Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Review RDL Sabun Papaya dan RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya Extract Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Seperti biasa jika perempuan lagi ngumpul bareng pasti ada saja yang diobrolin, ya salah satunya adalah tentang produk-produk kecantikan. Seperti obrolan saya dengan rekan-rekan kerja saat jam istirahat.

"Ternyata sabun Papaya bagus lho buat wajah", kata salah satu teman kerja saya dipertengahan obrolan asyik tentang skincare.

Kemudian ia menjelaskan lagi bahwa sabun ini bener-bener memberikan hasil yang memuaskan untuk kulit wajahnya. Tapi dia menyarankan saat membelinya harus hati-hati jangan sampai salah pilih karena dipasaran banyak sekali beredar sabun papaya palsu.

Mendengar penjelasannya, saya pun tertarik untuk mencobanya. Terlebih lagi saya memang sedang mengalami permasalahan kulit wajah.

Beberapa permasalahan wajah yang saya alami ini salah satunya adalah karena aktivitas saya yang sering terpapar sinar matahari. Karena setiap hari saya harus pergi ke tempat kerja dengan mengendari sepeda motor. 

Paparan sinar matahari ini membuat kulit wajah saya warnanya tidak merata. Selain warna kulit yang tidak merata kulit saya tampak kusam dan tidak segar. Mungkin karena debu ketika sedang beraktivitas di luar rumah.

Karena permasalahan kulit wajah ini rasanya saya jadi kurang percaya diri ketika kumpul bareng teman-teman. Rasanya ingin segara mengakhiri permasalahan kulit wajah ini dengan menggunakan produk yang tepat dengan harga yang tidak membuat kantong bolong.

Bersyukur sekali akhirnya ada teman yang menginformasi tentang RDL sabun papaya yang harganya cukup ramah dikantong sekitar 30.000 ribu saja.

Nah, berikut ini adalah review RDL sabun papaya yang telah saya gunakan ini. Tapi sebelumnya saya akan jelaskan dahulu mengenai apa itu RDL Sabun Papaya, kandungan serta manfaatnya.

Apa itu RDL sabun papaya?

RDL adalah brand asli asal Philipina yang diproduksi oleh RDL PHARMACEUTICAL LAB. INC. Dan telah berpengalaman dalam memproduksi produk skincare dan personal care dengan kualitas terbaik. Salah satu produknya adalah RDL Sabun Papaya.

Untuk mengembangkan brand dan distribusi selanjutnya RDL PHARMACEUTICAL LAB. INC menunjuk PT. RDL DISTRIBUSI INDONESIA sebagai partner.

Sebagai bentuk komitmen dan keseriusannya dalam mengembangkan bisnis PT RDL DISTRIBUSI INDONESIA mengandeng Nita Gunawan sebagai Brand Ambasador.

Komposisi

Minyak kelapa, air, natrium hidroksida, aroma (fragrance), minyak mineral, ekstrak buah pepaya (Carica papaya extract), tokoferol asetat, askorbil palmitat, minyak kedelai, retinil palmitat, butil hidroksi toluen, CI 45370, oksibenzon.

Manfaat RDL Sabun Papaya

Kandungan bahan aktif yang terdapat dalam RDL sabun Papaya juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Selain itu, RDL sabun papaya ini dilengkapi juga dengan tabir surya yang berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Adapun manfaat dari RDL sabun papaya adalah sebagai berikut;

Mengatasi jerawat

Kandungan aktif ekstrak papaya dapat membuka pori-pori wajah sehingga masalah jerawat bisa diatasi dengan baik. Selain itu juga penggunaan secara rutin juga dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Mencegah penuaan dini

Kandungan vitamin A yang terdapat dalam sabun RDL papaya selain dapat mencegah munculnya kembali jerawat juga bermanfaat untuk mengurangi kerutan wajah dan mencegah terjadinya penuaan dini.

Mencerahkan wajah

Bahan aktif sabun RDL bermanfaat dalam merangsang produksi kolagen, melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan membantu mengurangi kerutan di wajah.

Melembabkan kulit wajah

Kandungan Vitamin E dalam sabun Papaya RDL berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, membuat kulit lebih kenyal dan mengatasi hiperpigmentasi serta membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

Hasil penggunaan

Sebelum saya bercerita mengenai hasil dari penggunaan  RDL sabun papaya ini saya akan bercerita terlebih dahulu tentang tekstur dan aromanya. Tekstur RDL sabun Papaya ini menurut saya cukup empuk hal ini terbukti dari mudahnya sabun ini dipotong. Jadi biar lebih hemat saya mengunakannya dengan cara dipotong kecil-kecil. Tapi sebenarnya digunakan secara langsung juga bisa. Untuk aromanya saya juga cukup suka karena tidak menyengat. Aroma wanginya lembut dan sekilas ada harum buah pepaya.

Oya, saya sarankan sabun papaya ini setelah digunakan simpan ditempat yang kering karena sabunnya cepat mencair jika terendam air. 

Setelah sabunnya dibuka sebenarnya aromanya wanginya tidak begitu tercium tetapi jika sabunnya dicium aromanya wanginya baru benar-benar tercium.

