Sepatu anak santika mudah digunakan, awet dan harga terjangkau

sepatu santika


Membeli sepatu sekolah anak biasanya dilakukan saat memasuki tahun ajaran baru. Tetapi saya tidak demikian,  saya hanya akan membelikan sepatu jika sepatu tersebut sudah rusak. Jadi saya membeli sepatu tidak setiap tahun tetapi bisa dia tahun sekali. Selain lebih irit saya juga ingin mengajarkan anak saya untuk merawat sepatunya dengan baik. Saya juga menginginkan agar anak saya membeli suatu barang itu karena kebutuhan bukan karen keinginan.


Jika sebagian orang tua memasrahkan model sepatu kepada anak. Berbeda dengan saya,  semua sepatu saya awalnya adalah pilihan saya baru setelah itu saya tawarkan kepada anak saya.  Hal ini saya lakukan agar anak tidak memilih sepatu dengan harga yang tinggi. Karena jika anak sudah memilih sepatu ternyata anggaran tidak cukup mereka akan kecewa dan sedih.

Tips membeli sepatu

Untuk menghindari hal tersebut, pertama yang saya lakukan adalah mencari model sepatu yang harganya sesuai dengan dana yang ada.  Jadi untuk membeli sepatu anak saya juga tidak memaksakan kehendak saya. Mereka saya persilahkan memilih sendiri tetapi dengan harga yang sudah saya tentukan.  Dan anak saya pun sepakat dengan hal tersebut.

Karena yang memilih pertama adalah saya tentunya saya melakukan beberapa pertimbangan-pertimbangan sendiri saat memilih sepetu tersebut, sebelum saya berikan kepada anak saya.  Adapun pertimbangan pertama adalah harga dan yang kedua adalah kualitas. Sebagai seorang ibu, tentunya menginginkan barang dengan kualitas terbaik namun harganya terjangkau.

Review sepatu santika

Berdasarkan pada dua pertimbangan saya tersebut pada kali ini pilihan merk sepatu yang saya tawarkan untuk dipakai anak adalah Santika.
Rupanya pilhan saya tepat,  sepatu produksi dalam negeri ini kualitasnya cukup bisa diandalkan. Sepatu ini awet hingga dua tahun,  sebenarnya bisa lebih dari dua tahun tetapi anak saya terpaksa harus ganti karena ukurannya sudah tidak muat lagi.  Satu lagi yang saya suka dari sepatu santika ini adalah warna hitamnya tidak pudar. Jadi meskipun dicuci berkali-kali warna hitamnya tetap terang.

Bagi anak saya sendiri alasan menyukai sepatu santika adalah modelnya yang sangat girly. Selain itu warna juga sangat cocok dengan anak saya yaitu warna hitam dengan kombinasi unggu. Sebenarnya selain warna hitam dan kombinasi unggu ada juga warna lain yakni hitam dengan kombinasi pink. Anak saya awalnya bingung menentukan pilihannya. Kemudian saya jelaskan untuk membeli satu dulu.  Nanti kalau beli lagi bisa pilih warna yang satunya. Akhirnya anak saya memilih warna unggu.

Satu hal lagi yang disuka dari sepatu santika ini adalah cara pakainya sangat praktis. Tidak perlu mengikat tali sepatu karena tali sepatunya sudah dibuat instan. Jadi tinggal menempelkan bagian atas sepatunya. Menurut anak saya, menggunakan sepatu santika ini sangat mudah dan cepat selesai.
Nah,  itulah tadi review saya tentang sepatu santika. Kesimpulannya produk dalam negeri kualitasnya juga bagus. Model bagus, dan tentunya awet. Jadi cintailah dan gunakan produksi dalam negeri

Comments