Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Aido health, aplikasi kesehatan berkualitas dengan layanan dokter datang ke rumah

26 komentar

Aido health


Sehat, merupakan keinginan setiap orang. Sebab dengan kesehatan orang bisa melakukan banyak kegiatan. Sebaliknya jika kita mengalami sakit maka banyak kegiatan kita yang akan terbengkalai sehingga kita kehilangan produktifitas. 

Dahulu saat orang mengalami keluhan kesehatan, maka harus pergi ke rumah sakit atau puskesmas untuk berkonsultasi terkait dengan keluhan kesehatan yang dialami.  Di era digital ini selain kemudahan dalam berkomunikasi, kita juga diberikan kemudahan dalam mengakses kesehatan. Jadi tidak perlu ke luar rumah pun kita bisa melakukan konsultasi mengenai permasalahan kesehatan yang kita alami. Jauh lebih hemat mudah dan juga praktis. Hanya bermodalkan kuota internet kita bisa mendapatkan layanan kesehatan.


Manfaat menggunakan aplikasi kesehatan


1. Memberikan kemudahan
Dengan menggunakan aplikasi kesehatan, dimana saja dan kapan saja selama ada jaringan internet kita bisa dengan mudah bertanya mengenai keluhan kesehatan. Jadi tidak perlu mengeluarkan ongkos untuk perjalanan ke rumah sakit dan juga tidak perlu antri. 

2. Membantu diagnosa awal
Aplikasi kesehatan dapat digunakan untuk membantu diagnosa awal mengenai keluhan kesehatan yang kita alami. Dari hasil diagnosa tersebut kemudian kita bisa memutuskan tindakan yang tepat untuk mengatasi keluhan kesehatan yang kita alami. 

3. Menambah wawasan mengenai kesehatan
Dalam aplikasi kesehatan dilengkapi dengan artikel kesehatan. Dengan artikel kesehatan yang kita baca tadi makan wawasan mengenai masalah kesehatan akan bertambah. Sehingga kita  bisa menerapkan pola hidup yang sehat bagi kita dan juga keluarga. 

Salah satu aplikasi kesehatan yang bisa dijadikan pilihan untuk memberikan layanan kesehatan adalah aido health. 

Mengenal  Aplikasi Kesehatan Aido Health
Aido health merupakan aplikasi kesahatan untuk membuat janji perawatan dengan dokter, fisioterapis dan rehabilitasi medis, yang dilakukan di rumah kita. Selain itu juga aplikasi ini memberikan jasa laboratorium dan pesan antar obat dan alat kesehatan. Dengan aplikasi aido health ini kita akan mendapatkan perawatan lebih aman dan nyaman tanpa perlu ke luar rumah. Tinggal buat janji jadwal kunjungan dengan dokter, perawat ataupun terapis melalui aplikasi. 

Aido health adalah aplikasi kesehatan dengan harga yang transparan. Fasiltas kesehatan yang diberikan berkualitas lengkap dan profesional. Layanan kesehatan yang diberikan oleh aplkasi kesehatan aido health ini 24 jam non stop setiap hari. 

Jenis kemudahan layanan yang diberikan oleh aplikasi kesehatan aido health


1. Layanan Dokter

Aplikasi ini menyediakan  banyak dokter yang berkompeten dibidangnya. Ada Dokter umum dan Dokter spesialis. Jasa mereka bisa dipesan melalui aplikasi aido health. Selanjutnya Dokter umum atau Dokter spesialis yang kita pesan akan ke rumah untuk melakukan konsultasi dan pemeriksaan kesehatan. Selanjutnya kita akan mendapatkan resep obat, rekomendasi pemeriksaan penunjang (pemeriksaan laboratorium) serta rujukan rumah sakit. 

Dalam aplikasi aido health, kita bisa memilih sendiri dokter yang akan memeriksa kesehatan kita. Caranya cukup mudah tinggal tulis dokter di kolom pencarian lalu tekan search. Maka akan muncul profil dari dokter yang disediakan oleh aido health. 

Durasi 1x kunjungan sekitar 40-60 menit. Dalam jangka waktu tersebut kita akan mendapatkan layanan konsultasi, pemeriksaan fisik, resep obat dan anjuran untuk melakukan rekomendasi pemeriksaan penunjang ke laboratorium. 

