Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

7 Daftar Bisnis Online Keren untuk Para K-Popers

2 komentar

https://www.freepik.com/free-photo/gyeongbokgung-palace-with-cherry-blossom-spring-tourists-with-hanbok-dress_11306601.htm#page

Budaya K-Pop telah menyebar dengan cepat ke seluruh dunia, termasuk Indonesia dan menginspirasi jutaan orang. Bagi para penggemar setia, K-Pop bukan hanya hiburan, tetapi juga gaya hidup. Tahukah kamu bahwa K-Pop tidak hanya bisa menjadi hobi, tetapi juga sumber penghasilan. Banyak peluang bisnis online K-Pop bermunculan yang bisa kamu ambil untuk menambah pundi-pundi dan mengelolanya melalui bank digital supaya praktis.

Layanan bank digital adalah layanan transaksi perbankan online menggunakan platform digital. Layanan perbankan online ini sangat mudah digunakan dan praktis, sehingga mendukung pengelolaan keuangan dan transaksi bisnis K-Pop yang kamu jalankan secara online. Seluruh transaksi real time bisa kamu lakukan dalam satu aplikasi. Dengan begitu, bisnis online kamu bisa berjalan lebih mudah dan lancar. 

Raih Keuntungan Besar dari 7 Bisnis K-Pop Online 

K-Pop menyediakan banyak peluang untuk mengubah hobi jadi bisnis online yang menguntungkan. Namun, untuk menjalankan bisnis tersebut kamu wajib memiliki minat dan pengetahuan yang kuat tentang dunia K-Pop, serta didukung dengan kreativitas dan kerja keras. Berikut ini daftar bisnis K-Pop yang bisa kamu jalankan secara online untuk mendapatkan keuntungan besar.

Toko Online Merchandise K-Pop

Budaya K-Pop memiliki basis penggemar yang besar. Banyak penggemar yang ingin memiliki merchandise Kpop resmi dari grup idol atau artis favorit. Untuk menanggapi kebutuhan ini, kamu dapat membuka toko online yang menjual berbagai barang K-Pop seperti poster, album, pakaian, aksesori dan barang koleksi lainnya. Pastikan kamu menjual produk resmi atau produk berkualitas tinggi dengan menjadi distributor atau reseller resmi dari official store K-Pop untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Kanal YouTube atau Blog K-Pop

Jika kamu memiliki pengetahuan tentang K-Pop dan kemampuan komunikasi yang baik, kamu dapat membuat konten berupa video di kanal YouTube atau blog yang membahas berita terbaru, rekomendasi album, review video musik terbaru atau bahkan menampilkan tutorial tarian K-Pop. Dengan pertumbuhan pengikut yang konsisten, kamu berpeluang mendapat penghasilan dari iklan, sponsor, endorse atau donasi penggemar.

Jasa Kelola Akun Fanbase Idola K-Pop 

Bagi penggemar K-Pop dan K-Drama, fanbase adalah sumber informasi utama melalui media sosial. Sehingga kehadiran seorang admin fanbase sangatlah penting. Karena mereka akan meng-update info terbaru tentang idola atau drama dengan cekatan. 

Mungkin awalnya admin akun fanbase ini dilakukan sukarela karena hobi dan kecintaannya pada sang idola. Namun ternyata, kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai peluang bisnis, yaitu jasa kelola akun fanbase idola K-Pop. 

Menariknya, jika kamu memulai bisnis online K-Pop dari jasa kelola akun media sosial secara profesional, kamu bisa mendapat penghasilan dari sponsor, iklan, endorse dan donasi penggemar. Menarik, bukan? 

Pernak-pernik K-Pop

Buat kamu yang punya bakat dalam desain grafis dan pengetahuan produk cetak, kamu bisa membuat desain dan mencetak pernak-pernik K-Pop sendiri. Produk seperti stiker, poster, gantungan kunci, post card, lanyard atau sablon kaos bertema K-Pop sangat laku di pasaran. Kamu bisa membuat desain unik dengan menggabungkan elemen-elemen grafis dari idol atau grup favorit. 

