Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Voi.id portal berita dengan gaya bercerita untuk menambah wawasanmu

9 komentar
Portal berita terbaru

Perkembangan teknologi komunikasi banyak membawa perubahan dan kemajuan bagi peradaban manusia. Salah satu diantaranya adalah memudahkan kita dalam mendapatkan informasi yang cepat. Dalam hitungan detik saja sebuah peristiwa bisa dengan cepat tersebar luas ke berbagai penjuru dunia. Kemudahan dalam mendapatkan informasi memberikan kenyamanan bagi kita. Terlebih saat ini segala informasi bisa kita cari dalam satu genggaman. Bisa dibaca dimana saja dan kapan saja asalkan ada kuota internet, berbagai informasi yang kita inginkan dapat dengan mudah kita dapatkan. 

Diera sekarang ini, mengetahui berbagai macam informasi merupakan sebuah kebutuhan yang harus terpenuhi. Sebab informasi akan memberitahukan kita tentang segala peristiwa yang terjadi disekitar kita. Sehingga kita bisa mengambil strategi yang tepat supaya bisa mengikuti perkembangan zaman. Terlebih bagi yang ingin melakukan usaha, mereka harus selalu mengetahui perkembangan informasi yang terjadi. Misalnya jika ingin membuka usaha kuliner ataupun fashion. Mereka harus mengetahui tren kuliner ataupun fashion yang berkembang saat ini. Semakin banyak informasi yang dimiliki maka semakin banyak peluang yang bisa dilihat dan semakin mudah dalam menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. 



Voi.id portal berita terbaru untuk menambah wawasanmu

Nah portal berita untuk melengkapi kebutuhan kita dalam mendapatkan sebuah informasi adalah Voi.id. Portal berita voice of Indonesia menyajikan berbagai informasi dari segala bidang kehidupan. Mulai dari berita nasional, internasional, olahraga, elektronik, hingga lifestyle. Berikut ini adalah beberapa menu yang memudahkan kita untuk mencari informasi yang kita butuhkan. 

1. Menu khas
Dalam menu khas terdapat beberapa rubrik yaitu
  •  Interview

Dalam rubrik interview ini kita akan disuguhkan hasil wawancara tokoh-tokoh dari berbagai kalangan mulai dari tokoh politik, arsitektur hingga Seniman. Melalui rubrik ini kita bisa mengetahui lebih dalam mengenai ide, pemikiran dan juga pendapat dari mereka. Tidak hanya itu,kita juga akan mendapatkan informasi yang lebih mendalam tentang sebuah topik bahasan dari seorang tokoh yang berkompeten dibidanngnya.
  • Jurnalisme rasa

Rubrik ini menyajikan berbagai peristiwa yang terjadi disekitar kita. Dalam rubrik ini berita ditulis secara lebih detail dan mendalam dengan gaya bercerita soft news. Jadi pembaca bisa merasa lebih dekat dengan peristiwa yang diberitakan. 
  •   Tulisan seri

Dalam rubrik ini kita akan disajikan tulisan secara bersambung. Karena disajikan secara bersambung maka informasi yang dihadirkan akan lebih dalam dan mendetail. Dan tentunya akan sangat memperkaya pengetahuan kita mengenai sebuah topik pembahasan. Adapun topik bahasannya selalu berganti setiap minggunya. 
2.  Menu Aktual
Dalam menu aktual terdapat 4 rubrik yaitu
  • Berita

Dalam rubrik ini kita akan disajikan peristiwa-peristiwa aktual yang terjadi didalam negeri dan juga luar negeri. 
  • Teknologi

Rubrik ini sangat bermanfaat sekali untuk meningkatkan pengetahuan kita tentang dunia teknologi. Terlebih jika kita ingin membuka usaha dibidang ini. Maka informasi mengenai perkembangan teknologi harus selalu kita update. 
  • Lifestyle

Rubrik lifestyle menyajikannya informasi mengenai gaya hidup yang saat in lagi trend. Tidak hanya itu rubrik ini juga berisi informasi tentang kehidupan para artis Korea. Melalui rubrik ini kehidupan mengenai artis akan selalu terupdate. 
  • Olahraga

