Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Jasa Sewa Mobil Belitung Murah dan Terlengkap

Sewa Mobil Belitung

Sewa mobil Belitung - Belitung adalah sebuah pulau yang merupakan bagian dari provinsi kepulauan Bangka Belitung. Jika kamu sedang mencari merencanakan liburan, belitung bisa menjadi pilihan. Sebab pulau ini menyimpan banyak tempat wisata. Karena banyaknya lokasi wisata yang menjadikan belitung cukup terkenal dimata para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. 

Ada beberapa tempat wisata yang bisa kalian kunjungi di belitung diantaranya adalah sebagai berikut;

1. Pantai Tanjung tinggi

Ada banyak tempat wisata yang ditawarkan oleh belitung, salah satunya adalah pantai Tanjung tinggi. Lokasi ini cukup terkenal karena menjadi salah satu lokasi pembuatan film laskar pelangi. Keunikan yang terdapat dipantai ini adalah adanya batu granit yang sangat besar dan pasir putihnya yang halus. Karena keindahan alamnya pantai Tanjung tinggi menjadi salah satu ikon pariwisata di Belitung.

2. Danau Kaolin

Selain pantai, belitung juga menawarkan wisata alam danau. Danau tersebut adalah danau kaolin. Danau ini berbeda-beda dengan danau yang ada, sebab danau kaolin memiliki permukaan danau berwarna biru menyala. Selain itu pula danau kaolin mengandung banyak mineral yang biasanya digunakan untuk bahan kosmetik. Maka dari itu banyak orang yang percaya bahwa dengan melakukan cuci muka atau berenang di danau kaolin akan menjadikan kulit semakin cantik.

3. Pantai Tanjung Kelayang

Pantai Tanjung kelayang juga merupakan salah satu destinasi belitung yang sangat sayang untuk dilewatkan. Pantai ini menawarkan dua pemandangan alam yang berbeda. Bagian baratnya dipenuhi dengan gugusan batu granit raksasa. Sehingga lokasi ini sangat cocok untuk lokasi pemotretan. Sedangkan bagian timur lebih banyak dipenuhi pasir putih yang sangat cocok untuk bersantai menikmati matahari pagi ataupun matahari sore.

4. Pulau Lengkuas

Hal yang cukup menarik dari pulau lengkuas adalah adanya mercusuar peninggalan Belanda. Wisawatan yang berkunjung ke pulau ini dapat naik ke puncak mencusuar untuk menikmati pemandangan apam yang ada disekitar pulau lengkuas. Menikmati keindahan alam pulau lengkuas melalui ketinggian tertentu pastinya akan memberikan kesan tersendiri yang sangat berkesan.

5. Batu Mentas

Di belitung kalian juga bisa mengunjungi tempat wisata Batu mentas. Ini merupakan objek wisata yang merupakan bagian dari kawasan hutan lindung Gubung tajam. Di tempat ini kalian bisa bertemu dengan berbagai jenis satwa seperti Tarsius atau biasa dikenal Pelile'an oleh masyarakat sekitar.

6. Wisata Laskar Pelangi

Adanya film laskar pelangi membuat Belitung semakin dikenal oleh masyarakat luas. Jika kalian berkunjung ke Belitung dan ingin merasakan langsung susana yang ada di fiom laskar pelangi kalian bisa mengunjungi SD Laskar Pelangi yang dibangun sebagai replika SD Muhammadiyah Gantong. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mengunjungi Museum kata yang merupakan meseum literatur milik Adrea Hirata. Museum ini beriakan berbagai karya seni dan karya sastra.

Cara paling asyik untuk menikmati keindahan alam belitung adalah dengan berkeliling kota dengan mobil. Tetapi ketika bepergian jauh biasanya jarang membawa mobil pribadi, apalagi kalau bepergiannya antar pulau. Demi kemudahan perjalanan, kita lebih memilih transportasi umum, entah itu kapal ataupun pesawat. Lalu ketika sudah sampai ke belitung dan ingin jalan-jalan keliling wilayah belitung dengan menggunakan mobil apakah bisa? Tentu saja bisa karena kalian bisa menggunakan jasa sewa mobil saat di Belitung.

