Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Ecommerce enabler Indonesia terbaik, AHA commerce

Aha commerce

Punya usaha tapi gak mau pusing urusan packing, pencatatan stok, dan menjawab pertanyaan consumen. Tenang, saat ini keinginan kalian untuk duduk manis tapi penghasilan tetap mengalir bisa kalian dapatkan. Penasaran bagaimana caranya? Cukup mudah langsung saja bergabung dengan AHA commerse.

Untuk menjangkau konsumen yang lebih luas kita perlu meluaskan pasar kita melalui platform online, utamanya adalah Ecommerce. Tidak dipungkiri saat ini persaingan di pasar digital sangat ketat. Ketika kita menulis sebuah kata mengenai produk yang akan kita beli. Maka dalam hitungan detik muncul puluhan toko yang menawarkan barang yang kita cari. Hal ini memang cukup menjadi kebimbangan tersendiri, bagi kita yang akan memulai usaha secara online. Tetapi saat ini dilema tersebut bisa kita singkirkan. 

Hadirnya AHA commerse, ecommerce enabler terbaik di Indonesia mampu menyingkirkan kekhawatiran dan juga kebimbangan saat kita ingin memulai berjualan produknya secara online. AHA commerse adalah perusahaan Ecommerce Enabler yang membantu brand lokal dan internasional untuk meningkatkan penjualan di online marketplace. 

 Jadi, kalau kalian gabung dengan AHA commerse, semua pekerjaan kalian terkait dengan penjualan hingga promosi akan dikerjakan oleh  AHA commerse. Kalian tidak perlu buang waktu lagi untuk menghitung stok ataupun menjawab pertanyaan konsumen. Sehingga kalian bisa lebih fokus untuk kegiatan produksi. Sesuai dengan komitmen dari AHA commerse yaitu #TumbuhSuksesBersama, maka AHA commerse akan memberikan yang terbaik supaya usaha kalian berkembang. Sebab AHA commerce percaya jika brand berkembang maka AHA commerce juga akan berkembang.


Solusi yang diberikan ecommerce enabler, AHA commerce

Lalu solusi apa saja yang diberikan oleh ecommerce enabler Indonesia, AHA commerse supaya toko onlinemu penjualannya meroket.

Berikut ini adalah solusi yang diberikan oleh untuk mengembangkan usaha kalian. 

1. Solusi Lengkap, Lapak Meroket

Untuk membuat toko digitalmu berkembang AHA memberikan Solusi paket lengkap. Apa saja paket lengkap tersebut? Adapun paket yang diberikan mulai dari

- pembuatan konten

Sebagaimana yabg dijelaskan tadi bahwa AHA ingin membuat perbedaan, sehingga tokomu memiliki keunikan. Maka dalam pembuatan konten setiap produk dibuatkan 5-8 foto. Dengan banyaknya foto produk maka konsumsi bis lebih detail dalam melihat produk yang akan dibeli. Supaya lebih jelasnya lagi maka foto produk dilengkapi dengan deskripsi dan juga video unboxing produk. Dengan cara ini maka konsumen akan lebih dekat dengan produk yang kita tawarkan.

- Pemenuhan pesanan

Adapun layanan pemenuhan pesanan yang diberikan oleh AHA commerse mulai dari cetak invoice, label pengiriman, pengepakan paket pesanan hingga ke penanganan logistik. 

- Manajemen inventaris

Adapun manajemen inventaris yang dilakukan oleh AHA commerse meliputi pendataan keluar masuk, stok manajemen, retur hingga pembuatan laporan stok keuangan.

- Dukungan pelanggan

AHA commerse percaya bahwa kepuasan pelanggan memegang peranan utama demi kesuksesan penjualan. Maka dari itu AHA memastikan bahwa setiap chat dibalas hari itu juga. 99% tingkat balasan cha, customer service stand by 7 hari seminggu dan penanggulangan komplain.

- Digital Marketing

Untuk memaksimalkan penjualan secara online, maka manajemen digital marketing sangat diperlukan. Beberapa langkah yang dilakukan dalam kegiatan digital marketing adalah optimasi strategi untuk mendapatkan traffik, meningkatkan tingkat konversi dan meningkatkan loyalitas pelanggan.

- Laporan Dashboard

Untuk memudahkan kita dalam melihat perkembangan toko online kita, maka AHA commerce memberikan laporan dashboard secara lengkap dan transparan. Perhitungan detail dan terperinci. Sehingga memudahkan kita untuk melihat perkembangan dari toko online kita. 

Dari sini bisa kita bayangkan betapa banyak kemudahan yang diberikan jika kita bergabung dengan AHA commerce. Ketakutan dan kebimbangan saat akan mengembangkan usaha secara online terjawab sudah. AHA commerce memberikan one-stop service supaya lapakmu merokok #GoodToGold.

