Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Follow by Email

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Herba Asimor Pelancar ASI

Herba Asimor pelancar ASI

ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi, hal ini juga disepakati oleh banyak ahli. ASI mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh bayi. Adapun kandungan yang terdapat dalam ASI meliputi vitamin, protein, lemak, karbohidrat dan juga mineral lainnya yang penting bagi tumbuh kembang anak. Mengingat pentingnya manfaat ASI, 100 % AFM by Asimor mendukung penuh agar para ibu dapat memberikan 100% ASI eksklusif kepada bayinya.

Manfaat Herba Asimor

Tetapi tidak dipungkiri pula ada beberapa Ibu yang jumlah ASInya sedikit sehingga tidak bisa mencukupi kebutuhan bayi. Maka dari itu hadirlah produk herba Asimor. Produk herba Asimor adalah produk herbal yang berfungi membantu melancarkan ASI. Kombinasi untuk membuat produk ini berasal dari tanaman asli Indonesia, yaitu daun katuk dan daun torbangun. Di mana tanaman tadi sudah secara turun-temurun dipercaya dapat melancarkan produksi ASI. Selain itu Herba Asimor juga mengandung protein bioaktif fraksi dari ikan gabus. 

Jadi bagi para ibu yang produksi ASInya sedikit atau kurang lancar, dapat menggunakan produk ini untuk memperbanyak ASI. Sehingga kebutuhan ASI ekslusif terpenuhi dan berlanjut hingga dua tahun. 

Lalu apa saja manfaat ASI bagi bayi

1. Meningkatkan imun tubuh

ASI ekslusif memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan sistem imun tubuh. Sebab ASI mengandung zat antibodi yang berfungi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan demikian bayi yang mendapatkan ASI ekslusif akan memiliki sistem imun yang kuat untuk melawan berbagai macam penyakit yang masuk ke tubuh. Sehingga bayi memiliki kemungkinan yang lebih kecil terserang penyakit seperti diare, alergi, hingga infeksi saluran pernapasan.

Tidak hanya itu, kemungkinan bayi mengalami infeksi saluran pencernaan biasanya juga lebih rendah jika dibandingkan dengan bayi yang tidak diberi ASI. Sebab ASI cenderung lebih mudah dicerna oleh sistem pencernaannya. Selain itu, pemberian ASI juga bisa membantu proses pematangan saluran pencernaan sehingga mampu menjalankan fungsinya secara optimal.

2. Meningkatkan kemampuan kognitif

Hasil sebuah penelitian yang dimuat dalam jurnal of korean medicial science menyebutkan bahwa bayi yang diberikan ASI perkembangan kecerdasan, otaknya lebih baik dibandingkan dengan bayi yang tidak mendapatkan ASI. Hal ini juga dibuktikan dengan adanya berbagai banyak penelitian-penelitian lainnya. Artinya tidak dipungkiri lagi bahwa ASI ekslusif memberikan dampak yang besar untuk perkembangan kecerdasan bayi. Kemampuan kecerdasan intelektual yang matang sangat mendukung bagi kehidupannya dimasa mendatang.

3. Memenuhi Seluruh Kebutuhan Nutrisi Bayi

Sebagaimana yang disampaikan tadi, bahwa ASI adalah makanan terbaik bagi bayi. Sebab semuanya kebutuhan nutrisi bayi sudah terdapat dalam ASI. Maka dari itu ASI bayi dibawah usia 6 bulan tidak perlu diberikan susu formula ataupun makanan tambahan lainnya. 

4. Mencegah bayi mengalami obesitas

Menurut pendapat dari para ahli ASI lebih sedikit merangsang produksi insulin dibandingkan dengan susu formula. Hal ini dapat menjaga tumbuh kembang bayi sehingga bobotnya tetap normal. Sebagaimana yang kita ketahui bawa hormon insulin bisa memicu pembentukan lemak dalam tubuh sedangkan ASI tidak. Selain itu juga ASI ekslusif bagi bayi juga memiliki kadar leptin yang tinggi. Hormon leptin ini berperan dalam metabolisme lemak dan berfungi untuk mengatur rasa lapar.

5. Membangun kedekatan emosional

Pemberian ASI dapat membangun kedekatan dan rasa aman. Hal ini sangat bermanfaat dalam perkembangan emosi anak. Emosi yang matang sangat bermanfaat bagi kehidupannya kelak dalam kegiatan bersosialisasi.

Kesimpulan

Nah, itulah tadi manfaat ASI bagi buah hati. Mengasihi adalah momen terpenting bagi anak maka dari itu hilangkan kekhawatiran ASI tidak lancar/kurang bersama dengan herba Asimor.

Related Posts

Posting Komentar