Rubrik olahraga menyajikan berita sepuutar dunia olahraga. Tidak hanya peristiwa dunia olahraga dalam negeri tetapi juga luar negeri. Seperti peristiwa yang terjadi dalam club sepak bola internasional. 
3.  Menu Analisis
Dalam menu ini ada dua rubrik yaitu;
  • Bernas

Rubrik ini menyajikan berita yang terjadi dalam lingkup nasional dan juga Internasional. Melalui rubrik ini informasi kita mengenai berbagai peristiwa yang terjadi didalam negeri dan luar negeri akan selalu diupdate. 
  • Memory

Dalam rubrik memory disajikan informasi mengenai berbagai peristiwa yang terjadi di masa lalu. Tentu saja peristiwa tersebut bukanlah peristiwa biasa sebab peristiwa tersebut bisa membawa dampak bagi masyarakat banyak. Dari rubrik ini kita jadi mengetahui sebuah peristiwa yang saling berkaitan antara masa lalu dan sekarang. 

Kelebihan dari portal berita ini adalah cara penyampaiannya seperti bercerita. Jadi ketika membaca informasi yang disajikan, kita seperti sedang membaca sebuah cerita. Tentunya ini menjadi nilai tambah tersendiri. Sebab gaya bercerita memudahkan pembacanya untuk memahami peristiwa yang diberitakan. Tidak hanya itu tulisan yang disajikan juga akurat dan cukup mendalam. Sehingga peristiwa yang diberitakan disajikan secara lebih detail. 

Selain menyajikan informasi dalam bentuk tulisan, portal berita voice Indonesia juga menyajikan informasi dalam bentuk audio visual. Jadi sangat membantu sekali bagi kita yang memiliki keterbatasan waktu dalam membaca. Sehingga sesibuk apapun kita tetap update mengenai segala peristiwa yang terjadi disekitar kita. 

Mari lengkapi kebutuhan kita akan informasi melalui portal berita voice of Indonesia. Rasakan sensasi membaca sebuah berita layaknya membaca sebuah cerita.  






Related Posts

There is no other posts in this category.

9 komentar

  1. Banyak berita digital jaman now ya mantap banget deh pokoknya sip

    BalasHapus
  2. Semakin banyak pilihan portal berita yang bisa kita akses. Semakin cepet pula kita mendapatkan berita terupdate. Nice info

    BalasHapus
  3. baru tahu saya situs ini, isinya seru-seru juga ya jadi penasaran pengen tahu kayak apa, langsung cari situsnya VOI.ID deh, semakin berkembang memang berita sekarang, apalagi dikemas dengan dalam bentuk cerita, lebih suka saya bacanya

    BalasHapus
  4. Banyak altermatif membaca di beberapa portal berita menjadikan kita juga lebih banyak mendapat informasi dr beberapa sumber ya mbak. Sehingga kita bisa lebih objektif dalam memahami suatu peristiwa

    BalasHapus
  5. Baru tahu tentang voice.id ini. Jurnalisme Rasa, rubrik yang ini unik ya namanya.

    BalasHapus
  6. Aku belum tahu nih tentang Voi.id ini ternyata kumplit juga ya sampe info tentang artis Korea juga ada ntar aku kepoin kak

    BalasHapus
  7. Sepertinya cocok untuk saya yang suka baca berita yang ringkas padat dan akurat karena memang nggak punya waktu banayk utnuk baca berita.. terima kasih infonya ya

    BalasHapus
  8. Voice of Indonesia tuh ada hubungannya nggak sih dengan Voice of America? Dulu suka nonton kalau VoA ini.

    Portal berita yang komplit begini memang paling banyak dicari karena menyediakan apa yang pembaca butuhkan.

    BalasHapus
  9. Kadang suka kesal membaca berita di Portal berita, umumnya iklannya lebih banyak daripada berita itu sendiri. Belum lagi suka halangi tulisannya. Kalau Voice.id ini bagaimana?

    BalasHapus

Posting Komentar