Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Elmuarra skincare untuk kulit berjerawat

18 komentar

 Elmuarra skincare untuk kulit berjerawat

Setiap orang pasti ingin memiliki kulit wajah yang bersih, segar dan cerah. Tetapi ada kalanya kulit wajah mengalami berbagai macam masalah. Misalnya mengalami kulit wajah berminyak dan berjerawat. Hal ini tentu saja bisa mengurangi rasa percaya diri. Maka dari itu banyak orang melakukan berbagai macam cara supaya mendapatkan kulit wajah yang bersih dan cerah. 

Jerawat merupakan gangguan pada kulit yang disebabkan karena produksi minyak di kulit wajah berlebih. Ketika folikel rambut tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati maka hal ini akan menimbulkan peradangan pada pori-pori kulit. Perandangan itu ditandai dengan munculnya benjolan kecil yang berisi nanah. Peradangan inilah yang kemudian disebut dengan jerawat. Untuk menanganinya diperlukan perlakuan secara khusus agar jerawat lekas kering, tidak berbekas dan tidak muncul kembali.

Selain karena produksi minyak yang berlebih, jerawat juga disebabkan oleh beberapa faktor. Adapun faktor yang menyebabkan kulit wajah berjerawat adalah sebagai berikut

1. Perubahan hormon, misalnya saat menjelang menstruasi atau mengalami fase pubertas

2. Faktor keturunan, jerawat juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan. Jadi, jika orang taunya berjewarat hal ini bisa diwariskan kepada anaknya.

3. Bakteri, adapun bakteri yang menyebabkan jerawat adalah propionibacterium acnes. Bakteri ini menyumbat folikel rambut sehingga menyebabkan terjadinya peradangan pada pori kulit.

3. Penggunaan kosmetik yang tidak sesuai dengan kulit wajah

4. Stress juga merupakan salah satu faktor yang bisa memicu timbulnya jerawat.

Ketika mengalami wajah yang berjerawat apalagi jika jerawatnya banyak dan besar-besar, kita pasti bingung bagaimana cara untuk mengatasinya. Sebab jika salah dalam cara penangannya bisa menimbulkan bekas. Adanya bekas jerawat yang ada di wajah tentu saja cukup menganggu penampilan.

Elmuarra skincare untuk kulit berminyak dan berjerawat

Kini jika menginginkan penampilan kulit wajah bersih, glowing bebas minyak dan jerawat, tidak perlu bingung lagi. Saat ini telah hadir produk perawatan wajah Elmuarra. Elmuarra merupakan skincare local dengan base prebiotik, alami, dan halal plus wudhu friendly. Produknya aman karena tidak mengandung zat kimia berbahaya. Elmuarra aman digunakan bahkan oleh ibu hamil dan juga menyusui. Untuk menjaga keamanannya produk Elmuarra telah mengantongi izin edar BPOM dan sertifikat ISO).

Produk Elmuarra juga menggunakan kandungan fungi galactomyces yang terdapat diseluruh varian skincare-skincare Korea atau Jepang. Kandungan galactomyces selain mengatasi masalah jerawat juga memberikan hasil seperti mengecilkan pori kulit, menghaluskan wajah serta membuat kulit wajah glowing. Kandungan probiotik yang terdapat diproduk Elmuarra juga bekerja lebih cepat sehingga hasilnya juga bisa dirasakan lebih cepat juga. Series yang pertama dilaunching ini adalah acne series, yaitu produk perawatan yang fokus menyelesaikan masalah jerawat serta mengatasi bekas jerawat.

Produk skincare Elmuarra

Ada beberapa produk yang dikeluarkan oleh Elmuarra untuk mengatasi keluhan kulit wajah berminyak dan berjerawat. 

1. ELMUARRA Galactomyces beauty essence

Skincare elmuarra

Galactomyces beauty essence adalah produk Essence perawatan kulit yang berfungsi untuk melembabkan, menyegarkan, dan mencerahkan kulit wajah. Produk ini sangat cocok untuk dibawa bepergian. Karena produk ini dapat memberi kesegaran saat kulit mulai terasa kering ketika terlalu lama berada diluar ruangan.

Cara Pemakaian:

Kita cukup menyemprotkan pada bagian wajah supaya kulit wajah terasa segar dan lembab. Dengan demikian maka kulit wajah akan tetap cerah meskipun saat cuaca panas.