2. Layanan oleh Perawat


Sama dengan dokter, ada cukup banyak perawat yang disediakan oleh aido health. Adapun durasi 1x kunjungan mencakup 40-60 menit. Dalam kunjungan tersebut kita akan mendapatkan perawatan medis umum, pemasangan dan ganti infus, NGT, kateter dan sebagainya. Adapun perawatan luka yang diberikan meliputi luka akibat diabetes, dekubitus dan pasca operasi. 

3. Layanan oleh Fisioterapis & Rehabilitasi Medis

Fisioterapi adalah proses rehabilitasi yang tujuan utamanya menghindarkan pasien dari risiko cacat fisik akibat penyakit tertentu ataupun karena cedera. Dalam pelaksanaannya fisioterapi menggunakan metode terapi manual dan latihan fisik secara berjangka. Selain itu pasien juga akan diedukasi dan diberikan saran yang tepat untuk mengatasi masalah yang dialaminya, termasuk saran untuk melakukan gaya hidup sehat. Dalam metode ini penggunaan obat-obatan sangat minim. 

Layanan yang diberikan dalam fisioterapi adalah fisioterapi pasien pasca stroke, fisioterapi pasca operasi, dan fisioterapi cidera otot ketika melakukan olahraga hingga fraktur (patah tulang). Adapum durasi 1x kunjungan fisioterapis sekitar 40-60 menit. 

4. Pesan antar obat

Ketika membutuhkan obat kita tidak perlu lagi pergi sendiri ke apotik. Melalui aplikasi ini kita tinggal klik fitur pesan antar obat lalu upload resep yang akan kita beli. Lalu tekan tombol pesan sekarang. 

5. Pesan antar alat kesehatan
Ketika kita membutuhkan alat kesehatan kita pun bisa memesannya melalui aplikasi aido health. Jadi tidak perlu ke luar rumah, tinggal tunggu di rumah dan pesanan kita akan diantarkan. 

6. Layanan care coordination
Aido health juga memfasilitasi layanan Care Coordination. Layanan care coordination ini akan membantu kita dan keluarga kita untuk menuju pola hidup yang sehat. 

Keunggulan Aplikasi Kesehatan Aido health
Aplikasi ini memberikan kemudahan berbagai layanan kesehatan dalam satu genggaman. Kita tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan layanan kesehatan. Melalui aplikasi ini kita bisa mendapatkan layanan kesehatan datang ke rumah sesuai kebutuhan dengan harga yang transparan. Sebab aplikasi ini menyediakan jasa layanan kunjungan ke rumah yang dilakukan oleh dokter, perawat dan fisioterapis dengan harga layanan yang telah kita ketahui terlebih dahulu. Keunggulan lainnya riwayat konsultasi dan perawatan dapat diakses melalui aplikasi kapan saja dan dimana saja. 

Bagaimana cara mendapatkan aplikasi aido health
1. Unduh aplikasi di google Play Store 
                                 (Unduh disini
2. Lakukan registrasi dan isi biodata diri

3. Setelah semua tahapan tersebut selesai, maka kita  sudah bisa menggunakan segala layanan yang diberikan oleh aido health


Langkah untuk mendapatkan perawatan di rumah
Adapun langkah untuk mendapatkan perawatan di rumah melalui aplikasi aido health adalah sebagai berikut 

1.  Pilih paket perawatan di rumah

2. Ada tiga jenis perawatan yang berikan yaitu dokter, perawat dan fisioterapis. 

3. Selanjutnya pilih perawatan yang sesuai dengan kebutuhan. 
4. Setelah memilih jasa perawatan maka akan muncul profil dari dokter/ perawat/fisioterapis yang kita pilih. Di situ juga telah tercantum harga dari jasa yang diberikan. 
5. Kemudian kita tinggal klik request. Lalu kita isi hari, jam kunjungan dan alamat kita. Kemudian selesaikan pembayaran. 
6. Tunggu kunjungan dari care partner yang dipilih sesuai dengan jadwal yang dipesan

Langkah untuk menggunakan pesan antar obat
Adapun langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Buka aplikasi aido health
2. Pilih pesan antar obat

3. Isi data yang diperlukan

4. Upload resep yang akan kita beli


5. Kemudian tekan pesan sekarang, setelah itu pesanan akan diteruskan ke Apotik. Tunggu konfirmasi harga selanjutnya selesaikan pembayaran. Tidak perlu khawatir, pesanan akan diantarkan ke rumah kita oleh kurir. 

