Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Bebas Tanpa Kusut dengan Setrika Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR

3 komentar
Sebagai ibu rumah tangga, hampir setiap hari pekerjaannya tidak ada habisnya. Dimulai dari bangun tidur, kemudian menyiapkan makanan untuk keluarga, mencuci piring, mencuci baju, menyetrika baju, mengantar dan menjemput anak sekolah hingga bersih-bersih rumah. Diantara pekerjaan rumah tangga tadi, salah satu pekerjaan yang dianggap cukup melelahkan adalah menyetrika.

Ternyata salah satu alasan kenapa pekerjaan menyetrika dianggap sebagai pekerjaan yang melelahkan adalah karena masih menggunakan setrika konvensional. Berikut ini adalah beberapa permasalahan yang kita hadapi jika menggunakan setrika konvensional yang masih menggunakan kabel sehingga pekerjaan menyetrika cukup melelahkan dan membutuhkan waktu yang lama

1. Saat digunakan seringkali kabel tersangkut maka membuat pakaian kusut saat disetrika. Tidak hanya itu karena jangkauan kabel terbatas maka setrika juga tidak bisa leluasa bergerak.

2. Karena satu sisi saja yang lancip maka setrika bergerak lancar ke arah depan saja, saat ditarik kebelakang malah membuat kain kusut/membuat lipatan baru.

3. Kesulitan mendapatkan hasil setrikaan yang halus dan rapi untuk semua jenis pakaian. Karena biasanya jenis kain tertentu juga membutuhkan panas pada level tertentu agar bisa halus dan rapi.

4. Kita perlu menyiapkan papan alas untuk menyetrika. Selain kita juga butuh tempat yang luas untuk menyetrika.

5. Posisi setrika tegak, sehingga memiliki potensi jari tangan kita akan terluka saat tak sengaja menyentuh bagian pinggir setrika. Selain itu juga dapat membuah setrika jatuh dari papan setrika.

6. Menyetrika dalam waktu yang lama menimbulkan rasa nyeri/mati rasa pada lengan.

Makanya ada sebagian orang yang hanya menyetrika baju untuk acara-acara penting saja. Padahal sebenarnya tidak hanya baju untuk acara penting saja, baju untuk kegiatan sehari-hari hendaknya juga disetrika. Karena ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan jika baju kita setrika.

Manfaat menyetrika baju

Yuk simak, berikut ini adalah manfaat yang bisa kita dapatkan jika baju kita disetrika;

1. Membuat baju lebih awet

Jika baju disetrika maka baju tersebut akan lebih awet dan juga kelihatan bagus dibandingkan dengan baju yang tidak disetrika. Tidak hanya itu saat dipakai maka kita juga akan terlihat lebih rapi.

2. Membuat lebih percaya diri

Ketika kita menghadiri sebuah acara dengan pakaian yang kusut, maka tidak dipungkiri akan menghadirkan rasa minder dalam diri. Coba bandingkan jika kita memakai pakaian yang sudah disetrika pastinya kita akan lebih percaya diri saat bertemu dengan banyak orang.

3. Membuat lemari pakaian lebih rapi

Baju-baju yang sudah disetrika saat ditaruh di dalam lemari akan jauh lebih rapi jika dibandingkan dengan baju-baju yang habis dijemur lalu dilipat. Melihat susunan pakaian yang rapi tentu juga akan membuat perasaan kita bahagia.

4. Bebas kusut

Pastinya baju yang disetrika tidak kusut. Sehingga saat dipakai akan membuat kita lebih nyaman dan juga membuat kita terlihat lebih rapi.

5. Membunuh kuman dan bakteri

Ketika dijemur bisa saja ada kuman dan bakteri yang menempel di pakaian. Ketika disetrika maka panas dari setrika dapat membunuh kuman dan bakteri tersebut. 