2. Strategi Transparan, Berorientasi Pertumbuhan

AHA commerce memiliki misi memberdayakan brand untuk membuat perbedaan di dunia. Dengan menjadi berbeda inilah maka akan menarik minat konsumen. Adapun solusi menyeluruh yang diberikan oleh AHA commerce adalah dengan transparansi dan berorientasi pertumbuhan toko online kita. Artinya di sini AHA akan berusaha semaksimal mungkin agar lapak kalian memenangkan persaingan digital.

3. Analisis Big Data, Integrasi Canggih

Untuk memaksimalkan layanannya AHA commerce beroperasi dengan menggunakan sistem otomatis yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun untuk bisnis di dunia maya. Selain itu juga, penggunaan smart ads juga menjadi solusi marketing karena dapat mengukur perilaku pelanggan dan mengoptimalkan penjualan toko online kita. 

Kenapa harus bergabung dengan ecommerse enabler Indonesia, AHA commerce?

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa AHA commerce patut kita jadikan partner untuk mengembangkan bisnis kita;

1. AHA commerse menjadi lazada partner enabler pertama yang menerima Certificate of Excellence dengan peringkat 2 Star

Dalam waktu kurang dari 3 bulan, Lazada Indonesia memberikan penilaian kinerja AHA commerce semakin excellent, sebelumnya juga AHA commerse mendapatkan penghargaan 1 star pada 28 Juli 2020. AHA commerce juga menduduki peringkat teratas sebagai Top Performing Lazada Partner Q3-2020.

2. Tidak ada rating seller yang di bawah 95 %

AHA commerce sangat percaya bahwa "Pelayanan Istimewa, customer jadi setia". Berdasarkan hal ini AHA commerce memprioritaskan kualitas layanan dalam mengelola brand klien. Maka dari itu tidak ada rating seller yang di bawah 95%. Jika brand terus bertumbuh dan brand loyality juga akan meningkat, maka AHA commerse telah berhasil melaksanakan misinya untuk memberdayakan brand dan membuat perbedaan di dalam persaingan pasar digital yang sangat kompetitif.

Keuntungan yang didapat oleh brand yang bergabung di  ecommerse enabler Indonesia, AHA ecommerce

Tentu saja ketika menjalin sebuah kerja sama kita menginginkan keuntungan. Begitupun kerjasama dengan pihak AHA commerce, tidak hanya sekedar janji tetapi juga memberikan bukti nyata berkembangnya brand yang bekerja dengannya. Berikut ini adalah data dari salah satu toko yang bergabung dengan AHA commerce;

1. Omzet Melejit 17,7x Lipat, Cuan Bersama AHA Commerce

Dengan kombinasi dari berbagai layanan AHA commerce yang diberikan kepada brand maksimal, maka pelanggan juga terus bertambah sehingga omzet terjadi peningkatan sebanyak 7,7 x lipat dibandingkan dengan rata-rata omzet selama 14 hari.

2. Pengunjung Menggunung, Penjualan Menjulang

Data dari grafik menunjukkan bahwa pengunjung toko mencapai hampir 75 ribu. Pengunjung yang banyak juga akan menyebabkan penjualan turut meningkatkan penjualan. Dalam 1 hari terjual sejumlah 17 ribu unit barang, tidak tangung-tangung sebanyak 10,26% pengunjung tidak hanya menambah keranjang tetapi juga melakukan chekout pembelian.

3. Tingkat Konversi Naik, Stok Terus Bergerak

Tingkat konversi yang melambung hingga 10% menunjukkan banyak orang yang berburu di toko ini, yaitu promo 12.12. Selanjutnya dari total 181 SKU sebanyak 173 yang terjual. Dari sini sebanyak 95,58% stok bergerak. Angka ini tentu saja membuat senang penjualan dan AHA sebagai E-commerce enabler juga merasa berhasil dalam menjalankan misinya # TumbuhSuksesBersama brand klien. 

Kesimpulan

Melihat keberhasilan brand-brand tersebut, apakah kalian tidak tertarik untuk turut serta merasakan keberhasilannya juga. Duduk manis dari rumah tapi penjualan meningkat dan menjulang tinggi. Dari data yang diberikan kita bisa lihat bahwa AHA commerce tidak hanya memberi janji tetapi juga memberi bukti nyata dengan menampilkan data-data hasil dari kinerja tim AHA commerce. Ayo tunggu apa lagi mari raih kesuksesan dengan #tumbuhSuksesBersama AHA commerce.

 Yuk segera daftarkan toko kalian.....


Related Posts

Posting Komentar