2. ELMUARRA Acne spot cream

Skincare elmuarra

Jika menginginkan jerawat segera kempes, kita bisa menggunakan Elmuarra acne spot crean.. Cream ini merupakan cream totol jerawat yang dapat mengempesakan jerawat lebih cepat, sehingga proses penyembuhan jewer juga lebih cepat.

Penggunaan acne sot cream bagi bumil dan busui sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter kandungan, hal ini bertujuan untuk menghindari reaksi alergi yang mungkin timbul akibat penggunaan produk ini. 

Cara Pemakaian:

Caranya cukup mudah yaitu oleskan cream di bagian wajah yang berjerawat saja, hindari penggunaan daerah sekitar mata. Untuk hasil yang optimal Gunakan serum sebelum penggunaan pada pagi dan malam hari.

3. ELMUARRA Acne Care Gel

Skincare elmuarra

Acne care Gel merupakan gel perawatan kulit berjerawat. Gel ini bisa digunakan untuk mengempeskan jerawat. 

Penggunaan acne spot cream bagi bumil dan busui sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter kandungan, untuk menghindari reaksi alergi yang mungkin timbul akibat penggunaan produk ini. 

Cara Pemakaian:

Berbeda dengan acne spot cream yang hanya digunakan dibagian yang berjerawat, acne care gel dioleskan secara merata ke seluruh wajah. Jangan lupa juga untuk menghindari penggunaan di daerah sekitar mata. Untuk hasil yang optimal gunakan setelah pemakaian serum pada pagi dan malam hari, dan gunakan secara teratur.

4. ELMMUARRA Acne Series Night Cream

Elmuarra skincare

Produk ini merupakan Krim perawatan kulit wajah yang digunakan malam hari. Cream ini berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Adapun kandungan dari cream ini adalah  Tea Tree Oil, niacinamide, kojic acid, dan galactomyces. Kandungan tersebut dapat mengatasi jerawat,  dapat mencerahkan, melembabkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam pada wajah serta mengecilkan pori-pori.  Dengan demikian kulit wajah akan tampak lebih halus, segar dan cerah/glowing.

Cara Pemakaian:

Oleskan secara merata pada wajah di malam hari. Hindari penggunaan produk ini daerah sekitar mata. Jika ingin mendapatkan hasil yang optimal gunakan produk ini secara teratur.

5. Deskripsi ELMUARRA Acne Series BB Day Cream

Elmuarra skincare

Produk ini merupakan Krim pagi yang digunakan dipagi hari. Cream ini juga berfungsi sebagai foundation sebelum make up. Produk ini  membuat warna kulit wajah tampak merata. Produk ini diformulasikan untuk kulit wajah yang cenderung berjerawat. Adapun kandungan yang terdapat dalam cream ini adalah Tea Tree Oil, ekstrak bunga lotus, ekstrak green tea, ekstrak daun jambu biji, SPF 35 serta Galactomyces. Kandungan tersebut berfungsi sebagai antioksidan, antiaging, anti-inflammatory, menghidrasi kulit, melembabkan kulit, mengatasi jerawat, mencegah kanker kulit dan mengecilkan pori sehingga kulit tampak lebih halus dan glowing serta terlindungi dari paparan sinar ultraviolet.

Cara Pemakaian:

Gunakan cream ini dipagi/siang hari sebagai sebagai tabir surya setelah menggunakan serum. Untuk cara pemakainnya oleskan merata di seluruh wajah. 

6. ELMUARRA Acne Series Serum

Skincare elmuarra

Acne series serum merupakan Serum perawatan yang mengandung Tea Tree Oil yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit berjerawat. Kandungan Niacinamide dan Galactomyces yang terdapat diserum ini dapat melembabkan kulit, mengatasi keluhan jerawat, menyamarkan noda hitam di wajah, mencerahkan kulit wajah, mencegah kanker kulit melanoma, mengecilkan pori-pori wajah sehingga kulit tampak lebih halus dan glowing/cerah. 

Cara Pemakaian:

Serum ini digunakan pada pagi dan malam hari, Oleskan 2-3 tetes secara merata pada kulit wajah lalu ditepuk ringan supaya serumnya lebih meresap ke kulit wajah. Hindari penggunaan di daerah sekitar mata. Produk ini digunakan sebelum penggunaan krim pagi dan krim malam.

