standar kualitasnya dan keamanan produknya terjamin. Tidak hanya itu, Miyako Nanoal juga sudah berlabel food grade dan NON PFOA. Sebagaimana yang kita ketahui, ketika membeli produk peralatan rumah tangga kita harus berhati-hati. Jangan sampai produk yang kita gunakan mengandung PFOA. PFOA merupakan senyawa kimia yang cukup berbahaya untuk kesehatan. Panci Nanoal Miyako sudah berlabel NON PFOA, jadi dipastikan bebas dari PFOA sehingga  aman untuk kesehatan.

Panci Nanoal Miyako tidak hanya berlabel food grade dan NON PFOA tapi juga awet dan mudah dibersihkan sehingga sangat aman digunakan bagi kesehatan keluarga. Kesehatan keluarga dapat terjaga dengan memilih dan menjaga peralatan memasak yang tepat dan aman untuk digunakan dalam jangka waktu panjang.

Sedikit informasi jika panci rice cooker sudah terkelupas artinya panci tersebut sudah tidak disarankan untuk digunakan lagi. Karena lapisan yang terkelupas bisa terkontaminasi ke dalam masakan yang berisiko bagi kesehatan.

Pengalaman menggunakan Rice Cooker Nanoal MCM 508 SBC

Senang dan bahagia, itulah hal yang saya rasakan ketika menggunakan produk Miyako ini. Kualitas dari Rice Cooker Miyako benar-benar sesuai dengan klaim yang diberikan. Apalagi memang salah satu hal yang membuat saya penasaran adalah kualitas panci anti lengket. Jadi setelah produk-nya sampai maka langsung saya gunakan untuk memasak. Ternyata lapisan anti lengket-nya benar-benar terbukti. Nasi-nya  Begitu mudah diambil dan sama sekali tidak lengket. Sehingga nasi bisa dimakan semua dan tidak ada sisa nasi yang terbuang akibat menempel di panci-nya.

Kemudian lapisan anti lengket ini juga memberikan keuntungan yang berlipat bagi saya. Pertama, nasi tidak ada yang terbuang karena tidak ada yang lengket di panci penanak. Sehingga membuat saya jadi lebih hemat. Sebab tidak ada nasi yang terbuang sia-sia. Kedua, lapisan anti lengket juga sangat memudahkan saya saat mencuci. Sehingga saya tidak perlu merendam lagi, cukup dengan beberapa kali usapan dengan menggunakan tangan panci penanaknya pun sudah bersih. Jadi sangat menghemat waktu dan kegiatan memasak nasi jadi lebih cepat.

Begitupun dengan kualitas nasi-nya sesuai dengan apa yang saya harapkan, yakni pulen dan beraroma  harum. Hal ini terbukti saat anak saya membuka rice cooker seketika dia berkata "wah nasinya enak ini, baunya harum".

 Selain itu juga,  meskipun sudah 48 jam tapi kondisi nasi-nya masih sangat baik. Warna-nya tetap putih, aromanya harum, dan tetap pulen seperti nasi yang baru masak. Hal inilah yang membuat rasa senang saya makin bertambah.

Nah, jika kalian saat ini sedang mencari penanak nasi dengan kualitas panci anti lengketnya 10x lebih tahan lama dan harga terjangkau, maka Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC adalah pilihan yang tepat. Produk Miyako Indonesia terbukti awet dan tahan lama. Untuk mendapatkan produknya, kalian  bisa kunjungi website Rice Cooker Miyako Nanoal MCM 508 SBC dan segera rasakan pengalaman menyenangkan saat menggunakannya.





Related Posts

There is no other posts in this category.

1 komentar

  1. beberapa waktu lalu ibuku dibuat kesel sama rice cooker dirumah yang selalu bikin nasi cepet kering, jadinya udah jarang dipake lagi
    ternyata sekarang udah ada miyako varian nanoal ini, dari segi harga nggak terlalu mahal dan kapasitasnya juga besar

    BalasHapus

Posting Komentar