Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Atasi Kulit Kusam dan Berjerawat dengan Colis Miracle Teacica Toner



Memiliki wajah yang berjerawat memang bisa mengurangi rasa percaya diri. Terlebih lagi jika jerawatnya besar dan menimbulkan bekas. Maka dari itu kamu perlu melakukan perawatan wajah. Produk Colis Miracle Teacica Toner hadir untuk mengatasi keluhan tersebut. Kamu bisa menggunakan produk tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Manfaat Colis Miracle Teacica Toner untuk kulit wajahmu

Kombinasi bahan glycolic Acid (AHA) salicylic Acid (BHA) dan gluconolactone yang terdapat di Colis Miracle Teacica Toner mampu mengexfoliasi ringan dan mengangkat sebum yang menyumbat pori-pori yang menjadi salah satu penyebab jerawat.

Kombinasi bahan-bahan tersebut dapat membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori kulit. Dimana diketahui bahwa pori-pori yang tersumbat merupakan pemicu munculnya jerawat. Dengan menggunakan Colis Miracle Teacica Toner, maka kotoran dan debu akan terangkat secara maksimal. Sehingga wajah menjadi lebih bersih segar, bersih dan jerawat berkurang. 

Selain mencegah timbulnya jerawat kandungan Tea Tree Oil dan Cantella Extract membantu menenangkan dan melembabkan kulit serta merawat kulit wajah yang berjerawat.

Daun Catella Asiatica sudah lama dikenal dalam obat tradisional. Tanaman ini merupakan tanaman yang banyak ditemukan di berbagai negara Asia. Tumbuhan ini disebut juga dengan gotu kola yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Diantaranya sebagai obat anti depresi, mengatasi insomnia, mengembalikan fungsi kognitif, hingga menghilangkan stretch mark.

Namun, saat ini kandungan Cetella Asiatica menjadi incaran para skincare enthusiast. Sebab berbagai manfaat mulai dirasakan oleh kulit jika rutin menggunakan produk ini untuk merawat wajah. Penelitian membuktikan bahwa tumbuhan ini baik untuk pemilik sensitif.

Niacinamide yang terdapat dalam Colis Miracle Teacica Toner merupakan kandungan skincare yang biasanya ditemukan dalam produk perawatan kulit dan dikenal memiliki potensi untuk menangani berbagai masalah kulit. Mulai dari mengatasi bekas jerawat hingga mencegah kerutan-kerutan halus di wajah. Pengaplikasian secara rutin akan membuat wajah lebih awet muda.

Manfaat lain dari kandungan AHA, BHA dan PHA yang terdapat dalam Colis Miracle Teacica Toner adalah membantu meregenerasi kulit dan mengangkat sel kulit mati. Kulit mati yang dibiarkan menumpuk akan membuat terlihat lebih tua dibandingkan dengan usia yang sebenarnya. Maka dari itu melakukan eksfoliasi sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Rutin membersihkan wajah dengan Colis Miracle Toner dapat meningkatkan produksi kolagen. Kolagen memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan kulit mulai dari menjadikan kulit lebih kencang, menghilangkan kerutan halus di wajah. Adapun peningkatan kolagen merupakan efek dari kandungan cica yang dimiliki oleh Colis Miracle Teacica Toner.

Biasanya jerawat terjadi karena wajah yang tidak dibersihkan. Sebab saat itu kotoran dan minyak akan menumpuk dan menyumbat pori-pori. Dengan membersihkan wajah secara rutin dengan Colis Miracle Teacica Toner maka kulit akan bersih secara maksimal, kandungan tea tree membantu mencegah dan mengatasi masalah jerawat. 

Saat ini kaum perempuan sudah tidak asing lagi dengan penggunaan skin care. Sebab mulai banyak perempuan yang sadar pentingnya menjaga penampilan dengan merawat kulit wajah. Eksfoliasi rutin dengan Colis Miracle Teacica Toner dapat membantu produk skincare yang kamu gunakan bekerja secara maksimal. Hal ini karena kulit mati yang menumpuk diwajah terangkat saat kamu melakukan eksfoliasi dengan Colis Miracle Teacica Toner tersebut. 

Colis Miracle Teacica Toner merupakan inovasi baru dari Colis BHA, BHA PHA Teacica Toner dengan kandungan formula Centella Asiatica Extract dan Tea tree. Produk ini ampuh untuk merawat kulit berjerawat dan sensitif. Sedangkan kandungan Niacinamde, Arbutin dan kandungan pelembab aloe vera serta wuth hazel membuat kulit lebih bersih, tampak cerah bercahaya, halus dan lembab.

Colis BHA, BHA PHA Teacica Toner akan terus berinovasi untuk meluncurkan produk perawatan wajah yang ampuh atasi jerawat dan membuat wajah segar, bersih dan cerah. Tentu saja dengan menggunakan bahan-bahan alami yang berkhasiat dan sudah teruji secara klinis.

Colis BHA, BHA PHA Teacica Toner menyadari bahwa setiap perempuan memiliki keinginan untuk mendapatkan kulit yang bersih serta cerah. Dalam menggunakan produk memang perlu hat-hati dan teliti. Berkaitan hal tersebut produk Colis BHA, BHA PHA Teacica Toner menggunakan bahan-bahan alami. Sehingga produk ini aman digunakan untuk jangka panjang dan juga untuk semua jenis kulit. 

Dalam merawat wajah, tentu saja menginginkan kemudahan dan kepraktisan. Maka hadirnya Colis Miracle Teacica Toner memberikan kemudahan dalam menggunakan produk tersebut. Jadi tidak perlu repot-repot meracik sendiri sebab untuk merasakan manfaat dari kandungan Teatica dan Centella Extract kita bisa menggunakan produk Colis Miracle Teacica Toner

Dengan kemasan berbentuk botol, maka akan memudahkan kita untuk membawa produk ini kemana saja. Beauty travel pun juga akan sangat mudah membawa produk ini di setiap perjalanan travelingnya. Botol yang berwarna bening memberikan kemudahan kita untuk mengetahui seberapa banyak toner yang masih ada. Sehingga saat kita bisa melakukan pembelian ketika produknya tinggal beberapa kali pakai. 

Kesimpulan

Dengan pengaplikasian Colis Miracle Teacica Toner secara rutin maka kita bisa merasakan manfaat dari kandungannya pada kulit wajah. Berbagai masalah yang terjadi di kulit wajah bisa teratasi dengan cepat dan baik. Pengaplikasian rutin akan menghasilkan wajah yang selalu terlihat segar, bersih dan cerah. Garis-garis halus di wajah memudar, dan sel-sel kulit mati terangkat. Sehingga kulit wajah terlihat awet muda, cerah, segar dan terbebas dari jerawat. Melihat kandungan dan manfaatnya, maka Colis Miracle Teacica Toner merupakan produk perawatan yang sangat direkomendasikan untuk merawat kulit wajah kita.

Saat ini untuk mendapatkan produk Colis Miracle Teacica Toner cukup mudah. Kalian bisa mendapatkan secara online di Marketplace Shopee. Untuk pembelian kalian bisa klik di sini.


Related Posts

Posting Komentar