7. ELMUARRA Acne Series Toner

Skincare elmuarra

Sesuai dengan namanya, toner wajah ini diformulasikan untuk kulit yang berjerawat, toner ini membantu menyegarkan kulit dan menghilangkan sisa pembersih maupun kotoran yang masih tertinggal. Kandungan Tea Tree Oil dan Galactomyces yang terdapat di toner ini melembabkan dan menghaluskan kulit, dan mengecilkan pori-pori wajah sehingga wajah tampak lebih halus dan glowing.

Cara Pemakaian:

Untuk pemakaian Oleskan 2-3 tetes secara merata pada kulit wajah di pagi dan malam hari, sambil ditepuk ringan, hindari penggunaan di daerah sekitar mata. Produk ini digunakan Sebelum penggunaan krim pagi dan krim malam.

8. ELMUARRA Acne Series Facial Wash

Elmuarra skincare

Produk ini merupakan Sabun pembersih kulit wajah yang berfungi untuk mengangkat sisa kotoran diwajah. Kandungan Tea Tree Oil yang terdapat acnes series facial wash ini diformulasikan khusus untuk merawat kulit berjerawat, adapun kandungan Galactomyces dapat memberikan kelembapan ekstra pada kulit sehingga tekstur kulit jadi terasa lebih halus. Jika kulit memiliki kelembapan kulit yang seimbang, maka produksi sebum pun berkurang, ukuran pori-pori tampak mengecil. Dengan demi risiko munculnya jerawat pun jadi mengecil.

Cara Pemakaian:

Basahi wajah, tuangkan sedikit acne series facial wash ke tangan lalu buat busa dengan tangan. Pijat lembut pada wajah dan leher. Bilas hingga bersih, untuk mendapatkan hasil yang optimal gunakan produk ini pagi dan malam hari.

Paket perawatan kulit berminyak dan berjerawat dari Elmuarra

Untuk lebih memudahkan kita memiliki produknya, Elmuarra memberikan paket yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kita dengan harga yang cukup terjangkau. Adapun paket tersebut adalah sebagai berikut:

1. ELMUARRA Ultimate Acne Series Package | Skin Care untuk Kulit Berminyak & Jerawat

Elmuarra skincare

Ini merupakan produk paket lengkap untuk sehari-hari bagi kulit yang berjerawat supaya hasilnya lebih optimal. Sebagai yang kita ketahui penanganan jerawat itu memerlukan ketelatenan. Jika kita rutin melakukan perawatan bagi kulit wajah berjerawat maka hasilnya juga akan lebih bagus. Jerawat lekas kering dan tidak menimbulkan bekas. Sehingga kulit wajah akan kembali mulus.

Adapun paket lengkap untuk produk ini terdiri dari facial wash, toner, galactomyces beauty essence, bb day cream, serum, night cream, acne gel, dan acne spot cream.

Untuk bumil dan busui, jika ingin menggunakan produk ini sebaiknya berkonsultasi ke diktor kandungan terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk menghindari reaksi alergi yang mungkin timbul dari penggunaan produk ini. Untuk harga dari paket ini adalah IDR 749.000

Cara penggunaan:

Pagi: urutan produk yang harus digunakan adalah facial wash, toner, galactomyces beauty essence, serum, (acne gel apabila kulit sedang berjerawat), bb day cream, lalu dilanjutkan dengan penggunaan make up.

Malam: untuk mala mhari dimulai dengan penggunaan facial wash, lalu toner, kemudian galactomyces beauty essence, dilanjut serum, (acne gel apabila kulit sedang berjerawat), serum, night cream.

Untuk penggunaan acne spot cream pada jerawat yang meradang adalah dengan cara dioles pada bagian yang berjerawat saja.

2. ELMUARRA Starter Kit Package | Skin Care Kulit Berjerawat (Acne)

Skincare untuk kulit berjerawat

Untuk tahap awal menggunakan produk elmura kita bisa memilih started kit package. Ini merupakan produk perkenalan bagi kulit kita yang terdiri dari atas facial wash, galactomyces beauty essence, dan acne spot cream. Penggunaan produk ini bisa dikombinasikan dengan skin care yang kita pakai saat ini.

Penggunaan produk ini bagi bumil dan busui sebaiknya berkonsultasi ke dokter kandungan terlebih dahulu untuk menghindari reaksi alergi yang mungkin timbul akibat penggunaan produk tersebut. Produk ini bisa kita miliki dengan harga IDR 304.500

Cara penggunaan:

Gunakan facial wash di pagi & malam hari untuk membersihkan wajah. Aplikasikan galactomyces beauty essence setelah toner dan sebelum serum atau cream. Acne spot cream dapat digunakan untuk mengatasi jerawat yang meradang dengan cara dioles di bagian jerawat.