Alasan kenapa wajib menggunakan aplikasi kesehatan Aido Health
Adapun alasan kenapa kita wajib menggunakan aplikasi aido health adalah sebagai berikut: 

1. Tenaga kesehatan yang direkomendasikan oleh aido health care partner merupakan para professional yang sudah berpengalaman. 
2. Sangat mudah dan juga praktis, sebab kita tidak perlu keluar rumah karena care partner dari aido health yang akan datang ke rumah kita. 
3. Aido health care partner menyediakan layanan antar obat dengan biaya ongkos kirim gratis. 
4. Kita bisa bebas memilih dokter, perawat dan terapis berdasarkan jadwal yang kita inginkan.
5. Biaya yang dikeluarkan tercatat dengan transparan dan tanpa tambahan biaya apapun.


Di tengah wabah korona ini, jika kita merasa sakit dan curiga dengan covid 19. Segera cek risiko infeksi melalui layanan self-covid 19 di aplikasi kesehatan aido health. Layanan ini bisa kita peroleh secara gratis. 

Dalam aplikasi ini juga disediakan artikel kesehatan. Mulai dari tips mencegah penyebaran covid-19, aneka makanan yang bergizi, tips diet dan juga artikel tentang bagaimana menjalankan pola hidup yang sehat. Sehingga kita bisa mendapatkan hidup yang lebih sehat dan berkualitas. 

Untuk saat ini layanan aido health meliputi wilayah Jabodetabek. Agar semakin banyak orang yang bisa merasakan layanannya, sekarang aido health juga sedang melebarkan sayap ke wilayah Indonesia lainnya. 

Dengan menggunakan aplikasi kesehatan aido health kita akan mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas dan tentunya bebas antri. Ayo lebih sehat lebih nyaman bersama aplikasi kesehatan Aido health. 

Related Posts

26 komentar

  1. Ini aplikasinya mempermudah banget. Apalagi pas pandemi gini, mau ke klinik aja takut. Mendingan via online dulu ya

    BalasHapus
  2. Aido health ni terobosan baru yg keren. Jd kita bisa tau perkiraan diagnosa awal. Apalagi ga punya waktu banyak jika harus dtg ke dokter. Tq infonya

    BalasHapus
  3. Wow keren ini, dokter bisa datang ke rumah? Kereeeeeen. Saya langsung ceki ceki nanti. Selama ini saya selalu beranggapan dokter bisa dtaang ke rumah itu cuma ada di sinetron-sinetron dan cuma bisa dilakukan orang tajir melintir saja. Hihihi. Sekarang semakin canggih yaaaa mba. Ada Aido Health.

    BalasHapus
  4. Eh ini aplikasi keren banget ya, sampai perawatan luka ke rumah dan fisioterapis juga tersedia. Bagus ini mempermudah pasien.

    BalasHapus
  5. Era sekarang ternyata bukan hanya Ojek saja yang bisa dipesan, tapi dokter dan perawatnya juga. Jadi makin termudahkn

    BalasHapus
  6. Ada baiknya emang kalau sebelum ke dokter, baiknya kita diagnosa dulu agar penanganan lebih tepat. Kita cocok-cocokan dulu gejala yang timbul agar jenis penyakit bisa ketemu dengan benar. Caranya bisa dengan aplikasi kesehatan.

    BalasHapus
  7. Udah makin canggih ya sekarang. Nggak perlu ke klinik pun bisa ini. Nggak perlu antre dan jalan keluar. Makasih infonya tentang AIDO Health ini

    BalasHapus
  8. Aplikasi ini mempermudah saya untuk melakukan terapi fraktur. Selama ini biasanya ke rumah sakit dan antriannya begitu lamaaaaaa banget sampai-sampai saya pulang dengan kelelahan diwajah.

