Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

10 Gelar IndiHome di PRIA AWARD 2023

10 gelar IndiHome di pria award 2023

Berbicara tentang provider, pasti kita sudah tidak asing lagi dengan IndiHome. Ya, IndiHome adalah layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Di era digital ini IndiHome melihat kebutuhan masyarakat akan internet yang berkecepatan tinggi sangat di butuhkan oleh masyarakat. 

Sejalan dengan hal tersebut maka IndiHome terus berkomitmen untuk berinovasi dan berusaha menjadi yang terdepan dalam memberikan kualitas layanan internet berkecepatan tinggi. Sehingga masyarakat dapat menikmati kenyamanan berselancar di dunia maya dan menikmati berbagai macam tayangan di media digital.

Beberapa komitmen yang diwujudkan oleh IndiHome dalam memberikan layanan yang berkualitas adalah sebagai berikut;

1. Menggunakan teknologi fiber optic

Dengan internet fiber pelanggan akan mendapatkan koneksi internet yang berkecepatan tinggi dan kualitas koneksinya pun lebih stabil dan handal.

2. Meningkatkan rasio Upload dan Download

Dengan peningkatan rasio Upload dan Download ini maka kegiatan upload menjadi semakin cepat.

3. Menghadirkan aplikasi mobile My IndiHome

Dengan aplikasi My IndiHome maka proses layanan lebih mudah dan pasti, dengan jenis layanan yang lengkap, mulai dari registrasi IndiHome, lapor gangguan, cek tagihan, point reward dan masih banyak lagi. 

Karena komitmennya dalam memberikan layanan kepada pelanggan maka pada malam penganugerahan The 8th PRIA 2023 yang bertema ''Komunikasi untuk Peradaban Negeri', IndiHome dari Telkom Indonesia meraih 10 penghargaan sekaligus.

PRIA adalah singkatan dari Public Relation Indonesia Award dan merupakan ajang kompetisi tahunan dalam mengapresiasi kinerja para praktisi komunikasi korporat/instansi untuk mengukur kinerja kehumasan/kominfo/public relations (PR) dalam satu tahun. PRIA bisa menjadi cerminan tentang pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi.

IndiHome Raih 10 penghargaan di PRIA AWARD 2023

10  Gelar IndiHome di PRIA AWARD 2023

Dilansir dari situs teknologi Pricebook, berikut ini adalah penghargaan yang diraih oleh IndiHome dalam PRIA Award 2023;

Pertama, kategori Program PR- Coorporate PR melalui program 3C 

Ini adalah program IndiHome sebagai wujud komitmennya dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 agar tetap produktif dan kreatif. Adapun salah satu kegiatannya adalah program peresmian 6 Wifi.id corner IndiHome (WiCo) di sejumlah lokasi Aceh dan Papua. Selain itu juga program ini menggelar beragam kegiatan sosial.

Kedua kategori Program PR-Digital PR melalui program JOIN

Program ini bertujuan membahas tentang perkembangan trend-trend terbaru bersama para ahli dan influencer. Agar mudah dipahami, program ini dikemas dalam bentuk video berisi tentang tip dam trik dari bebagai macam topik, seperti edukasi, parenting, teknologi dan gaya hidup. Selain itu program ini juga dikemas dalam bentuk webinar dengan menghadirkan pembicara yang inspiratif.

Ketiga, kategori Program PR-Marketing melalui Blog Competition 2022

Program ini merupakan komitmen IndiHome dalam meningkatan literasi masyarakat. Program ini digelar dengan mengadakan kompetisi menulis untuk para blogger dengan hadiah total ratusan juta rupiah. Adapun tema kompetisi blog Competition 2022 Indihome adalah “Manfaat Tak Terbatas Internetnya Indonesia”.

Keempat, kategori Kanal Digital-Aplikasi MyIndiHome

Dengan Aplikasi ini maka pelanggan akan lebih mudah untuk mengelola layanan IndiHome tanpa harus keluar rumah.

Kelima, kategori Manajemen Krisis-Krisis dan Pasca Krisis

Ini adalah kategori yang menilai langkah-langkah praktis yang dilakukan oleh IndiHome dalam menghadapi krisis dengan menggunakan strategi komunikasi yang efektif untuk mengembalikan sentimen positif masyarakat pasca mengalami krisis.

Keenam, kategori Owned Media–Video Profile

Lewat video profil ini, IndiHome dapat membuktikan keberhasilannya dalam menghubungkan Indonesia sampai Papua dengan kualitas layanan jaringan internet yang lancar, cepat dan stabil.

Ketujuh, program LEAD (Limitless Esport Academy)

Ini adalah program yang akademi e-sport yang dihadirkan oleh IndiHome dengan konsep athlete enablement. Melalui konsep tersebut, IndiHome melatih dan memberdayakan seorang gamer. Sehingga nantinya mereka bisa menjadi professional player.

Kedelapan, program IGBA

Ini program Akademi bulutangkis IndiHome yang bekerja sama dengan pemain ganda putra nasional, Marcus Gideon. Melalui program ini diharapakan dapat melahirkan sejumlah pebulu tangkis masa depan Indonesia yang siap berlaga.

Kesembilan, program Sobat IndiHome

Program ini adalah kanal digital baru yang bertujuan mengenalkan penawaran Indihome dengan cara menyebarkan berbagai macam informasi promo IndiHome kepada masyarakat melalui berbagai macam media sosial.

Platinum award PRIA 2023

Atas pencapaian kinerja yang dilakukan oleh IndiHome, maka IndiHome juga mendapatkan penghargaan platinum award PRIA 2023. Ini adalah penghargaan paling bergengsi atas penyelenggaraan program terbaik kategori BUMN.

Penutup

10  Gelar IndiHome di PRIA AWARD 2023

Saat ini internet cepat adalah kebutuhan masyarakat. Sebab di era digital ini banyak sekali aktivitas yang dilakuan dengan menggunakan jaringan internet. Tentunya jika jaringan internetnya tidak stabil alias lelet maka akan banyak aktivitas online yang terganggu. Menyadari hal tersebut IndiHome terus berkomitmen berinovasi untuk meningkatan kualitas layanannya. Dan penghargaan yang diraih dalam PRIA 2023 menjadi motivasi tersendiri bagi IndiHome untuk meningkatkan kinerja dan inovasi agar masyarakat mendapatkan kualitas jaringan internet yang terbaik.

Related Posts

Posting Komentar