3. ELMUARRA Acne Series Package | Skin Care Aman untuk Ibu Hamil

Skincare aman

Paket dasar untuk perawatan sehari-hari kulit berjerawat dan dikhususkan bagi bumil dan busui. Jadi bumil dan busui tidak perlu bingung lagi untuk mencari produk yang aman. Karena produk ini telah bebas dari bahan-bahan yang tidak diperbolehkan bagi bumil dan busui. Adapun paket produk ini terdiri atas facial wash, toner, bb day cream, serum, dan night cream. Produk perawatan ini paket ini dijual dengan harga IDR 405.000

Kenapa harus memilih produk kecantikan dari Elmuarra?

Ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa produk dari Elmuaara ini menjadi pilihan untuk mengatasi kulit yang berminyak dan berjerawat:

1. Produknya aman

Seluruh produk Elmuarra menggunakan base probiotik (bakteri maupun fungi yang baik), alami, dan halal (walau skrg masih sedang proses sertifikasi halal MUI). Kandungannya aman karenan bebas dari bahan kimia berbahaya. Adapun bahan berbahaya yang tidak boleh digunakan dalam produk kecantikan adalah paraben, phthalate, formaldehyde. Produk Elmuarra tidak terdapat  bahan berbahaya sehingga sangat aman digunakan. Produk keluaran Elmuarra juga aman digunakan oleh bumil dan juga busui. Sebab beberapa produk Elmuarra memang dibuat khusus untuk bumil dan busui. 

Kita bisa lihat dikomposisi bahan untuk membuat produk Elmuarra, tidak ada satupun bahan kimia berbahaya yang digunakan. Jadi produk ini jelas amannya hal ini juga dibuktikan dengan adanya label BPOM di kemasannya. Selain itu juga produk ini juga sudah mengantongi sertifikat ISO.

2. Banyak pilihan produknya

Elmuarra menyediakan berbagai macam jenis produk kecantikan untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Kita bisa memilih produk tersebut sesuai dengan keluhan dan juga kebutuhan. Misalnya jika kita mengalami kulit berminyak dan jerawat yang cukup parah kita bisa menggunakan produk Elmuarra Ultimate Acne Series Package. Sebab paket kecantikan ini kita gunakan setiap hari sehingga hasil yang didapatkan juga akan lebih maksimal. Salah satu faktor untuk mengatasi keluhan wajah berminyak dan berjerawat adalah perawatan rutin. Dengan menggunakan Elmuarra yang diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit wajah dan berminyak. Maka formula khususnya akan membantu kita mengatasi keluhan tersebut. Sehingga kulit wajah terlihat bersih segar dan glowing. Dengan demikian maka rasa percaya diripun akan meningkat.

3. Harga terjangkau

Paket yang disediakan oleh Elmuarra ini harganya cukup terjangkau. Harga produknya dimulai dengan harga 87.500. Dengan harga yang terjangkau, kualitas, keamanan serta kehalalannya terjamin. Maka produk ini memang layak untuk dijadikan pilihan untuk merawat kulit wajah kita. Kita bisa membeli produknya persatuan varian, tetapi jika ingin lebih hemat dan hasilnya juga optimal kita bisa membeli secara paket. Ada 3 paket yang disediakan. Paket pertama yaitu Elmuarra Ultimate Acne Series Package/skin care untuk kulit berminyak dan  berjerawat, paket kedua Elmuarra Starter Kit Package/ skin care kulit berjerawat dan paket ketiga skin care aman untuk ibu hamil.

4. Memiliki website sendiri

Salah satu tanda bahwa sebuah produk kecantikan itu legal dan bebas dari pemalsuan adalah ketika produk tersebut memiliki sendiri website. Nah, begitu pun dengan produk kecantikan dari Elmuarra ini juga memiliki website sendiri. Di website tersebut kita bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan sekaligus juga melakukan pembelian. Dengan cara ini tentu saja produk dari Elmuarra terjamin keasliannya.

