Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Course-Net, Pelatihan Prakerja Paling Mudah dan Cepat


Salah satu program pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran adalah dengan mengeluarkan kartu prakerja. Dengan adanya kartu sakti ini diharapkan masyarakat bisa memiliki skill yang cukup sehingga bisa bersaing di dunia kerja. Lalu siapa yang bisa mendapatkan kartu sakti ini? Apakah mereka yang belum bekerja? Kalau yang sudah bekerja bisa tidak untuk mendapatkan kartu ini?

Ternyata yang bisa mendapatkan kartu prakerja ini bukan hanya mereka yang belum bekerja, orang yang sudah bekerja juga bisa mendapatkan kartu prakerja ini. Tujuannya agar mereka bisa meningkatkan kompetensinya. Jadi secara sederhana bisa disimpulkan bahwa, warga negara yang berusia 18 tahun ke atas dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan kartu prakerja. 

Course-net Pelatihan prakerja paling mudah dan cepat

Ketika kita sudah mendapatkan kartu prakerja, selanjutnya kita memilih tempat untuk membeli pelatihan. Pastinya dalam memilih tempat pelatihan prakerja kita ingin yang mudah dan cepat. Supaya sertifikat cepat keluar dan insentif bisa cair secepatnya. Nah, tempat pelatihan prakerja yang recommended untuk membeli pelatihan prakerja adalah Course-Net. Penasaran kan? kenapa Course-Net sangat recommended. Berikut ini adalah alasannya;

1. IT Coaching Bukan Training

Berbeda dengan tempat kursus lain, di Course-Net kita tidak hanya ditraining tapi juga di coaching, dimentori dan dibagikan hal-hal yang sifatnya best practise real yang ada di dunia kerja. Berbagai pengetahuan dan juga pengalaman menjadi hal yang utama dalam kursus ini. Sehingga nantinya peserta akan lebih mudah memahami dan menguasai materi yang diberikan.

2. 1x Bayar Belajar Sampai Bisa

Khawatir tidak bisa menguasai materi yang diberikan? Tidak perlu khawatir sebab kita dijamin belajar sampai bisa. Ketika kita belum dapat menguasai materi kita tinggal mengikuti kelas ulang secara gratis.

3. Full Hands On Lab

Di kelas Course-Net kita akan mempraktekkan materi yang telah diberikan. Melalui pendampingan yang dilakukan secara face to face dari coach, maka akan semakin memudahkan kita dalam memahami materi yang diberikan.

5. 3P Coach

Untuk memberikan pelatihan yang berkualitas, maka Course-Net sangat selektif dalam memilih coach. Maka dari itu hanya di Course-net kita akan dibimbing oleh coach kelas dunia dengan kualifikasi 3P yaitu Praktisi, Punya Sertifikasi Internasional dan Presentasi hingga tingkat dunia.

Kelas pelatihan prakerja di Course-net

Course-net menyediakan banyak jenis kelas pelatihan prakerja, jadi jangan khawatir kalau kelas pelatihan yang menjadi incaran kalian tidak ada. Berikut ini adalah beberapa jenis kelas pelatihan prakerja yang disediakan oleh Course-Net;

1. Teknik Coding Dasar Untuk Menjadi Apps Developer

Dalam kelas teknik dasar coding dasar kalian akan dibimbing oleh coach kelas dunia.  Tentunya pengalaman yang didapat cukup banyak sehingga penyampaian materi juga akan sangat mudah dipahami. Di kelas ini kita akan dibimbing uuntuk memiliki pengetahuan dasar dan memperdalam logika pemograman. Sehingga nantinya kita bisa menjadi seorang application developer yang profesional. 

Pengetahuan yang didapatkan melalui pelatihan ini bisa diterapkan untuk membuat aplikasi apapun. Tentunya ini peluang yang sangat menjanjikan kita bisa menjual aplikasi yang dibuat tersebut melalui play store. Selain itu juga kita bisa menawarkan jasa kepada pihak-pihak yang ingin agar webnya dibuat menjadi aplikasi. 

2. Cara dapat income puluhan juta rupiah hanya lewat instagram

Saat ini Facebook dan instragram banyak digunakan oleh masyarakat. Sehingga kita bisa memaafkan media sosial tersebut sebagai sarana untuk mengiklankan produk kita. Program pelatihan ini akan mengajarkan kita tentang bagaimana membuat akun bisnis di instagram, membuat content yang menarik minat konsumen dan juga bagaimana cara mendapatkan omzet puluhan juta rupiah hanya dengan menggunakan strategi instagram ads. Tentunya disini kita akan diberi materi bagaimana cara menggunakan strategi ads secara tepat. 

Bagi kalian yang ingin membangun toko online di Facebook/instagram, menjadi content creator sebuah perusahaan ataupun menjadi content creator freelance. Maka, program pelatihan ini sangat tepat bagi kalian. Pelatihan dikelas ini akan menambah wawasan dan ilmu kita mengenai dunia digital marketing. Sehingga kita akan mendapatkan banyak penghasilan hanya dengan bermain sosial media.

