Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Kost K20 Hunian Nyaman dan Murah

1 komentar

Ketika kita merantau salah cara terbaik untuk menghemat pengeluaran adalah dengan menyewa tempat tinggal atau biasa disebut dengan kost. Sebab biaya kost jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan membeli hunian baru. Tetapi dalam memilih lokasi kost ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Supaya nantinya kita tidak menyesal setelah memutuskan untuk menyewa tempat tinggal tersebut.

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat menyewa kos-kostan.

1. Lokasi

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan dalam memilih tempat kos adalah lokasi. Usaha tempat kos tersebut lokasi mudah dijangkau oleh berbagai macam kendaraan umum. Sebab hal ini akan memudahkan kita saat akan berpergian. Selain itu juga usahakan lokasi tersebut dekat dengan tempat kerja kita. Karena tempat kosa yang dekat dengan lokasi kerja akan menghemat biaya transportasi. Tidak kalah penting usahakan memilih lokasi yang bebas banjir.

Tidak hanya dekat dengan lokasi kerja, kalau bisa lokasi kos kita dekat dengan pusat layanan kesehatan dan juga pusat perbelanjaan. Karena hal ini akan memudahkan kita ketika akan melakukan pemeriksaan kesehatan. Sedangkan lokasi yang dekat dengan dengan pusat perbelanjaan akan memudahkan kita saat membeli kebutuhan harian.

2. Harga

Setelah menentukan lokasi, maka langkah selanjutnya adalah melihat harga sewa yang ditawarkan. Dalam melihat harga sewa ini kita harus menyesuaikan dengan pendapatan yang kita terima. Usahakan biaya kost yang kita keluarkan tidak melebihi dari pendapatan bulanan kita. Sebab dari pendapatan tersebut akan kita bagi lagi ke dalam biaya kebutuhan makan sehari-hari dan tabungan. 

3. Fasilitas 

Selanjutnya hal yang perlu kita pertimbangan saat memilih kost adalah fasilitas yang disediakan oleh kost tersebut. Misalnya kita bisa melihat apakah kamar mandinya sendiri-sendiri atau bersama. Ada atau tidak pendinginan ruangan, selain itu perhatian pula mengenai biaya listrik dan ketersediaan air. Melihat fasilitas yang disediakan sangat penting, sebab fasilitas tersebut sangat menentukan kenyamanan kita dalam menempati hunian tersebut.

4. Lingkungan

Dalam memilih lokasi kost lingkungan sekitar tempat kost juga harus kita perhatian. Tentunya kita menginginkan lingkungan yang aman. Sebab lingkungan yang aman memberikan ketenangan saat kita akan keluar kost atau pun saat perjalanan pulang ke kost. Tentunya kita juga lebih terang saat memarkirkan kendaraan kita.

Nah, itulah tadi beberapa hal yang harus kita pertimbangan saat memilih kost-kost. Jika kalian saat ini sedang mencari kost-kostan diwilayah Sidoarjo kost K20 bisa menjadi pilihan. Sebab ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dari kost tersebut. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang kita dapatkan

1. Lokasi hunian

Lokasi kost 20 berada di wilayah waru sidoarjo. Artinya lokasi ini berada diperbatasan antara kota sidoarjo dan surabaya. Tentu saja ini adalah lokasi strategis sebab akan memudahkan kita saat bepergian ke Surabaya ataupun ke Sidoarjo. Selain itu juga lokasi kost ini dekat dengan pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan dan juga fasilitas pendidikan. Dengan lokasi yang strategis ini maka akan sangat memudahkan kita untuk pergi ke pusat perbelanjaan ataupun pergi ke fasilitas kesehatan untuk mendapatkan layanan kesehatan.

2. Harga terjangkau

Lokasi yang strategis dan didukung dengan fasilitas yang begitu lengkap tentu membuat harga perumahan menjadi mahal. Tetapi, jika kita menginginkan hunian dengan biaya yang terjangkau Kost K20 bisa menjadi pilihan. Sebab lokasinya berada diluar perumahan sehingga harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

3. Fasilitas lengkap

Di era digital ini kebutuhan akan paket data adalah hal yang penting. Sebab saat ini banyak aktivitas yang dikerjakan secara online. Sebagai solusinya hunian Kost k20 memberikan fasilitas wifi. Selain fasilitas Wifi ada banyak fasilitas lain yang bisa kita dapatkan, diantaranya adalah

1. Free PDAM

2. Free Wifi 20 Mbps

3. Biaya listrik token perkamar

4. AC

5. Springbed boxy medium size.

 6. Lemari baju

7. Dapur umum dengan wastafel dan free LPG serta air galon

8. Bebas banjir

9. Terdapat jemuran

10. Lingkungan aman

11. Sirkulasi udara dan pencahayaan bagus

Itulah tadi beberapa keuntungan yang kita dapatkan dari hunian Kost K20. Nah, untuk order kalian bisa langsung menghubungi nomor WA/ telpon berikut:

Customer servis Kost K 20

0878-8788-5767

Related Posts

1 komentar

  1. Emm, fasilitasnya lengkap. Mungkin apakah ada konsiderasi untuk kost K20 buka di Jakarta dan kota remote sekitarnya. Harapannya sih yang affordable juga. Kebetulan cari kostan nyaman agak susah, ada sih.. tapi mahal

    BalasHapus

Posting Komentar