Nah, bagi yang penasaran dengan produknya bisa langsung kunjungi websitenya di www.elmuarra.com. Melalui website tersebut kita bisa sekaligus melakukan pembelian. Dengan membeli produk ELmuarra kita akan mendapatkan kulit wajah glowing bebas minyak dan jerawat dengan harga terjangkau dan produk yang terjamin kualitasnya serta kehalalannya.



Related Posts

18 komentar

  1. senang ya ada produk yang care dengan kulit berjerawat dan berminyak. kayanya bagus produk ini

    BalasHapus
  2. Beneran deh baru tahu produk ini, saya suka sebel kalau menjelang menstruasi pasti jerawatan... rutin begitu. sebel deh! di muka jadi banyak bekas jerawat.. makasih reviewnya..

    BalasHapus
  3. Tiap mau datang bulan jerawat juga pasti ikutan datang. Padahal pandemi gini jarang keluar rumah. Memang harus rajin bersihkan muka dan perawatan dengan skin care ya.

    BalasHapus
  4. ini sih cocok banget saya rekomendasiin ke temen saya yang memang kulitnya sensitif banget berjerawat gitu, semoga dia cocok sama produk ini

    BalasHapus
  5. Makasih ulasannya.. kalau untuk kulit kering yang sensitif apakah tersedia juga?

    BalasHapus
  6. Baru tau brand ini. Tuk anak abege berjerawat bisa gak kak?

    BalasHapus
  7. Wah senangnya Elmuarra menyediakan paket skincare aman untuk ibu hamil. Biasanya bumil suka pusing kan research sendiri nyari2 produk mana yang aman. Eh ini malah disediakan lengkap sepaket sama Elmuarra.

    BalasHapus
  8. Wah keren mbak. ElMuarra rekomended bgt ya buat wajah yg jerawatan. itu paket perawatanny juga lengkap. Sesuai bgt lah sama harganya, apalagi dptnya komplit bgt ya mbak 😍👍

    BalasHapus
  9. Ini produknya bisa untuk kulit sensitive kah mbak? jadi pengen coba bagus ya hasilnya jika sudah diaplikasikan ke kulit

    BalasHapus
  10. Btw, kak saya sudah baca review product elmuarra skincare...nah pertanyaan saya adalah apakah cowok2 cocok dan boleh ya pake produk beginian???. karena saya termasuk cowok yg mukanya kadang muncul jerawatan, kulit juga berminyak karena cenderung sering ke lapangan.

    BalasHapus
  11. Sekarang saya lagi nyari-nyari skincare buat kulitku, kulitku berminyak sensitif, bisa nda?

    BalasHapus
  12. Wah ada starterkit nya ya kak boleh juga nih..
    by the way belakangan ini saya lagi suka sama skin Care yang ada galactomyces nya. Pas banget ya Galactomyces beauty essence bikin penasaran saya.jadi pengen nyoba euyyy

    BalasHapus
  13. Muka berminyak dan berjerawat, gw bgt dijaman muda dulu haha
    Skrg gak lagi. Tapi ok juga nih ubt perawatan pake skincare ini 👍😀

    BalasHapus
  14. wah ini satu paket perawatan wajah berjerawat ya, mantap. saya gak terlalu banyak jerawat sih, tapi sekalinya jerawatan munculnya seenaknya dan ukurannya besar. kadang bikin sakit. pakai Elmuarra sepertinya bisa langsung ngempesin si jerawat batu ini ya? udah gitu harganya terjangkau lagi. paket lengkap nih

    BalasHapus
  15. Keren dan jelas banget kualitasnya kalo produk spesifik begini, khusus kulit berjerawat dan berminyak. Harganya gak murah emang, tapi buat yg kulitnya memang berjerawat dan berminyak, harga paket segini tuh worth it ketimbang mereka dalam waktu lama pake produk2 murah.

    BalasHapus
  16. Ini kali pertama kumendengar brand ini, rangkaian produknya lengkap sekali ya mbak Sulis. Bisa didapatkan dmn produknya?

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah saya tak punya keturunan kulit jerawat, tapi dulu waktu masih haid, jerawat suka nongol menjelang haid. Tapi lihat ulasan tentang skincare ini, saya jadi tertarik untuk putri bungsu saya, apalagi harganya cukup ramah di dompet.

    BalasHapus
  18. Cocok banget nih buat aku. Punya masalah dengan wajah yang kelebihan minyak. hehe..Elmuarra perlu dicoba nih.. makasih artikelnya mbak

    BalasHapus

Posting Komentar