Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Mesin Cuci Portable Arashi Laundry AWM 451A, Praktis dan Hemat Listrik

Kegiatan mencuci baju adalah kegiatan yang cukup melelahkan karena membutuhkan tenaga dan juga waktu yang cukup lama. Karena itulah, kini banyak orang yang meninggalkan kegiatan mencuci baju dengan tangan  dan beralih menggunakan mesin cuci. 

Mencuci baju dengan menggunakan mesin cuci dipilih karena prosesnya yang lebih cepat dan juga hemat waktu dan tenaga. Seiring dengan perkembangan teknologi maka mesin cuci yang hadir juga dilengkapi berbagai macam fitur penunjang untuk semakin memudahkan kegiatan mencuci seperti pengering baju dan filter bakteri. 

Saat ini mesin cuci portabel banyak diminati oleh orang. Sebab memiliki tingkat fleksibilitas yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan mesin cuci pada umumnya. Hal ini pun sesuai dengan keinginan banyak orang yang serba menginginkan kemudahan dan kepraktisan. 

Terlebih lagi anak kos yang tidak hanya menginginkan kemudahan tetapi ingin juga menghemat pengeluaran. Makanya penggunaan mesin cuci portable adalah pilihan yang tepat. Karena praktis, hemat listrik dan harga terjangkau.

Apa Itu Mesin Cuci Portable?

Mesin cuci portable adalah  jenis mesin cuci yang sifatnya portable, artinya mesin cuci ini dapat dibawa kemana–mana serta mudah dipindahkan karena memiliki ukuran yang jauh lebih kecil jika dibandingkan mesin cuci pada umumnya. 

Mengenal Mesin Cuci Portable Arashi Laundry AWM 451A

Saat ini, salah satu mesin cuci portable yang sedang populer adalah Arashi Laundry AWM 451A. Mesin cuci ini mempunyai kapasitas pakaian 4,5 kg. Mesin cuci portable ini juga dilengkapi dengan fungsi pengering dan durasi pengoperasian hingga 15 menit. 

Keunggulan Mesin Cuci Portable Arashi Laundry AWM 451A

Dilansir dari Pricebook, berikut ini adalah keunggulan yang dimiliki oleh mesin cuci portable Arashi Laundry AWM 451A :

1. Body Solid dan Ringan

www.arashi.co.id

Sesuai dengan namanya yakni mesin cuci portable mini, tentu saja dimensi ukuran menjadi hal yang paling penting. Adapun dimensi mesin cuci portable Arashi Laundry AWM 451A hanya 40 x 38 x 65 cm dan berat mesin cuci Arashi hanya 7,15 kg jadi sangat mudah untuk simpan dan dipindahkan.

Bahan dari material bodi mesin cuci terbuat dari plastik berkualitas jadi bebas dari karat sehingga pemakaiannya menjadi lebih awet. 

Setelah disimulasikan, mesin cuci portable ini dapat diletakkan di dalam kamar mandi yang memiliki ukuran 2x2 meter. Jadi sangat cukup menghemat tempat.

Karena ukurannya yang mini ini, selain menghemat tempat juga sangat mudah untuk dipindahkan. Untuk memindahkannya juga cukup mudah karena terdapat pegangan pada bagian kanan dan kiri mesin cuci.

2. Memiliki Kapasitas Cucian Besar

Mesin cuci portable Arashi Laundry AWM 451A ini meskipun memiliki ukuran yang kecil, namun memiliki kapasitas cucian hingga 4,5 kg. Jadi sangat cocok sekali digunakan untuk anak kos, mencuci pakaian bayi ataupun untuk keluarga yang tinggal di apartemen dengan area yang terbatas.

3. Proses Pengeringan Cepat dengan Wadah Pengering Berukuran Besar

www.arashi.co.id

Mesin cuci portable Arashi memiliki wadah pengering dengan ukuran diameter luar 19,8 cm dan tinggi 15 cm sehingga mempermudah dan mempercepat proses pengeringan pakaian dan air tidak lagi menetes ketika pakaian akan dijemur. Jadi kita tidak perlu khawatir lagi akan terjatuh akibat lantai yang basah karena air tetesan dari jemuran baru. Dengan mesin cuci portable Arashi maka kegiatan mencuci jadi lebih cepat kering dan hemat waktu.