Pertama kali menggunakan RDL sabun papaya kulit wajah saya tidak mengalami masalah apapun, artinya sabun ini bisa diterima dengan baik di kulit wajah saya. Tidak ada sensasi kulit ketat ataupun ketarik. Setelah menggunakan sabun ini, ketika meraba kulit wajah, saya merasa kulit jadi semakin halus dan lembut. Untuk klaimnya yang mencerahkan perlahan-lahan sudah mulai terlihat. 

Secara keseluruhan, saya cukup senang dengan hasil yang diberikan. Dengan harga berkisar 30.000 ribuan dengan hasil yang demikian. Menurut saya produk ini cukup work it.  Jadi saya rekomendasi buat kalian yang ingin produk skincare dengan harga terjangkau tapi kualitas jempolan, kalian wajib coba produk ini.

Tips Membeli RDL Sabun Papaya yang Asli

Seperti yang saya sampaikan di atas, dipasaran banyak sekali beredar sabun RDL yang palsu. Oleh karena itu kita harus jeli dan teliti ketika akan membeli RDL. Sebab jika kita salah dalam membeli produk alih-alih mendapatkan hasil yang diinginkan bisa jadi malah menimbulkan permasalahan kulit wajah baru. Makanya agar mendapatkan hasil yang diinginkan penting sekali untuk membeli produk aslinya.

  • Pertama yang harus dilakukan sebelum membeli sabun RDL yang asli adalah perhatikan soal harga. Jangan tergiur dengan harga murah yang ditawarkan. 
  • Kedua beli di reseller resminya melalui marketplace. 

Nah berikut ini adalah ciri-ciri sabun RDL yang asli

1. Teksturnya lembut, mudah menyatu dengan air saat digunakan.

2. Aroma harumnya lembut tidak menyengat.

3. Di kemasan plastiknya yang asli tercantum website produk.

4. Di bagian depan dan belakang sabun terdapat tulisan RDL.

Cara pakai

Awalnya saya kira sabun Papaya ini untuk wajah saja ternyata bukan. Sabun RDL ini bisa juga untuk digunakan untuk badan.

Nah berikut ini adalah cara menggunakan RDL sabun Papaya:

1. Basahi sabun dengan menggunakan air.

2. Selanjutnya gosok hingga sabun berbusa. Setelah busanya dirasa cukup selanjutnya usapkan ke wajah.

3. Tunggu setelah tiga menit. Selanjutnya bilas dengan air hingga bersih.

Untuk hasil yang maksimal gunakan RDL sabun Papaya secara rutin 2 kali sehari.

Selain mencoba RDL Sabun Papaya Brightening Soap, saya juga menggunakan RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya expert dan berikut ini review RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya Extract.

Review RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya Extract

RDL Babyface facial cleanser with Papaya extract adalah pembersih wajah yang diformulasikan secara efektif untuk membersihkan wajah dari kotoran yang menjadi penyebab timbulnya jerawat dan komedo. Di lengkapi Dengan Extract papaya yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan dan merawat kulit wajah agar tetap sehat serta halus.

Review penggunaan

Teksturnya ringan seperti air dan aromanya cukup kuat. Saat diusapkan ke wajah ada sensasi dingin semriwing di wajah. Yang saya suka dari pembersih ini adalah tidak menimbulkan rasa clekit-clekiit di wajah saat pertama kali digunakan. Pembersih ini cukup ampuh mengangkat kotoran di wajah. Mulai dari debu hingga kosmetik. Cukup dengan 2-3 kali usapan noda terangkat. Setelah menggunakan produk ini wajah jadi tampak lebih segar, lebih beraih dan juga lebih lembab.

Cara pakai

Tuangkan RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya Extract pada kapas. Selanjutnya usapkan ke wajah dan leher hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal gunakan secara teratur 2 kali sehari yakni pada pagi hari dan malam sebelum tidur.

Tuangkan RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya Extract pada kapas.

Selanjutnya usapkan ke wajah dan leher hingga bersih.

Kotoran terangkat.

Produk lain RDL

Selain sabun Papaya RDL Brightening dan facial cleanser with papaya Extract, PT RDL juga mengeluarkan beberapa produk lain seperti;

  • RDL Cucumber Brightening Soap
  • RDL Avocado Brightening Soap
  • RDL Kalamansi Brightening Soap with Honey
  • RDL Kojic Brightening Soap
  • RDL Babyface Facial Cleanser with Cucumber Extract
  • RDL Babyface Facial Cleanser with Avocado Extract
  • RDL Babyface Facial Cleanser with Kalamansi Extract
  • RDL Babyface Facial Cleanser Plain
  • RDL SureWhite Microexfoliant
  • RDL Cream With Moisturizer

Kesimpulan

Mendapatkan kulit wajah yang halus, segar dan cerah adalah impian semua orang. Maka untuk mendapatkannya memang diperlukan perawatan yang rutin salah satunya dengan menggunakan produk-produk kecantikan.

Nah, diatas tadi adalah review RDL sabun papaya yang sudah saya pakai beberapa hari belakangan ini. Untuk mendapatkan kulit impian, yuk buruan segera order melalui seller resminya di Shopee dengan klik link ini  RDL Sabun Papaya dengan harga Rp 30.000. Begitupun dengan RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya Extract kalian juga bisa mendapatkan produknya di Shopee dengan harga Rp 30.000 juga.

Yuk buruan order agar kulit wajah impian segera kalian dapatkan.

Related Posts

Posting Komentar