3. Cara cepat dapatkan omzet 50 juta rupiah hanya modal website

Ingin mendapatkan penghasilan dari website? Maka kita bisa memilih program pelatihan ini. Dalam program ini kita akan belajar cara membuat content website yang menarik. Selain itu juga kita belajar tentang cara mendapatkan uang melalui website. 

Saat ini website bisa menjadi investasi yang sangat menjanjikan. Sebab pemasaran melalui dunia digital memliki jangkauan yang luas. Maka tidak heran jika para advertiser banyak yang memilih menggunakan website untuk mengiklankan produknya. Hal ini menjadi peluang yang sangat mengiurkan. Jika kita tekuni tidak mustahil, pundi-pundi rupiah akan terus mengalir melalui website kita. 

Salah satu faktor yang menjadi penentu pihak advertiser mau beriklan di blog kita adalah blog kita memiliki traffic yang tinggi. Sebab trafik yang tinggi menjadi indikator sejauh mana jangkauan website kita. Nah, melalui pelatihan ini kita juga akan belajar tentang bagaimana cara mendatangkan traffic yang tinggi. Sehingga nantinya banyak advertiser yang tertarik dengan blog kita. Selain itu pula bagi yang sudah memasang google ads traffic yang tinggi juga sangat menguntungkan karena akan semakin banyak pula uang yang didapatkan.

Program pelatihan ini selain cocok untuk yang ingin berkarir menjadi bloggers profesional, digital marketing juga sangat cocok bagi kalian yang memiliki toko online. Sebab kalian nanti akan belajar bagaimana caranya mengiklankan produk kalian supaya bisa memiliki jangkauan yang luas. Semakin luas jangkauan pemasaran maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkan keuntungan.

4. Membuat dokumen rapi dengan Ms. Word

Bagi kalian yang akan berkarir menjadi staff administrasi atau kalian yang sudah bekerja di bidang adminstrasi dan ingin meningkatkan kompetensinya. Maka kalian bisa memilih kelas ini. Dalam kelas kursus ini kalian akan belajar menjadi staff administrasi profesional yang dapat menguasai Ms. Word. Penguasan Ms. word ini sangat penting sebab dapat menunjang peningkatan karir kalian. 

Dengan mengambil pelatihan ini kalian akan belajar secar cepat dalam membuat dokumen, memaksimalkan fitur-fitur penting dalam Ms. Word. Sehingga dokumen yang kalian buat hasilnya rapi dan sangat menarik.

5. Jago bikin presentasi Ms. Power Point

Saat ini dunia presentasi paling banyak dipakai dalam dunia kerja, utamanya yang bekerja di bidang staff marketing harus menguasai skill ini. Selain kemampuan public speaking dalam dunia presentasi juga harus didukung dengan slide presentasi. Prestasi tanpa adanya slide akan membuat hambar. Selain itu juga jika slide yang tampilan tidak menarik kurang bisa membuat audiens tertarik. Maka dari itu untuk mendukung presentasi kalian juga harus menguasai cara membuat slide yang menarik.

Nah, di kelas jago bikin presentasi Ms. Power Point, kalian akan belajar tentang bagaimana cara membuat slide yang dapat menarik perhatian banyak orang. Sehingga presentasi kalian bisa menyakinkan calon customer dan akhirnya customer tersebut tertarik untuk membeli produk yang kalian tawarkan. 

Vendor untuk mengakses kelas kursus prakerja di Course-net

Lalu bagaimana cara untuk membeli kelas kursus prakerja di Course-Net? Course-Net saat ini bekerja sama dengan 3 vendor yaitu, Pijar Mahir, Pintaria dan MauBelajarApa. Jadi kalian bisa membeli paket pelatihan Course-Net melalui 3 vendor tersebut.

Berikut ini adalah langkah dalam memilih vendor untuk membeli kelas kursus di Course-Net:


1. Kunjungi website Course-Net

2. Lalu pilih kelas pelatihan yang sesuai minat.



3.  Setelah menemukan kelas kursus yang sesuai dengan minat, langkah selanjutnya adalah memilih pembelian kelas pelatihan melalui vendor. Jika memilih vendor pijar mahir tinggal klik Pijar mahir, demikian juga jika memilih Pintaria dan MauBelajaApa tinggal klik saja. 

4. Setelah itu kita tinggal mengikuti langkah yang disarankan. Hingga nanti kelasnya bisa kita akses.

Kesimpulan

Hingga saat ini sudah ribuan orang yang mengambil pelatihan di Course-Net dan sudah merasakan manfaatnya. Maka kita tidak perlu ragu lagi bergabung dengan lembaga pelatihan yang telah diakui oleh ratusan perusahaan besar di Indonesia. 

Bagi kalian yang saat ini memegang kartu prakerja, manfaatkan kesempatan kalian dengan mengikuti pelatihan yang dibimbing oleh coach kelas dunia. Ayo segera kunjungi website Course-Net lalu pilih pelatihan yang sesuai dengan minat kalian. Pelatihannya cepat, mudah dan yang terpenting siap kerja lagi. 

Related Posts

Posting Komentar