Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Kurikulum Pembelajaran Bahasa Mandarin di LingoAce Sangat Menarik dan Autentik

Perkembangan dunia yang semakin cepat membuat anak-anak di zaman sekarang harus menguasai bahasa asing. Tidak hanya Bahasa Inggris saja tapi juga Bahasa Mandarin. Bahasa Mandarin ini telah menjadi salah satu bahasa yang diminati banyak orang, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Maka dari itu, LingoAce hadir untuk memberi kemudahan bagi para orang tua yang ingin anak-anaknya mahir berbahasa Mandarin. Kelasnya sangat seru dan juga interaktif, sehingga anak-anak tidak bosan les Mandarin online di LingoAce.

Kelebihan LingoAce Sebagai Tempat Belajar Bahasa Mandarin untuk Anak-anak

Kurikulum dan juiga pelajaran yang diberikan pada anak-anak di LingoAce sangat berkualitas, dan disesuaikan juga dengan mendidik/mengajarkan anak dari usia 6 hingga 15 tahun. Berikut ini kelebihan dari LingoAce dengan kurikulum pembelajaran yang tepat:

Kelas Interaktif

Belajar Bahasa Mandarin secara online di LingoAce dijamin tidak akan membosankan. Proses belajarnya tak hanya dari satu guru saja dan tidak satu arah. Kelas belajar di sini juga dipenuhi dengan beragam jenis permainan, yang akan membuat anak tertarik.

Maka belajar di LingoAce ini rasanya seperti sedang bermain. Kurikulum yang ada di LingoAce juga telah dilengkapi dengan beragam aktivitas dan gamifikasi, yang dibuat dengan interaktif. Supaya anak-anak bisa selalu berinteraksi dengan teman/guru di dalam kelas.

Guru Native Speaker

Sejumlah guru dan pengajar yang ada di LingoAce juga sudah menjadi native speaker, yang lolos uji dari ujian kemampuan Putonghoa. Guru tersebut harus bisa menjawab seluruh soal minimal 80% dengan benar, dan nilai minimum ujiannya 2-A.

Guru-guru tersebut juga adalah lulusan terbaik dari universitas terbaik sedunia. Maka kehebatan mengajar pada guru ini sudah tak perlu diragukan lagi. Artinya guru-guru ini sudah melewati tahap seleksi yang ketat.

Ikuti Kelas Free Trial Sebelum Mulai Belajar

Tujuan dibuatnya kelas free trial adalah untuk melihat apakah anak ini cocok untuk belajar Bahasa Mandarin di Lingoace, dan bagaimana kemampuan berbahasa Mandarin mereka. Kelas free trial ini sesuai dengan namanya tidak dikenakan biaya atau gratis.

Setelah mengikuti kelas tersebut, anak-anak akan memperoleh laporan khusus tentang apa saja kelebihan yang dimiliki si anak, aspek apa lagi yang harus ditingkatkan, supaya mereka bisa belajar dengan maksimal.

Kurikulum Internasional

Ada dua jenis kurikulum yang bisa dipilih, dan disesuaikan dengan kemampuan anak. Bagi anak-anak yang belum pernah belajar Bahasa Mandarin maka harus mengikuti Internasional Program. Namun untuk mereka yang pernah belajar bahasa tersebut bisa mengikuti Singapore Program.

Seluruh kurikulum di LingoAce telah terakreditasi global dan digunakan juga di Tiongkok dan di Singapura.

Pastikan anak Anda belajar Bahasa Mandarin hanya di LingoAce. Anda bisa mengikuti kelas free trialnya terlebih dulu, sebelum benar-benar belajar bahasa tersebut. Untuk mengikuti kelasnya Anda tidak harus membayar apapun.


Related Posts

Posting Komentar