4. Memiliki Pelindung Selang

www.arashi.co.id

Mesin cuci portable Arashi Laundry AWM 451A memiliki selang pembuangan sepanjang 45 cm, sehingga memberikan kemudahan dalam membuang air cucian setelah mencuci pakaian. Selain itu juga selang pembuangan dilengkapi dengan pengaman selang agar terhindar dari kerusakan akibat selang bocor.

5. Pengisian Air yang Praktis

www.arashi.co.id

Untuk mempermudah pengisian air, maka mesin cuci portabel ini dilengkapi dengan selang pengisian air sepanjang 85 cm yang terletak pada bagian tengah atas.

6. Terdapat Fungsi Timer pada Mesin cuci Arashi  AWM 451A

Mesin cuci portable Arashi praktis karena dilengkapi dengan timer hingga 15 menit untuk menyesuaikan lamanya pencucian pakaian yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

7. Teknologi Cuci & Pengering

www.arashi.co.id

Meskipun mesin cuci portable namun mesin ini juga tak kalah dengan mesin cuci pada umumnya. Karena mesin cuci portable ini memberikan kemudahan dalam pengaturan mencuci dan mengeringkan pakaian. Caranya cukup posisikan tombol pada wash jika ingin mencuci dan posisikan tombol pada dry jika ingin mengeringkan cucian. Mesin cuci portable Arashi Laundry AWM 451A  juga sangat nyaman saat digunakan karena tidak terlalu berisik.

8. Teknologi Overheat Protection / Thermostat AWM 451A

Terdapat sistem perlindungan terhadap panas berlebih ( Overheat protection / thermostat ) untuk menjaga ketahanan penggunaan mesin cuci.

9. Mesin cuci Arashi AWM 451A ber-SNI & ber-GARANSI MOTOR 1 tahun

Tidak perlu khawatir soal kualitas karena mesin cuci portable Arashi telah bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia). Selain itu, mesin cuci Arashi juga memberikan Garansi Motor 1 tahun (Garansi resmi Indonesia). 

10. Hemat Energi

Hemat energi adalah peralatan elektronik yang saat ini banyak dicari dan mesin cuci portable Arashi Laundry AWM 451A sangat hemat energi karena hanya membutuhkan daya 200 Watt. 

Untuk satu siklus pencucian, mesin cuci ini hanya menggunakan sekitar 175 watt saja, sehingga dapat menghemat biaya tagihan listrik. Walaupun bukan yang paling kecil di kelasnya, tapi sudah cukup hemat daya. Untuk tegangannya 220V-AC / 50Hz.

11. Top Brand Award 2022

Mesin cuci portable Arashi telah mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2022 kategori "Mesin Cuci Portable".

Kesimpulan

Sekarang ini, memiliki mesin cuci sudah menjadi kebutuhan. Karena rutinitas yang padat seringkali orang tidak punya banyak waktu untuk mencuci. Dengan adanya mesin cuci maka kegiatan cuci mencuci akan sangat terbantu sekali. 

Nah, hadirnya mesin cuci portable Arashi Laundry AWM 451A ini cukup bisa menggantikan peran mesin cuci biasa. Karena kemampuanya dalam proses mencuci hingga pengeringan tidak kalah dengan mesin cuci pada umumnya. Maka dari itu mesin cuci ini sangat cocok sekali dimiliki oleh keluarga di Indonesia yang menginginkan mesin cuci dengan kapasitas besar, hemat listrik dan harga terjangkau.

Yuk segera beli mesin cuci portable Arashi Laundry AWM 451A agar kegiatan mencuci jadi lebih mudah dan menyenangkan. Untuk mendapatkan produknya kalian bisa membelinya melalui marketplace kesayangan kalian.

Related Posts

Posting Komentar