Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Follow by Email

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Dapatkan 4000 jam tayang dengan cepat di Jasaview.com

Saat ini banyak orang yang mulai menekuni youtube.  Adanya iklan AdSense yang bisa dipasang di youtube membuat banyak orang mulai menekuni  profesi sebagai Youtuber. Namun ada ketentuan yang harus dipenuhi jika ingin akun Youtubenya dipasangi iklan dari Google AdSense. Jika ketentuan tersebut sudah terpenuhi maka iklan bisa dipasang di akun youtube.

Syarat mendaftar youtube AdSense

Berikut ini adalah beberapa ketentuan yang harus dipenuhi jika ingin mendaftar ke Google AdSense

1. Terverifikasi

Proses ini bagi kebanyakan orang terlewat, tapi sebenarnya hal ini cukup penting. Karena ketika kita ingin mengunggah video yang berdurasi panjang. Maka akun youtube kita sudah harus terverifikasi. Adapun video yang dianggap memiliki durasi panjang adalah jika video tersebut lebih dari 15 menit. 

Untuk melakukan proses verifikasi cukup mudah, kita hanya membutuhkan nomor handphone yang aktif untuk menerima kode verifikasi. 

2.  Memiliki 1000 Subscriber

Syarat selanjutnya kamu harus memiliki 1000 subscriber. Salah satu cara agar lebih cepat mendapatkan subscriber, maka setelah mengupload video kita bisa share di media sosial yang kita miliki. Selain itu pula usahakan agar video yang kita buat bagus dan bermanfaat bagi orang banyak. Sebab semakin bagus dan semakin bermanfaat video yang kita buat maka akan semakin banyak orang yang mengunjungi channel youtube kita. Hindari komentar spamming dan pastikan video yang kita buat adalah original. Karena jika video kita hasil menjiplak dan kita melakukan komentar spamming, maka pengajuan youtube AdSense kita ditolak.

3. Memiliki 4000 jam tayang

Salah satu syarat lagi yang harus dipenuhi agar bisa mendaftarkan youtube AdSense adalah memiliki 4000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir. Syarat ini memang cukup berat, mungkin dalam waktu satu atau dua bulan belum bisa terpenuhi. Tetapi saat ini kalian tidak perlu khawatir, sebab telah hadir jasaview.com yang akan membantu kalian untuk mendapatkan jumlah jam tayang tersebut.

Mengenal lebih dekat Jasaview.com

Jasaview.com adalah sebuah website yang membantu para pengiklan untuk meningkatkan kunjungan pada website ataupun pada video youtube, sehingga syarat untuk monetisasi bisa segera tercapai. Selain itu Jasaview juga memberikan keuntungan pada pihak viewers untuk mendapatkan penghasilan dengan cara melihat url yang disediakan pihak pengiklan.

Di sini jasaview.com hadir untuk membantu siapa saja yang ingin meningkatkan performa blog, web ataupun videonya. Bagi para youtuber pemula sangat cocok bergabung dengan jasa view agar channel yotubenya semakin berkembang. Sehingga channel youtube bisa segera menghasilkan pundi-pundi rupiah. 

Jasaview memberikan keleluasaan dalam menentukan biaya dan waktu tayang untuk views. Biaya beriklan cukup terjangkau yanga 1 url adalah 10 dan waktu minimum adalah 5 detik.

Bagaimana cara mendaftarkan sebagai pihak pengiklan di jasaview.com?

Berikut ini adalah langkahnya;

1. Lakukan pendaftaran dengan mengunjungi www.jasaview.com. selanjutnya lakukan pendaftaran sebagai pihak adevertiser.

2. Cek email untuk melakukan verifikasi akun baru

3. Selanjutnya login kembali dan lakukan isi deposit 

3. Pasang url video youtube yang ingin kamu promosikan

4. Tunggu hingga 4000 jam tayang terpenuhi.

Keuntungan beriklan di Jasaview.com

Selain jam tayang bertambah ada banyak keuntungan lain yang biasa kamu dapatkan dengan beriklan di Jasaview.

1.Informasi mengenai  produk/bisnis kamu dengan mudah tersebar ke konsumen. 

2. Produk kamu akan lebih mudah dikenal oleh konsumen.

3. Semakin terkenal produk yang kamu promosikan maka akan semakin banyak keuntungan yang kalian dapatkan.

4. Meningkatkan branding dari bisnis yang kamu jalankan.

Kemudahan yang akan kamu dapatkan di Jasaview.com

1. Kamu bisa mengatur sendiri biaya iklan youtubemu.

2. Kamu dapat meningkatkan kualitas SEO dan kunjungan. Semangat bagus kualitas SEO maka youtube kamu juga akan mendapatkan posisi terbaik di mesin pencari Google

3. Kamu hanya membayar jika url kamu dilihat.

4. Minimum deposit sangat terjangkau yaitu Rp 1000.00

Tips mudah kejar 4000 jam tayang

Sebagai YouTuber pemula tentu kamu ingin syarat untuk mengajukan youtube AdSense segera bisa terpenuhi. Utamanya adalah syarat mendapatkan 4000 jam tayang. Sebab ini merupakan syarat yang cukup sulit dibandingkan dengan syarat verifikasi ataupun mendapatkan 1000 subscriber. Nah berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar 4000 jam tayang segera terpenuhi.

Pertama, buat nama channel youtube yang unik dan menarik sehingga orang mudah mengingatnya.

Kedua, buat content video yang menarik dan bermanfaat. Semakin menarik dan semakin bermanfaat content video yang kalian buat maka akan semakin banyak pula orang yang tertarik untuk berkunjung ke akun YouTube kamu.

Ketiga, memiliki partner untuk mempromosikan channel youtube kamu. Dalam hal ini kamu bisa berpartner dengan jasaview. Pihak Jasaview akan membantu kamu supaya syarat untuk pengajuan YouTube AdSense segera terpenuhi. Dengan bergabung bersama dengan Jasaview syarat 1000 subscriber dan 4000 jam tayang bisa dengan mudah didapatkan. Lalu kalian bisa fokus untuk membuat content video untuk mengisi channel youtube kamu.

Kesimpulan

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan 4000 jam tayang dengan cepat, tunggu apalagi segera kunjungan website Jasaview dan segera iklankan channel youtube kalian. Sehingga syarat pengajuan youtube AdSense segera terpenuhi dan Youtube kalian segera bisa menghasilkan uang.


Related Posts

There is no other posts in this category.

1 komentar

  1. Dulu, yutub gak ada minimal subs udah bisa menghasilkan, pernah gajian juga aku mbak. Makin kesini makin ketat karena semua orang pengen jadi youtuber wkwkwkw.. sekarangpuns aya berjuang lagi deh buat dapetin 1000subs, boleh juga nih jasanya.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar