Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Sewa Bus di TRAC Bikin Perjalanan Bersama Rombongan Jadi Lebih Menyenangkan

Posting Komentar

TRAC (Foto: Dok. Pribadi)

Jakarta, derakata.com – Perjalanan bersama rombongan bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan, tetapi juga bisa menjadi tantangan logistik yang cukup besar. Koordinasi antara anggota rombongan, memilih transportasi yang tepat, dan menjaga agar semua orang tetap nyaman selama perjalanan adalah beberapa aspek yang harus dipertimbangkan.

Salah satu solusi yang sangat berguna untuk membuat perjalanan bersama rombongan menjadi lebih mudah dan menyenangkan adalah dengan sewa bus di TRAC.

Sebagai salah satu perusahaan rental kendaraan terbesar di Indonesia, TRAC pun kini menghadirkan layanan sewa bus untuk melengkapi layanan yang ditawarkan. Layanan sewa bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam maupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi maupun personal.

TRAC Bus menawarkan berbagai variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats.

Keselamatan dan keamanan penumpang juga menjadi prioritas TRAC. Setiap armada TRAC Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. Dan salah satu hal yang menjadi keunggulan TRAC adalah setiap pengemudi merupakan pengemudi yang terlatih dan sudah berpengalaman sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang jadi lebih terjamin.

Keuntungan Sewa Bus di TRAC 

Berikut adalah beberapa alasan mengapa sewa bus di TRAC bisa membuat perjalanan bersama rombongan jadi lebih menyenangkan:


Kenyamanan dan Kapasitas yang Cukup

Ketika akan bepergian bersama rombongan yang besar, menemukan transportasi yang memiliki kapasitas yang cukup adalah suatu keharusan. TRAC menyediakan berbagai jenis bus dengan berbagai kapasitas sehingga pelanggan dapat memilih yang sesuai dengan ukuran rombongan. Bus yang lapang dan nyaman akan membuat perjalanan jadi lebih menyenangkan, karena semua penumpang memiliki ruang yang cukup untuk duduk dan bersantai.

Profesionalisme dan Keamanan

TRAC adalah perusahaan transportasi yang sangat profesional dan berpengalaman. Perusahaan ini memiliki pengemudi yang terlatih dan berpengetahuan luas tentang rute perjalanan. Dengan demikian, TRAC memastikan bahwa perjalanan akan berjalan dengan lancar dengan aman. Keamanan adalah prioritas utama TRAC, sehingga penumpang dapat merasa tenang selama perjalanan.

Bebas Stres

Sewa bus di TRAC juga berarti penumpang tidak perlu khawatir tentang logistik perjalanan. Penumpang tidak perlu memikirkan tentang mengatur mobil, menyusun konvoi, atau mencari tempat parkir yang sesuai. Semua rincian perjalanan diurus oleh TRAC, sehingga penumpang dapat fokus pada menikmati perjalanan bersama rombongan.

Fleksibilitas dalam Rute Perjalanan

Saat menyewa bus di TRAC, penumpang memiliki fleksibilitas untuk memilih rute perjalanan sendiri. Penumpang dapat merencanakan perjalanan sesuai dengan keinginan dan berhenti di tempat-tempat yang diinginkan. Hal ini memberikan rombongan kesempatan untuk menjelajahi tempat-tempat menarik di sepanjang rute perjalanan.

Efisiensi Biaya

Sewa bus seringkali lebih efisien secara biaya daripada mengatur transportasi individu untuk setiap anggota rombongan. Dengan membagi biaya sewa bus di antara semua orang, setiap rombongan dapat menghemat uang dan mendapatkan nilai yang lebih baik untuk perjalanan.

Sewa bus di TRAC merupakan pilihan yang cerdas untuk perjalanan bersama rombongan. Hal ini memberikan kenyamanan, keamanan, fleksibilitas, dan efisiensi biaya. Jadi, jika merencanakan perjalanan bersama rombongan dalam waktu dekat, pertimbangkan untuk menyewa bus di TRAC agar perjalanan bersama rombongan jadi lebih menyenangkan dan tanpa stres.

Layanan Sewa Bus TRAC saat ini berbasis di Jakarta dan Surabaya. Dengan demikian, TRAC akan siap melayani ke manapun tujuan perjalanan bersama rombongan.

Varian Bus

Luxury Bus

Luxury Bus tersedia dalam kapasitas 11 Seat dan 15 Seat, sangat cocok bagi Eksekutif dan Sosialita yang membutuhkan kenyamanan dalam perjalanan.

Fasilitas yang dimiliki: 

AC • LCD TV di tiap seat • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Leather Seat with Foot Rest • Meeting Room • Pantry • Toilet • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)

Big Bus

Big bus TRAC adalah pilihan tepat untuk Pariwisata. Armada Big bus TRAC memberikan kenyamanan perjalanan Anda dengan kapasitas 47 seat dengan konfigurasi seat 2-2, dan 59 seat dengan konfigurasi seat 3-2 yang sangat ideal bagi group tour Anda.

Fasilitas yang dimiliki: 

AC • LCD TV • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)

Medium Bus

Bus Medium TRAC memiliki kapasitas 31 seat dan 35 seat menyesuaikan jumlah peserta wisata Anda.

Fasilitas yang dimiliki:

AC • LCD TV • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)

Small Bus

Small Bus Toyota Coaster TRAC ini kapasitas maksimal 16 seats, sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan kenyamanan ekstra.

Fasilitas yang dimiliki:

AC • LCD TV • DVD Player • Sound System • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca

Sebagai bahan pertimbangan, pada tahun 2023 ini TRAC Bus juga telah digunakan sebagai official transportation beberapa event besar di Indonesia, seperti FIBA 2023, GIIAS 2023, Miss Mega Bintang 2023, Surabaya Cross Culture International Folk Art Festival 2023, Mudik bersama BUMN, Mengantar jemaah Haji 2023, dan juga beberapa event lain yang masih akan berlangsung selama tahun 2023 ini.

Jadi tunggu apalagi? Segera booking TRAC Bus untuk mengakomodir kebutuhan moda transportasi bersama rombongan melalui aplikasi TRACtoGo yang bisa di download di Playstore maupun Appstore, ataupun menghubungi Customer Assistance Center 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id



Related Posts

Posting Komentar