Tapi sekarang kegiatan menyetrika tidak lagi membuat kita capek dan butuh waktu yang lama. Sebab kini telah hadir Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR. #SetrikaPanasonic ini akan membantu kita untuk menyelesaikan pekerjaan menyetrika dengan cepat, mudah dan bebas tanpa kusut. #PanasonicCordlessIron tidak hanya memberikan kemudahan tetapi juga kenyamanan saat menyetrika.

Keuntungan menyetrika dengan setrika Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR

Kenapa memilih #setrikapanasonic? Sebab ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan. Nah, berikut ini adalah beberapa keuntungan yang kita dapatkan jika menyetrika menggunakan Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR;

2in1 Steam & Dry Iron

Mempunyai fitur ganda yaitu sebagai setrika kering dan uap, setrika ini dirancang untuk menghilangkan kusut tersulit sekalipun dan untuk semua jenis kain dengan mudah. Dilengkapi dengan fungsi semburan uap secara vertikal untuk merapikan pakaian yang digantung tanpa menggunakan papan alas sehingga kita #MakinMudahNyetrika.

360 bebas gerak

Kombinasi setrika tanpa kabel & tapak setrika multi arah membuat proses menyetrika jadi lebih mudah, sebab setrika bisa meluncur nyaman ke segala arah. Dengan desain seperti ini maka setrika ini akan lebih mudah untuk menjangkau bagian tersulit dari pakaian yang disetrika. 

Desain Ergonomis - lengan tidak mudah lelah

Memiliki desain modern minimalis dan bentuknya ergonomis membuat setrika ini mudah digunakan sehingga lengan tidak cepat lelah saat menyetrika.

Menghilangkan Kerutan dengan Menyetrika Mulus Tanpa Kabel

#SetrikaTanpaKabel membuat proses menyetrika menjadi mudah, lancar dan menyenangkan. Kita bisa menggerakkan setrika dengan bebas tanpa khawatir dengan kabel yang tidak sampai. Sehingga baju kesukaan kita bisa rapi dalam waktu yang singkat.

Produk ini juga memiliki dilengkapi dengan tombol mati otomatis. Jadi saat kita lupa mematikan setrika, maka secara otomatis setrika akan mati setelah 10 menit.

Selain hal diatas tadi keuntungan lainnya menggunakan Panasonic Cordless Iron NI-WL41VSR adalah 15 % lebih cepat dibandingkan dengan setrika konvensional, selain itu tingkat stress juga lebih rendah. Sehingga pekerjaan menyetrika tidak lagi dianggap sebagai pekerjaan rumah tangga yang paling buruk. 

Kesimpulan

Hadirnya #PanasonicCordlessIronNIWL41VSR membuat kegiatan menyetrika jadi mudah dan menyenangkan. Jadi tidak akan ada lagi cerita setrika bikin capek dan membutuhkan waktu yang lama. Oya aku bisa dapatkan produk ini melalui link di website panasonic dengan harga Rp 1.665.000. Produk ini memiliki 1 tahun masa garansi sparepart dan servis, serta 5 tahun masa garansi untuk elemen setrika. Kalau kalian ingin memiliki produk ini, kalian bisa membelinya di link berikut https://www.panasonic.com/id/consumer/home-appliances/irons/steam-iron/ni-wl41vsr.html

Buruan beli beli ya, biar kegiatan menyetrika kalian jadi cepat, mudah dan tentunya menyenangkan. Sehingga kita bisa tampil lebih percaya diri dengan baju yang rapi dan #BebasTanpaKusut.


Related Posts

3 komentar

  1. Seterika kayak gini bikin semangat nyeterika nih :)

    BalasHapus
  2. model uap sama bisa juga ke model biasa keren pasti jadi pas nyetrika gak perlu sambil duduk dan baju cepat rapinya

    BalasHapus
  3. Eh, baru tahu ada setrika model begini. Masuk wish list ah

    BalasHapus

Posting Komentar