Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Merchandise nba yang wajib kamu miliki

Posting Komentar
Merchandise NBA


Bagi pecinta olah raga bola basket pasti sudah tidak asing lagi dengan NBA. National Basketball Association atau biasa dikenal dengan NBA merupakan liga basket paling bergensi yang ada di Amerika Serikat. Pada awalnya NBA bernama Basketball Association of Amerika (BAA) yang lahir di New York City pada tanggal 6 juni 1946. Setelah bergabung dengan National Basketball League (NBL), pada tanggal 3 Agustus 1949 Basketball Association of Amerika (BAA) diubah menjadi NBA. Saat ini, di kompetisi NBA terdapat 30 klub. 29 klub berada di Amerika Serikat dan 1 klub berada di Kanada. 

Sebagai penggemar dari club NBA tentunya kamu ingin memiliki merchandise dari tim kesayangan. Iya, kan?  Nah, berikut ini adalah koleksi merchandise dari NBA yang wajib kamu miliki, jika kamu ngaku sebagai penggemar NBA sejati.

Memiliki merchandise dari klub ataupun pemain kesayangan pastinya akan membuatmu lebih bahagia. Sehingga kamu pun akan bersemangat dalam menjalani rutinitas harianmu. 

6 Produk merchandise dari NBA 

Berikut ini adalah koleksi merchandise NBA yang harus kamu miliki supaya penampilanmu semakin sporty, modis, stylish dan kekinian.

1. Jersey

Jersey merupakan baju yang sangat ikonik dengan NBA. Jersey ini sangat cocok untuk menemani kegiatan basketmu. Jersey ini akan semakin membuat penampilanmu trendy saat berolahraga. Selain cocok untuk olahraga, jersey ini juga bisa digunakan untuk acara santai di rumah.  Sebagai pecinta NBA, jersey juga menjadi bukti kecintaanmu terhadap club favoritmu.

2. T-shirt

Jika kamu suka menggunakan baju yang sporty, T-shirt dari NBA ini bisa menjadi pilihannya. Sebab T-shirt NBA menyediakan berbagai macam pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu. T-shit ini membuat tampilan makin stylish. Sehingga membuatmu lebih percaya diri saat kamu jalan bareng ataupun nongkrong bareng teman-temanmu. Semakin banyak T-shirt NBA yang kamu miliki, maka kamu tidak akan binggung lagi jika ingin tampil sporty setiap harinya.

3. Jogger pants NBA

Jogger pants NBA merupakan merchandise yang membuat tampilan casualmu semakin menawan. Jogger ini akan semakin membuat bersemangat saat melakukan kegiatan olahraga. Tidak hanya itu jogger pants NBA juga cocok digunakan saat santai bersama teman-temanmu. Jadi jangan ragu lagi untuk menjadikan jogger pants NBA sebagai salah satu koleksi yang wajib ada di almari bajumu. 

4. Footwear 

Untuk melengkapi penampilanmu supaya semakin trendy dan kekinian. Maka kamu wajib melengkapi outfitmu dengan footwear dari NBA. Selain cocok untuk digunakan latihan bermain basket, footwear NBA juga sangat cocok untuk acara jalan santai bareng temanmu. Jadi tak perlu binggung lagi membuat tampilan bawah yang keren. Sebab footweer dari NBA bisa memujudkan keinginannmu untuk tampil trendy dan kekinian.

5. Hoodie Jacket

Selain mampu melindungi kamu dari hawa dingin, hoodie jacket juga mampu membuat penampilanmu tetap modis dan stylish. Hoodie jacket dari NBA hadir dengan kualitas terbaik yang terbuat bahan berkualitas tinggi. Sehingga tetap nyaman saat dipakai untuk olahraga.

6. Aksesoris NBA 

Adapun berbagai aksesoris NBA yang bisa kita jadikan koleksi adalah topi snapback, tas serut dan juga bola basket berstandar nasional. Aksesoris tersebut akan semakin menguatkan bukti bahwa kamu adalah pecinta NBA sejati. Selain itu juga, bola basket tersebut akan semakin membuatmu bersemangat dalam melakukan olahraga basket.

Nah, itulah tadi beberapa merchandise NBA yang harus kamu milik sebagai pecinta basket sejati. Tapi yang perlu diingat, kamu harus hati-hati saat membeli merchandise dari NBA. Pastikan merchandise yang kamu beli itu asli. Sebab merchandise asli sangat nyaman dipakai dan juga awet. Sebab barang yang asli kualitasnya terjamin dan tentunya akan membuatmu penampilanmu semakin trendy dan elegan.

Produk dari NBA

Kini, penggemar NBA tidak perlu binggung lagi untuk mencari merchadise NBA yang asli. Tinggal kunjungi saja website blibli.com.  Sebab blibli.com merupakan toko online yang secara resmi diajak bermitra oleh NBA. Bermacam-macam merchandise original NBA tersedia, mulai dari jersey tim, sepatu, T-shirt dan topi. Di blibli.com kamu bisa memilih merchandise dari tim dan pemain yang menjadi favoritmu. Ayo buruan, buktikan kecintaanmu terhadap tim dan pemain kesayangmu dengan memiliki produk merchandise dari NBA.


Related Posts

Posting Komentar