Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Dapatkan Penghasilan dengan Bergabung Bersama IbuSibuk Influencer dari Orami

1 komentar


Di zaman sekarang ini banyak sekali pekerjaan yang bisa kita lakukan tanpa harus keluar rumah. Kecanggihan teknologi telah memudahkan kita untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. Bagi ibu rumah tangga ini merupakan hal yang sangat menguntungkan sebab mereka tidak perlu meninggalkan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga tetapi tetap bisa mendapatkan penghasilan. Tidak hanya menyediakan pekerjaan bagi ibu rumah tangga yang waktunya full di rumah pekerjaan online juga bisa dilakukan oleh mereka yang sudah bekerja di sela-sela waktu luangnya. Sebab pekerjaan ini fleksibel bisa dikerjakan saat kita memiliki waktu luang. 

Keuntungan bekerja secara online

Ada beberapa keuntungan jika kita mengambil pekerjaan sampingan secara online. Berikut ini adalah keuntungannya

1. Lebih hemat biaya

Jika dibandingkan dengan bekerja secara offline, bekerja online lebih hemat biaya. Sebab tidak mengeluarkan ongkos transportasi dan juga biaya untuk makan. Berbeda jika bekerja secara offline selain kita harus berangkat pagi kita juga harus menyiapkan dana untuk transportasi dan juga untuk membeli makanan.

2. Lebih fleksibel

Bekerja secara online tidak terikat dengan waktu. Artinya jam kerjanya kita yang menentukan sendiri. Jika saat pagi hari kita masih sibuk dengan pekerjaan rumah tangga, maka pekerjaan online tersebut bisa kita kerjakan saat siang ataupun sore hari.

3. Bisa lebih dekat dengan keluarga

Ketiga bekerja secara offline kita akan sering keluar rumah otomatis waktu untuk bersama dengan keluarga jadi berkurang. Namun jika bekerja secara online kita tetap bisa melakukan pekerjaan tersebut tanpa perlu keluar rumah. Sebab bekerja secara online tidak terikat dengan tempat.

4. Cukup menjanjikan

Pendapatam yang didapatkan dari pekerjaan online juga tidak kalah dengan mereka yang bekerja dikantor. Semua tergantung dari profesinalitas, semakin bagus kerja kita maka semakin banyak pula job yang menghampiri.

Salah satu pekerjaan sampingan yang bisa kita lakukan adalah menjadi influencer. 

Untuk menjadi influencer kita bisa bergabung bersama IbuSibuk Influencer di Orami. Yuk, kenalan lebih dekat dengan IbuSibuk.

Dapatkan cuan bersama IbuSibuk influencer

Penasaran dengan IbuSibuk influencer?

IbuSibuk Influencer adalah salah satu program Orami yang membuka kesempatan untuk para Ibu menambah penghasilan dari rumah dengan menjadi KOL/Influencer. Ini merupakan peluang yang harus kita manfaat sebaik-baiknya. Sebagai ibu meskipun dirumah tetapi tetap bisa bekerja untuk membantu perekonomian keluarga.

Lalu Apa saja yang bisa didapatkan apabila menjadi IbuSibuk Influencer?

Ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan jika kita bergabung dengan #IbuSibukInfluencer, penasaran apa saja keuntungannya? Berikut ini adalah keuntungannya;

1. Ibu bisa memperoleh penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah tiap bulannya melalui campaign yang dikerjakan.

2. Ibu bisa mendapatkan produk gratis

3. Ibu mendapatkan pelatihan-pelatihan secara gratis.

Melihat keuntungan yang menggiurkan tentu saja peluang ini sangat sangat untuk dilewatkan. Tetap bisa mendampingi anak.di rumah dan bisa mendapatkan keuntungan. Hal ini merupakan impian bagi semua ibu. 

Apa saja jenis campaign di IbuSIbuk Influencer?

Ada banyak jenis campaign yang bisa ibu kerjakaan. Pekerjaan tersebut bisa kita sesuaikan dengan minat kita dan waktu pengerjaan juga fleksibel. Berikut ini adalah campaign yang terdapat di IbuSibuk influencer.

1. Giveaway

2. Produk review

3. Survey

Bagaimana cara bergabung dengan IbuSibuk influencer?

Cara untuk bergabung dengan IbuSibuk influencer cukup mudah kita cukup mendaftar secara online. Waktu pendaftaran kapan saja tanpa batas registrasi dan tanpa pungutan biaya alias gratis

 Setelah membaca artikel ini ibupun bisa segera mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari IbuSibuk influencer. Tidak ada syarat khusus yang dibutuhkan.

Dimana Ibu bisa mendaftarkan diri di IbuSibuk Influencer?

  • IbuSibuk Influencer dapat diakses melalui aplikasi Orami dalam menu IbuSibuk, klik menu IbuSibuk dan daftarkan diri di sana atau bisa klik link https://bit.ly/ibusibukbpn.

Dimana Ibu bisa mendapatkan Informasi mengenai IbuSibuk Influencer?

  • Untuk mengetahui update terbaru mengenai IbuSibuk Influencer, Ibu bisa follow akun IGnya di @Ibusibukcom

Alasan Kenapa Ibu harus gabung di IbuSibuk Influencer?

  •  Dengan bergabung di IbuSibuk Influencer, Ibu akan mendapatkan segudang keuntungan hanya dengan modal hp dan tentunya hanya dari rumah, sehingga Ibu tetap bisa menemani si Kecil dari rumah. Ini merupakan hal yang banyak ibu impikan. Tanpa keluar rumah tetap penghasilan tetap berjalan. 

Siapa saja yang bisa mendaftar di IbuSibuk Influencer?

Lalu siapa saja yang bisa bergabung dengan IbuSibuk influencer;

  • Yang bisa bergabung menjadi IbuSibuk influencer adalah Semua wanita se-Indonesia yang sudah/pernah menikah dan memiliki akun media sosial

Bagaimana cara daftarnya?

Untuk mendaftar menjadi IbuSibuk influencer adalah sebagai berikut; 

  •  Cara daftar bisa langsung download aplikasi Orami lalu klik menu IbuSibuk, dan daftarkan diri disana atau bisa melalui link https://bit.ly/ibusibukbpn.

Bagaimana cara ikutan campaignnya?

Setelah mendaftar selanjutnya kita mengikuti campaign yang ada di IbuSibuk Influencer. Bagaimana caranya? Berikut ini adalah caranya;

1. untuk mengikuti campaign Ibu bisa mengikuti campaignnya dengan mengunjungi menu IbuSibuk Influencer di aplikasi Orami, 

2. Pilih campaign yang diminati, 

3. Lalu baca syarat dan ketentuan, 

4. Kemudian klik ‘Ajukan,

 Jangan lupa untuk menyelesaikan tugas yang ada ya. Ini merupakan poin penting sebab inj adalah bukti kalah Ibu sudah selesai mengerjakan campaingnya

Mungkin ibu merasa bahwa followers ibu kurang untuk bisa bergabung dengan IbuSibuk influencer. Jangan khawatir, untuk menjadi IbuSibuk Influencer tidak memerlukan minimal followers. Jadi jangan ragu untuk segera mendaftarkan diri ke IbuSibuk influencer.

Yuk menjadi IbuSibuk dengan bergabung bersama IbuSibuk Influencer, lalu segera dapatkan cuan dari campaign yang ibu selesaikan. 

Related Posts

There is no other posts in this category.

1 komentar

Posting Komentar