(Review) Lip Matte Madezein Nomer Lima Hasilkan Warna Natural Yang Elegan

Review lip Matte

Salah satu produk kecantikan untuk memperindah penampilan perempuan adalah lipstik. Selain bermanfaat untuk mempercantik penampilan,  lipstik juga berfungsi untuk menjaga kelembaban bibir dan juga memperjelas senyuman. Memilih lipstik bagi seorang perempuan gampang-gampang susah.  Selain warna, kenyamanan dalam menggunakan lipstik juga  menjadi dasar pemilihan dalam memilih lipstik.

Nah, pada kesempatan ini saya akan berbagi kisah tentang pengalaman saya dalam memilih dan menggunakan lipstik. Untuk saat ini lipstik yang saya gunakan adalah lip matte Madezein keluaran PT Mouza sinergi Indonesia.

Yuk, kenalan dengan lip matte Madezein dari Mouza.


Review Kemasan



Kemasan dari produk ini cukup bagus, warna hitam dari bungkusnya memberikan kesan mewah begitupun wadah dari lipmatte tersebut. Bagian atasnya berbetuk persegi panjang dan berwarna putih, sehingga terlihat jelas isinya. Sedangkan bagian bawahnya berwarna hitam. 


Review produk

Lip matte yang saya pakai saat ini adalah varian lip matte Madezein nomor  5. Warna dari lip matte ini cenderung soft. Warna ini sangat sesuai dengan keinginan saya. Karena saya penyuka warna yang kalem dan tidak suka warna yang mencolok. Meskipun warnanya tidak mencolok tetapi hasil dari lip matte Madezein nomor 5 ini menurut saya cukup anggun dan elegan. Karena  Lip matte ini mengandung vitamin,  moisturizer dan juga diperkaya dengan emollient. Maka saya tidak perlu khawatir lagi bibir saya kering saat menggunakan lip matte ini, karena kandungan tersebut akan menjaga kelembaban dan kesehatan bibir. Hal ini memang terbukti, saat  dipakai bibir saya tidak kering.

Sesaat setelah produk sampai saya tidak sabar untuk segera mencobanya. Awalnya saya cukup kebingungan untuk membuka tutupnya, apakah ditarik atau diputar. Rupanya setelah saya coba ternyata cara membukanya cukup diputerin saja. Sangat mudah sekali, hanya dua kali putaran tutupnya langsung dibuka. Menurut saya kuas lipstiknya pun cukup bagus karena salah satu bagian sisinya pipih. Sehingga memudahkan kita saat meratakan lipstik dibibir. Selain itu kuas lipstiknya juga sangat lembut.

Karena warna yang dihasilkan dari lip matte Madezein nomor lima tidak mencolok, maka lip matte ini sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Lip matte ini juga  cukup encer sehingga sangat mudah untuk diratakan,  cukup ambil dua hingga tiga kali saja setelah itu ratakan dipermukaan bibir. Selain itu, bagi yang ingin tampil sederhana namun tetap terlihat elegan saat pergi ke pesta.  Lip matte varian ini juga bagus digunakan.

Bagi saya pribadi yang suka tampil minimal hanya pakai bedak saja,  lip matte ini sangat cocok sekali.  Selain itu warna dari lip matte ini juga sama dengan kulit saya, sehingga menggunakan lip matte ini kesannya natural. Lip matte ini cukup ringan, sehingga tidak terasa jika menggunakan lipstik. Untuk tahan lamanya lipstik ini cukup awat ya,  saya pakai jam 6 pagi pulang kerja sekitar jam 1 siang,  lipstik masih menempel. Padahal selama di tempat kerja saya gunakan makan dan minum. 

Lip matte ini cukup kering, jadi ketika kita minum digelas tidak meninggalkan bekas. Selain itu salah satu hal yang saya suka dari lip matte  Madezein ini adalah tidak membuat bibir mengkilap. Saya juga tidak khawatir terkait dengan keamanan lip matte Madezein,  karena produk ini sudah terdaftar di BPOM RI.  Jadi produk ini sudah terjamin keamanannya.

Bagi yang penasaran dengan lip matte keluaran dan PT Mouza sinergi Indonesia ini buruan beli produknya. Ada 8 varian warna yang disajikan. Kita bisa memilihnya sesuai dengan selera atau juga sesuai dengan kebutuhan.

Comments