Review garnier sakura white




Sebagai seorang perempuan melakukan sebuah perawatan adalah hal yang wajar. Utamanya melakukan perawatan wajah. Begitupun dengan saya, saya juga berusaha menjaga agar wajah saya terlihat segar, tidak berminyak dan juga tidak kusam. Sebab penampilan wajah yang juga akan mempengaruhi semangat kita. Sebab kita lebih percaya diri saat kumpul bareng teman-teman. Sebaliknya wajah yang kusam terkadang membuat perasaan minder. Terlebih jika teman-temannya memiliki penampilan yang rapi wajah terawat bersih dan berseri-seri.

Untuk menjaga penampilan wajah saya mencoba browsing di internet mengenai krim yang bisa membuat wajah cerah dan tidak kusam. Saya merupakan tipe orang yang sangat takut menggunakan kosmetik yang bisa membuat wajah kinclong dalam hitungan hari. Sebab berdasarkan informasi yang saya baca kosmetik yang bisa memberikan hasil instan dalam jangka panjang akan membahayakan kesehatan kulit wajah kita. Maka dari itu saya memilih krim yang aman saja. Jadi meskipun hasilnya tidak bisa terlihat dalam hitungan hari tidaklah masalah yang penting kulit wajah saya tetap aman.

Dari beberapa krim atau pelembab yang ada dipasaran saya menjatuhkan pilihan pada garnier. Ada beberapa produk garnier yang saya coba. Tetapi yang benar-benar cocok dengan kulit wajah saya adalah garnier sakura white. Bagi saya yang tinggal di desa produk ini rupanya sangat sulit saya dapatkan. Saya sudah berusaha mencarinya di swalayan ataupun supermarket sekitar rumah. Tetapi yang ada adalah garnier jenis yang lain. Entahlah saya kurang tahu kenapa produk ini sulit di daerah saya. Mungkin produknya banyak yang beli sehingga saat stok ada langsung habis diserbu pembeli. Untuk mendapatkan produk ini akhirnya saya pun belanja secara online.

Kembali ke review garnier sakura white, kulit wajah saya ini  cokelat, normal dan tidak berminyak. Saya benar-benar merasa cocok sekali dengan produk garnier sakura white. Pertama kali menggunakan saya tidak merasakan gejala apapun, biasanya saja. Padahal biasanya jika pertama menggunakan sebuah produk saya merasakan ada sensasi cekit-cekit dikulit wajah. Tetapi untuk produk yang ini tidak. 

Hal yang saya suka dari produk ini adalah saya tidak perlu banyak mengoleskan krimnya sebab jika mengoleskan terlalu banyak hasilnya malah tidak bagus. Sebab akan meninggalkan warna putih keabu-abuan. Jadi saya oleskan sedikit dipipi dagu dan dahi setelah itu baru saya ratakan. Karena digunakan sedikit demi sedikit maka produk garnier ini cukup awat. Sehingga saya bisa berhemat dalam membeli produk perawatan wajah. 

Sampai saat ini garnier sakura white ini merupakan pelembab favorit saya. Jika ingin keluar tidak ketinggalan saya menggunakan produk ini untuk mencerahkan wajah saya. Sebelum menggunakan produk ini wajah saya biasanya terlihat kusam tetapi hanya dengam sedikit olesan krim garnier sakura white ini wajah yang kusam seketika berubah menjadi lebih cerah dan lebih segar. Seringkali saya tidak menambahkan bedak tabur setelah menggunakan produk ini. Sebab bagi saya produk tersebut telah membuat kulit wajah saya lebih bersih dan cerah. 

Pelembab garnier sakura white ini juga cukup awet dan tidak mudah hilang saat digunakan. Biasanya saya mulai menggunakan mulai jam 7 pagi hingga jam 1 siang. Hasilnya masih bagus dan kulit wajah saya tetap segar, tidak berminyak. Jadi saya tidak perlu khawatir lagi jika wajah saya nanti kelihatan kusam dan berminyak. Sebab dengan menggunakan sakura garnier serum+++ semua keluhan saya tadi bisa teratasi dengan baik.


Comments