    BalasHapus
  9. Wah sekarang makin banyak ya aplikasi kesehatan
    Jadi memudahkan kita untuk mendapatkan informasi kesehatan dan tentunya diagnosa awal bila ada keluhan kesehatan. dari sumber terpercaya. Memang ya, di era digital ini, semua harus menyesuaikan diri. Kalau bisa online, kenapa harus manual? hehe

    BalasHapus
  10. Tambah satu lagi nih aplikasi yang harus di install di handphone. Semoga makin merata, jadi emak saya di kampung juga bisa didatangi dokter ke rumah. Kasihan kalau beliau harus bolak-balik ke rumah sakit buat cek kesehatan

    BalasHapus
  11. mantap semakin banyak aplikasi yang memudahkan kita dalam meraih pelayanan kesehatan ya smapai nebus resep jg bisa.

    BalasHapus
  12. Di saat sekarang ini, di mana kita harus selalu stay at home, aido ini sangat membantu ya Mba . Very helpfull..

    BalasHapus
  13. Wah keren banget nih aplikasi aido Doctor bakalan membantu banget buat kita apalagi di situasi yang seperti saat ini, kita sangat takut untuk keluar rumah. Bahkan untuk periksa sakit aja kita bakalan ketakutan untuk pergi ke dokter praktek.

    BalasHapus
  14. Ini kayaknya baru bisa di kota besar, ya. Kalo buat yang di desa kayaknya masih susah untuk kunjungan dokter

    BalasHapus
  15. wah membantu banget ini ya. apalagi untuk yang tidak bisa keluar lagi pandemi begini, aplikasi aido health sangat membantu sekali pastinya. makasih sharingnya mba, bisa buat ayah mertua kalo pesen obat diabetnya nih.

    BalasHapus
  16. Pas banget aido hadir sangat menolong ditengah keadaan pandemi yang belum jelas kapan berakhirnya... semoga banyak promo menarik dari mereka ya ...

    BalasHapus
  17. Teknologi mengubah segalanya yang..menjadikan sesuatu jd lebih mudah dan simpel. Seperti aplikasi kesehatan ini jadi kalau ada masalah kesehatan setidaknya kita bisa dapat info sementara dari konsultasi online via aplikasi sebelum pergi ke dr. Secara offline.

    BalasHapus
  18. Pastinya memudahkan banget nih untuk mendatangkan dokter ke rumah yah. Apalagi saat situasi seperti ini pengennya enggak kemana-mana,konsultasi bisa secara online dengan aido health pasti membantu sekali.

    BalasHapus
  19. kondisi sekarang ini sangat dibutuhkan...

    BalasHapus
  20. Teknologi memang semakin berkembang ya Mbak, bahkan untuk berobat pun bisa mendatangkan dokter dengan aplikasi Airo Health, keren banget ini, terutama di kondisi-kondisi yang memang membuat kita tidak bisa meninggalkan rumah

    BalasHapus
  21. wah keren nih. baru tahu saya ada aido health yang bisa dipanggil dari rumah. btw, dokternya boleh milih yang ganteng gak? wkwkwkwk...

    BalasHapus
  22. Waah dengan kita berlangganan layanan kesehatan melalui aplikasi Aido mempermudah kita untuk melakukan diagnosa awal jika kita memiliki keluhan jika sakit. Selain itu tidak hanya sebatas konsultasi melalui aplikasi, yg lebih menariknya lagi dapat mendatangkan langsung dokter ke rumah kita. Hemm jadi lebih dipermudah lagi.

    BalasHapus
  23. Bagud nih mbak aplikasi layanan kesehatannya, apalagi kl dokternya bisa datang langsung ke rumah, bagai punya dokter pribadi. Jadi pengen download

    BalasHapus
  24. uwooo layanan obat online ini, sangat penting apalagi saat pandemi ini, sangat mengurangi kemungkinan kita terpapar gara-gara antri obat.

    BalasHapus
  25. Wah perlu dicoba aplikasi aido health nya. Apa lagi dokter bisa datang ke rumah

    BalasHapus
  26. Bertambah lagi nih varian aplikasi yang bisa membantu dalam masalah kesehatan, ini keren ya dokter bisa datang ke rumah. Salah satu hal penting nih karena masalah kesehatan biasanya kalau cuma konsultasi online ada hal-hal yang tidak bisa diperiksa karena ya perlu alat kayak stetoskop, melihat tekanan darah, dan semacamnya

    BalasHapus

Posting Komentar