Jasa Transkripsi dan Translasi Bahasa

Semua penggemar K-Pop mengakses banyak video musik, akun resmi idol, serta drama dan film yang menggunakan bahasa Korea. Untuk itulah sangat dibutuhkan seorang transkriptor sekaligus translator yang mengalihkan suara ke dalam bentuk teks tulis sebagai subtitle yang bisa dipahami seluruh penggemar Indonesia. Jika kamu mahir berbahasa Korea, kamu bisa menjual keahlian tersebut secara online. Gunakan akun media sosial untuk menawarkan keahlian bahasa Korea-mu atau melalui situs pekerja lepas yang banyak membutuhkan jasa ini.

Bisnis Snack Korea

Banyak masyarakat Indonesia yang tertarik ingin mencicipi aneka snack dan makanan asal negeri ginseng tersebut. Kamu bisa membuka toko online yang menyediakan aneka jenis snack yang kamu impor langsung dari Korea atau memproduksinya sendiri di Indonesia menggunakan resep yang otentik. Snack kekinian ala Korea sangat digemari sehingga kamu berpeluang mendapat keuntungan besar dengan menjalankan bisnis ini.


Selain snack dan makanan ala Korea, produk-produk Korea juga sangat digemari fans K-Pop. Kamu bisa membuka bisnis jastip melalui media sosial atau marketplace untuk pemesanan pre-order produk Korea. Supaya bisnis kamu berkembang, kamu wajib mengetahui produk yang sedang tren, misalnya skincare dari brand tertentu, fashion item terbaru, dan bahkan tiket konser dan album K-Pop terbaru. 


Yuk, Kelola Keuangan Bisnis K-Pop Online dengan Bank Digital 

Image 2: 

https://www.freepik.com/free-photo/asian-muslim-lady-using-laptop-credit-card-buy-purchase-e-commerce-internet-office_15116394.htm#query=online%20business&position=23&from_view=search&track=ais

Dikutip dari CNNIndonesia.com, pada tahun 2021, berdasarkan laporan twitter dari unique Authors, Indonesia tercatat sebagai negara dengan jumlah penggemar K-Pop terbesar di dunia maya. Tentunya bisa disimpulkan jika beberapa jenis bisnis yang sudah disebutkan di atas bisa menjadi peluang cuan yang menggiurkan. Hobi terhadap budaya K-Pop bisa diubah jadi bisnis yang menghasilkan keuntungan besar. 

Menariknya lagi, supaya kamu bisa lebih mudah mengelola keuangan bisnis K-Pop, kamu bisa menggunakan bank digital digibank by DBS. Fungsi bank digital di sini adalah untuk kelola keuangan bisnis. Adapun beberapa keuntungan dari bank digital digibank by DBS, di antaranya: 

Having Fun Jadi Lebih Maksimal. Mau ini-itu nggak pakai ragu. Ini cara cerdik yang bikin hidup kamu lebih all-out. Karena Top up GoPay & e-Wallet lainnya mudah kapanpun sehingga cukup memudahkan bisnis online yang kamu jalankan

Masa Depan Jadi Lebih Aman. Tetap have fun nggak perlu nunda rencananya masa depan. Ini Cara cerdikmu untuk mulai dengan mudah, salah satunya investasi mulai Rp100 ribu di 120+ pilihan dari hasil bisnis

Semua Aman dan Mudah dalam 1 Genggaman. Cerdik kelola keuangan tanpa ribet karena Semua transaksi harianmu dalam 1 aplikasi 

Kini saatnya kamu mendapat keuntungan besar dari bisnis online bertema K-Pop yang sedang tren. Gunakan layanan bank digital digibank by DBS untuk memudahkan pengelolaan keuanganmu. Keuangan bisnis yang stabil bisa membantumu mengembangkan bisnis lebih besar lagi. Yuk, kelola keuangan bisnis online kamu dengan layanan perbankan digibank by DBS. Informasi selengkapnya bisa diakses di sini.

Related Posts

2 komentar

  1. Aku kalau ngeliat mereka yang berbisnis serba KPop, cuman bisa bilang wooww keren, dan mereka pinter membaca peluang
    Sempet kepikir apa buka jasa begini, tapi aku sendiri merasa nggak begitu kreatif

    BalasHapus
  2. Wah boleh juga nih ide bisnis online untuk para K-Popers nya... Melihat dari prospeknya memang menjanjikan....

    BalasHapus

Posting Komentar