Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Pilihan AC Hemat Listrik dan Ramah Lingkungan

Tinggal di daerah tropis ketika musim kemarau cuacanya sangat panas, tapi ketika musim hujan pun tetap gerah karena lembab. Bahkan di dalam rumah pun udara panas juga masih terasa. Sehingga membuat penghuninya merasa tidak nyaman. Begitupun dengan anak saya, ketika udara panas maka ia tidak betah berada di dalam rumah. Saat udara panas ia selalu marah-marah dan minta jalan-jalan ke luar rumah. 

Sebagai ibu tentunya saya cukup kebingungan menghadapi hal ini. Karena seharusnya rumah adalah tempat yang nyaman dan penghuninya betah berada di dalamnya. Bukan malah sebaliknya. 

Maka dari itu saya pun berusaha mencari solusi bagaimana caranya agar rumah nyamannya ektra. Sehingga anak-anak betah berada di dalamnya. Setelah sekian lama berfikir dan browsing akhirnya saya menemukan solusi bahwa penggunaan AC bisa jadi pilihan untuk menciptakan kesejukan dan kenyamanan di dalam rumah.

Karena penggunaan AC memiliki peranan penting untuk menjaga kesehatan dan memberikan kenyamanan untuk keluarga. Maka saya tidak boleh sembarangan dalam memilih AC. Ada banyak pertimbangan yang harus kita lakukan. Terlebih sekarang masih dalam masa pandemi. Jadi kita juga harus memilih AC yang mampu melawan beragam varian virus Corona. Dan AC Panasonic menjadi pilihan saya karena memiliki kemampuan tersebut. Selain hal itu ada banyak keunggulan-keunggulan lain yang membuat saya tertarik untuk menggunakan AC panasonic  CS/CU-XPU5XKJ. Apa saja keunggulannya tersebut?  Yuk baca ulasan selanjutnya

Keunggulan AC Panasonic 

Berikut ini adalah keunggulan AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ

1. Inverter dengan fitur Ecomode 

Fitur Ecomode dapat menghemat listrik dengan menyesuaikan kecepatan rotasi kompresor untuk mempertahankan suhu yang sudah disetel. Bahkan dapat mengurangi listrik hingga 50%. Dengan demikian kita tidak perlu khawatir listrik padam saat menggunakan AC bersama alat elektronik lainnya. Karena kemampuannya dalam menghemat listrik, penggunaan AC Panasonic Inverter CS/CU-XPU5XKJ bisa hemat listrik hingga 1 juta/tahun.

2. Nanoe™X (AC 2 In 1 AC + Air Purlistrik

Teknologi Nanoe yang terdapat AC Panasonic dapat melawan beragam varian virus Corona hingga 99, 99%, melumpuhkan bakteri alergen, PM 2,5 dan juga mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok, keringat dan handuk lembab. Radikal Hidroksil yang dihasilkan oleh AC Panasonic memberikan perlindungan selama 24 jam untuk keluarga kita. Karena radikal hidroksil tersebut  membuat udara didalam rumah sehat, sejuk dan terbebas dari virus, bakteri dan kuman berbahaya lainnya. 

Selain itu juga dapat melembabkan kulit dan rambut. Menariknya fitur ini juga dapat diaktifkan meskipun AC dalam keadaan tidak menyala dan hanya menggunakan listrik sebesar 25 watt saja. Cukup hemat bukan? Jadi kita bisa worry free tagihan listrik membengkak. 

3. Comfort Cloud 

Fitur ini sangat memudahkan kita dalam menggunakan AC melalui aplikasi bisa mengontrol berbagai fitur AC jarak jauh kapanpun dan di manapun hanya dengan Habndphone yang terkoneksi jaringan internet. 

Setelah menggunakan AC suhu udara di rumah menjadi lebih sejuk. Anak-anak jadi betah melakukan berbagai macam aktivitas di dalam rumah. Sebagai orang tua tentu ini adalah hal yang menyenangkan karena bisa memberikan kenyamanan untuk anak-anaknya. Tidak hanya itu penggunaan AC juga membuat tidur lebih nyenyak. 

Karena keunggulan yang dimiliki oleh AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ, saya ingin merekomendasikan AC tersebut bagi bunda yang sedang mencari AC untuk keluarganya. 

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa saya merekomendasikan AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ

1. AC hemat listrik

Sebagai seorang ibu tentunya kita ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga. Begitupun ketika ingin membeli AC, tentunya kita akan memilih yang terbaik. Namun ada kalanya juga keinginan tersebut terkendala dengan biaya. Namun bunda tidak perlu khawatir karena AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ adalah AC hemat listrik dan hal ini dibuktikan dengan menjalani test EER (Energy Efficiency Ratio) dan hasilnya AC Panasonic meraih efisiensi energi dengan bintang 4.

2. Ramah Lingkungan

AC Panasonic merupakan AC yang ramah lingkungan menggunakan refrigeran generasi terbaru (R32) yang dapat mencegah risiko penipisan ozon dan pemanasan global. 

3. Pendinginan lebih cepat 18%

ketika udara diluar panas dan kita pulang ke rumah lalu saat AC dinyalakan kita pastinya menginginkan udara segera sejuk. Tenang, dengan menggunakan AC Panasonic keinginan kalian bisa terwujud karena hanya dengan menekankan satu kali tombol Powerful kita bisa menikmati pendinginan lebih cepat hingga 18%.

4. Harga terjangkau

Salah satu pertimbangan dalam membeli peralatan elektronik adalah harga. Pastinya kita menginginkan barang yang berkualitas dengan harga terjangkau. Nah, keinginan kalian bisa terwujud dengan hadirnya AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ. 

Kesimpulan

Menjaga kesehatan sangat penting, maka penggunaan AC Panasonic CS/CS-XPU5XKJ di rumah bisa menjadi pilihan untuk menciptakan udara yang berkualitas. Beragam fitur yang diberikan dan keunggulan yang dimiliki tentunya akan memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam menggunakan AC. Untuk segi kualitas sudah tidak perlu diragukan untuk AC Panasonic ya karena kualitas Jepang yang sudah teruji. Begitupun untuk soal harga juga cukup terjangkau.

Yuk bun, live your best! Segera miliki AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ yang nyamannya ekstra. Untuk mendapatkan produk yang asli  bunda bisa membelinya di e-commerce official store seperti Shopee, Tokopedia dan Blibli.  Dengan pembelian melalui e-commerce official maka transaksi yang bunda lakukan akan aman dan produk akan dikirim dengan baik dan cepat ke alamat kita.

Ayo buruan klik link berikut ini untuk dapatkan produk dan diskonnya.

Related Posts

Posting Komentar