Kenapa harus Rental Mobil Saat berada Si belitung

Dengan menggunakan mobil tentu saja perjalanan jauh lebih nyaman dan aman jika dibandingkan dengan transportasi umum. Bayangkan jika menggunakan transportasi umum kita bisa ganti beberapa kali alat transportasi untuk menuju tujuan. Hal ini pasti akan lebih melelahkan. Maka dari itu solusi agar wisata kita aman dan menyenangkan adalah dengan menggunakan jasa sewa mobil belitung Tanjung pandan. 

Ketika kita sewa mobil di belitung kita bisa jadi lebih leluasa untuk memilih lokasi wisata yang kita kunjungi. Sebab kapanpun kita bisa ganti lokasi tempat wisata sesuai dengan keinginan kita tanpa perlu menunggu kedatangan transportasi umum yang terkadang tidak tentu kedatangannya. Terlebih lagi jika pergi ke pulau Belitung, rental mobil belitung termurah adalah pilihan yang tepat. Tidak usah khawatir dengan biaya, sebab biaya yang ditawarkan berbeda, disesuaikan dengan jenis kendaraan yang kita pilih. 

Nah berikut ini adalah tabel sewa mobil bangka belitung



Catatan

Harga sewa  mobil bisa berubah sewaktu-waktu

Harga sewa tersebut  diatas per 12 jam

Keuntungan sewa Mobil Belitung

Dengan menggunakan jasa sewa mobil murah di belitung ada banyak keuntungan/manfaat yang bisa kita dapatkan. Berikut ini keuntungan jasa sewa mobil belitung murah dan terlengkap yang akan kalian dapatkan; 

1. Perjalanan jadi lebih nyaman dan menyenangkan

Ketika  kita sewa mobil  di bangka belitung, kita bisa lebih leluasa untuk menggunakan kendaraan tersebut. Sebab kita tidak perlu lagi berdesak-desakan dengan penumpang lainnya. Selain itu juga, saat perjalanan ketika kita ingin istirahat kita bisa istirahat sesuai dengan keinginan kita dan juga bisa melanjutkan lagi perjalanan sesuai dengan keinginan kita.

2. Tour guide pribadi 

Dengan adanya tour guide pribadi maka kita akan bisa lebih jelas dalam bertanya mengenai lokasi wisata yang akan kita kunjungi. Tentunya tour guide pribadi tadi juga akan memberikan informasi mengenai tempat wisata yang populer dan menarik tapi masih jarang diketahui oleh wisawatan.

3. Sopir berpengalaman

Sopir yang berpengalaman pastinya akan membuat perjalanan kita semakin cepat. Sebab ia sudah paham betul dengan jalan menuju tempat wisata yang kita kunjungi. Jadi kita tinggal duduk manis saja menikmati perjalanan dan sopir akan mengantarkan kita sampai ke tempat wisata yang kita inginkan.


4. Bisa pergi ke banyak lokasi wisata

Kemudahan lain yang kit dapat dari sewa mobil belitung adalah kita bisa mengunjungi banyak tempat wisata. Sebab kita tidak perlu berganti alat transportasi, hal ini tentu berbeda jika menggunakan transportasi umum. Sebab tidak semua transportasi umum melewati lokasi wisata yang akan kita kunjungi atau kita harus berganti alat transportasi umum yang rutenya melewati lokasi wisata yang akan kita tuju.

5. Terhindar dari kerepotan

Dengan sewa mobil di Belitung kita tidak akan repot lagi tentang masalah transportasi. Kita tidak perlu menunggu kedatangan transportasi umum saat akan berangkat menuju lokasi wisata ataupun pulau dari lokasi wisata. 

6. Ada banyak pilihan jenis mobil

Ada banyak jenis mobil yang bisa dipilih di Belitung sewa mobil. Seperti sewa mobil matic di belitung atau juga sewa mobil elf di belitung. Semua bisa kita sesuaikan dengan anggaran dana yang ada dan juga dengan anggota keluarga kita.  Atau jika kita terbisa menggunakan mobil matic kita bisa memilih sewa mobil matic belitung.

Nah itulah tadi beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dari sewa mobil terlengkap di Belitung. Dengan menyewa mobil pribadi perjalanan liburan jadi lebih menyenangkan dan memiliki kesan tersendiri.





Related Posts

Posting Komentar